Airplane

6.8K 152 6
                                    

Warning!
Area 🔞🔞
NO HOMOPHOBIC

BXB
YOONMIN
SEMI BAKU

Happy Reading !!

🔞🔞🔞

Park Jimin seorang omega yang sedang melakukan  perjalan liburan natal seorang diri. Ia begitu terburu-buru memasuki bandara sembari menarik koper miliknya.

Beruntung ia tak ketinggalan pesawat karena ia tadi telat bangun. Salahkan teman-temannya yang mengajak nya main hingga larut padahal mereka tau jika Jimin harus melakukan perjalan jauh pagi hari nya.

Jimin melepaskan jaket nya begitu ia sudah berada di kursi miliknya. Menyamankan duduknya sebelum memutuskan untuk memakai earphone mendengarkan musik.

Ia memperhatikan sekitarnya masih ada beberapa kursi yang belum diisi, lalu tatapan nya tak sengaja jatuh pada sosok pria tampan berseragam. Tatapan mereka bertemu dalam beberapa detik saat pria tersebut melewati kursi nya.

Jimin tersenyum miring merasa tertarik dengan pilot tersebut jika dilihat dari seragam nya "tampan".

Terdengar suara dari speaker yang mengumumkan bahwa pesawat akan lepas landas sebentar lagi.

Jimin memutuskan untuk memejamkan matanya, tidur adalah pilihan terbaik selama perjalanan yang membosankan.

Selang beberapa jam setelah lepas landas, Jimin merasakan tubuhnya tidak nyaman. Ia bergerak gelisah dalam duduknya.

Terlebih bagian selatan tubuhnya terasa sangat basah dan ingin sekali di manjakan. "Sialan aku heat disaat yang tidak tepat".

Jimin memperhatikan sekitar yang juga sedang memperhatikan nya. Mungkin karena aroma tubuhnya. Jimin pun segera merogoh tas nya mencari obat miliknya.

"Sial" Umpat Jimin saat ia tak menemukan apa yang ia cari.

Jimin pun beranjak berdiri dan memutuskan  untuk menyembunyikan dirinya sebelum hal buruk terjadi pada nya.

Dia juga mencium banyak sekali aroma alpha yang membuat dirinya hampir kehilangan kendali.

Dengan langkah kaki yang tak beraturan Jimin menuju bilik toilet yang terasa jauh baginya.

Tidak kah ada yang berniat menolong nya? Benar-benar sialan.

Jimin menumpu tangannya di tiap kursi yang ia lewati. Dan menyebabkan penumpang tersebut menjauhi nya. Setidaknya Jimin bersyukur tidak ada alpha ataupun  beta yang kurang ajar disini.

Jimin tersenyum melihat pintu toilet yang beberapa langkah lagi ,dengan nafas terengah yang bercampur lenguhan tertahan Jimin kembali berjalan.

Namun saat hampir mencapai pintu toilet tubuh nya benar-benar sudah tidak sanggup lagi dan berakhir tumbang.

Beruntung ada seseorang yang menahan tubuhnya. Jimin bisa mencium aroma yang begitu memabukkan di indra penciumannya. Jimin pun mendongak dan melihat wajah tampan sang pilot yang ia kagumi tadi.

Desahan Jimin keluar tiba-tiba dan merengek pada pilot tersebut. "A-alpha hh".

Alpha bernama lengkap Min Yoongi tersebut menatap tajam wajah memerah dan mata sayu Jimin.

MOJAR EL CHURRO - YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang