Billiard

2.8K 86 4
                                    

Tags;

Anal sex, sex with strangers, blowjob, harshword, etc

***

Happy Reading!!!

*
*
*

Suara seruan kecewa terdengar dari 3 orang pemuda yang duduk di barisan paling belakang setelah mendengar sebuah nama keluar dari mulut sang dosen.

"Kenapa harus sama si cupu sih, Prof?!" Seru Namjoon salah satu dari ketiga pemuda tersebut.

"Iya, kaya gak ada orang lain aja." Sahut Hoseok menimpali.

"Ganti yang lain Prof, please," mohon Taehyung sembari menggosok kedua telapak tangan nya di dada dengan memohon.

"Diem kalian!! Gak ada protes! Senin tugas kalian harus dikumpul di meja saya paling lambat jam 12 siang. Mengerti!" balas sang dosen.

Semua mahasiswa pun berseru mengiakan dengan setengah hati kecuali satu pemuda bernama Min Yoongi, satu-satu nya pemuda yang mengenakan kacamata dan setelan baju yang sangat rapih, bahkan rambutnya saja di tata sedemikian rupa dengan minyak rambut hingga mengkilap.

Jam sudah menunjukkan pukul 6 malam, di mana kelas terakhir telah selesai. Yoongi membereskan semua barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam tas.
"Malam minggu, nih. Nongkrong, yuk!" Ajak Namjoon pada kedua temannya.

"Yuk, lah, gas. Langsung aja gimana? Kita numpang mandi aja di ruang ganti klub basket." Ucap Taehyung.

"Boleh lah, gue juga males kalo balik dulu. Yang ada nanti nyokap gue ngomel lagi." Balas Hoseok.

Mereka pun akhir nya beranjak dari kursi dan berjalan menuju pintu keluar sebelum suara Yoongi menghentikkannya.

"Kalian mau kemana? Ayo! Kita kerjain dulu. Mumpung besok libur." Ucap Yoongi.

Taehyung mendekati Yoongi dan merangkul bahunya dengan kasar. Yoongi hanya bisa meringis menahan sakit.

"Lo aja gimana yang ngerjain? Lagian percuma lo ngerjain bareng kita. Kita gak bakalan paham sama materi itu." Ucap Taehyung.

"Gak bisa gitu, Tae. Ini tugas kelompok. Kalian mau gak dapet nilai dan berakhir harus ngulang?" tolak Yoongi sembari membenahi letak kacamatanya yang melorot.

Namjoon nampak gusar dan menatap kedua temannya dengan gelisah.

"Ya gak mau, sih. Tapi ini malam minggu loh, Yoon. Waktu nya anak muda pacaran. Ya gue tau lo gak pernah malam mingguan, tapi ya maklumin kita-kita, sih." ucap Namjoon memohon.

"Ya udah terserah kalian, kalo kalian gak mau aku bakalan coret nama kalian di tugas." Ucap Yoongi lalu meraih tasnya dan melepas rangkulan Taehyung.

Yoongi pun berjalan meninggalkan ketiganya yang saling berbicara dengan tatapan mata.

"Yoon, tunggu! Woy! elah, jangan ngambek gitu dong, kek uke lo. Eh, lo uke apa seme sih?" Ucap Hoseok sembari mengejar Yoongi yang sudah berjalan di koridor.

"Apa itu uke, seme?" Tanya Yoongi dengan dahi berkerut.

Namjoon memukul kepala belakang Hoseok dengan kesal, hingga membuat Hoseok berteriak kesakitan.

"Sakit bangsat!!" Seru Hoseok.

"Omongan lo di filter, Jing. Anak orang itu." Marah Namjoon.

Hoseok berdecak kesal sembari mengusap kepalanya yang sakit.

"Anak orang lah, ya masa anak kucing." Sahut Hoseok.

"Gimana? Kalian mau ngerjain tugas ini atau gak?" Ucap Yoongi.

MOJAR EL CHURRO - YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang