car

9.3K 181 2
                                    

Warning !!

Area 🔞🔞🔞🔞
Jangan salah lapak !!
Anak kecil jangan mampir yee..
Dosa tanggung sendiri, dosa gue udah banyak soalnya..

Jangan lupa tinggalin jejaknya wankawan.💜💜💜

Happy Reading

BXB
YOONMIN
YOON!TOP
MIN!BOTT

BAHASA SEMI BAKU

Yoongi melajukan mobil nya dengan terburu menuju bar tempat dimana sang kekasih sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Yoongi benar-benar marah saat melihat postingan milik Seokjin yang menampilkan gambar Jimin. Dimana Jimin sedang menari dengan seksi.

Yoongi paling tidak suka jika milik nya harus dinikmati banyak orang, Yoongi yakin sekali pasti disana banyak pria-pria yang menggoda dan lebih parahnya lagi menyentuh tubuh sang kekasih.

Yoongi mencengkram erat stir mobil nya untuk menahan segala amarah yang siap meledak. Yoongi memacu mobilnya kembali dengan lebih cepat.

Memarkirkan mobil nya sembarangan dan segera keluar dari mobil nya, berlari memasuki bar dengan terburu.

Bau alkohol dan musik yang keras menyambut nya begitu Yoongi tiba di pintu masuk, Yoongi memperhatikan sekitarnya untuk mencari dimana keberadaan sang kekasih.

Yoongi berjalan lebih masuk membelah orang-orang yang sedang menari tanpa permisi. Bisa Yoongi lihat Jimin sedang menari di ditengah-tengah kerumunan orang haus belaian. Tangan-tangan nakal yang menyentuh miliknya.

Yoongi menggeram kesal sebelum mendekati Jimin, menarik pinggang Jimin agar mendekat kearah nya. Jimin tersentak dan menoleh. Jimin terkejut saat melihat wajah Yoongi.

Jimin tiba-tiba tersenyum dan terkekeh "sayang" rengek Jimin, Yoongi mengernyit saat mendengar nya .

Orang-orang yang sadar akan kehadiran kekasih dari Jimin pun segera menjauh. Dan kembali pada kegiatan mereka masing-masing. "Pulang! Ucap Yoongi dengan datar. Jimin memberengut dan menggeleng lalu melepas pelukan Yoongi.

"Gak mau! Mau disini! Tolak Jimin

Yoongi kembali meraih lengan Jimin dan sedikit mencengkram nya "pulang sekarang park Jimin! Yoongi menekan kan setiap katanya membuat Jimin terdiam.

"Jiminie Gak mau pulang sekarangan kak" rengekan Jimin Yoongi hiraukan. Yoongi lalu menarik lengan Jimin untuk keluar dari sana.

"Uhh Jiminie gak mau pulang! Seru Jimin berusaha berontak. Yoongi pun tiba-tiba melepas lengan Jimin "Oke, gak usah hubungi kakak lagi kalo kamu gak mau pulang" ancam Yoongi lalu meninggalkan Jimin yang ingin sekali menangis.

Yoongi tersenyum licik saat Jimin mengejarnya dan memeluk perut nya dari belakang dengan sesenggukan "jangan marah, iya Jiminie pulang" ucap Jimin sembari mengusap kan wajah basah nya ke punggung Yoongi.

Yoongi pun berbalik dan menangkup wajah jimin dan mencium bibir gemuk Jimin. "Kakak bakal tetep hukum kamu karna kamu udah langgar janji, sayang" bisik Yoongi.

Jimin terkesiap saat tiba-tiba yoongi menggendong nya dan membawa nya ke mobil.

Yoongi mengambil sesuatu di tas yang berada di jok belakang lalu melemparkan benda bernama vibrator tersebut pada Jimin.

MOJAR EL CHURRO - YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang