Hai Readers udah lama ga update nih,
Gimana kabar kalian?Semoga baik baik aja ya,
Kasih tau aku dong kalian nemu cerita ini dari mana...Hastag kah? or rekomendasi dari seseorang?
Jawab ya,•Happy reading•
÷÷÷÷÷÷÷÷
20 menit perjalanan di tempuh dengan keheningan antara mereka, kini akhirnya Samuel memarkirkan mobil nya di depan sebuah bangunan bertuliskan 'lily bridal boutique'
Kedua nya di sambut baik oleh pemilik butik itu yang tak lain dan tak bukan adalah teman dari bunda Kayla.
"Hallo Tante Lily! Apa kabar?" Sapa Mikayla ber-cipika cipiki
"...Hallo juga sayang Tante baik baik saja. Kamu gimana? Udah lama ya engga ketemu"
"Iya nih Tante terakhir kalau ga salah pas dua tahun yang lalu di Berlin"
"Ah iya, kamu waktu itu masih polos banget ya, eh sekarang malah sudah mau nikah saja"
Mikayla terkekeh malu.Saking asik nya berbincang rindu mereka melupakan kehadiran Samuel yang tengah berdiri di samping Mikayla dengan raut wajah datarnya.
"Ini nak Samuel ya? Calon suami nya mika?"
Pandangan Tante Lily beralih pada Samuel yang sudah merubah raut wajah nya menjadi tersenyum"Iya Tante, saya Samuel"
Dengan sopan Samuel menjulurkan tangan nya untuk memperkenalkan diri, tetapi respon Tante Lily justru membuatnya kaget karena tangan ia di tarik dan otomatis mereka setengah berpelukan."...Astaga Salam kenal ya nak Samuel, saya Tante Lily teman bunda nya Mikayla"
Melihat wajah Samuel yang terkejut akan pelukan tak terduga dari tante Lily Mikayla terkekeh geli.
"Ah kamu kayanya kaget ya? Hahaha maaf ya abisnya Tante masih ga percaya sih kalau Mikayla udah mau nikah aja, jadi tante terlalu senang karena mika akhirnya kenalin pasangannya..."
"Rupanya mika seleranya yang mapan mapan dan dewasa ya....hahaha pantesan dulu Tante kenalin sama anak Tante kamu ga mau" lanjut Tante Lily yang membuat Kayla jadi sedikit canggung untuk menjawabnya
"Bu-bukan gitu tante---"
"Ah sudahlah Tante hanya bercanda ko, lebih baik kita langsung ke fitting room nya saja. Ayo..."
Mikayla pun mengikuti langkah Tante Lily yang mengarahkan nya ke lantai 2
Sementara itu Mikayla tidak menyadari bahwa Samuel sedang menatap nya tajam dari belakang.
÷÷÷÷÷÷÷
Setibanya di lantai 2, Tante Lily memanggil salah seorang asisten cowoknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.killer I Love You!
Roman d'amour[Berlangganan yuk, follow dulu sebelum membaca] Mikayla Kennedy tak menyangka bahwa takdirnya akan berubah dalam waktu semalam saja. Pertemuan nya dengan sang dosen killer di sebuah club, dengan keadaan ia yang mabuk berat karena patah hati yang tak...