Warning !!
NO HOMOPHOBICArea 🔞
jangan salah lapak !!BXB
YOONMIN
SEX IN PUBLIC
NON BAKU
JIMIN FEMINIM
🔞🔞🔞HAPPY READING!!!
Yoongi pun beranjak bangun dari kursi nya dan berpamitan pada teman nya yang lain. "Mau kemana lo?tanya Namjoon.
"Mau jemput pacar. Gue duluan ya" pamit Yoongi lalu segera meninggal kan Namjoon sendirian.
Yoongi memasuki area kolam renang indoor yang masih diisi beberapa mahasiswa/i. Yoongi memasang wajah datar nya saat beberapa cewe natep dia terang-terangan disertai bisikan menggelikan.
Yoongi bisa lihat sang kekasih sedang duduk di pinggir kolam ditemani beberapa teman nya, Yoongi sedikit lega karena Jimin memiliki beberapa teman yang baik dan bisa melindungi Jimin dari beberapa anak-anak yang sirik.
Asal kalian tau Jimin ini sedikit berbeda dengan cowo lain nya, Jimin memiliki ketertarikan dengan hal-hal berbau feminim. Jimin juga memiliki wajah yang cantik, perilakunya yang anggun dan suara nya yang lembut.
Itu lah sebab nya sebagian anak-anak yang lain tidak suka dengan Jimin, atau kita sebut saja mereka iri.
Jimin juga memiliki hati yang baik bak malaikat, tidak pernah menaruh dendam pada mereka yang sering kali membully nya. Itu yang menyebabkan Yoongi begitu protektif pada sang kekasih hati.
Semakin dekat Yoongi bisa mendengar suara tawa merdu dari Jimin dan teman nya yang sedang mencoba menghibur Jimin.
"Ngetawain apa sih?seru banget! Sapa Yoongi begitu sudah berdiri di belakang mereka yang memunggungi nya. Ada Jungkook, Taeyong dan Seokjin yang duduk berjejer dengan Jimin.
Mereka pun berdiri menyambut Yoongi. Jimin memeluk lengan Yoongi manja "syukur deh lo udah dateng, gue mau balik nih" ucap Seokjin.
"Oh ya udah kak, makasih ya udah jagain anak itik gue" balas Yoongi membuat Jimin cemberut memukul perut Yoongi. Yoongi mengaduh diselingi dengan cengiran karena berhasil menggoda sang pacar.
"Nyebelin" gumam Jimin.
"Gue juga deh, udah di tungguin Jae juga" sambung Taeyong dan diangguki Jungkook. "Bareng dong, kak Jimin kita pulang dulu ya! Gak usah dengerin omongan nenek lampir" sahut Jungkook.
Jimin terkekeh "Iya kookie, makasih ya semua udah nemenin aku" sahut Jimin. "Sama-sama, jagain adik gue yang bener! Ucap Seokjin sembari menepuk bahu Yoongi.
"Iya tenang aja sih, gak perlu lo suruh juga bakal gue jagain" balas Yoongi. Jimin pun melambai pada ketiga temannya.
Jimin mendongak menatap Yoongi yang sedang menatap nya dalam diam "kakak kenapa ngeliatin aku kayak gitu? Tanya Jimin.
"Harus ya pake baju gitu? Mata Yoongi menelusuri lekuk tubuh Jimin yang berbalut kaos crop top yang menampilkan perut nya yang ramping dengan celana boxer ketat setengah paha.
Jimin ikut menatap tubuhnya dengan bingung "Ya kan mau berenang kak" sahut Jimin. Yoongi menghela nafas pendek.
"Ya udah, kakak ganti baju dulu. Kamu tunggu bentar ya" Yoongi mengusap rambut Jimin sebelum pergi meninggalkan Jimin.
Jimin pun kembali duduk di pinggir kolam dengan kepala menunduk, menghiraukan tatapan tak suka dari anak-anak lainnya.
Suara pekikan membuat Jimin mendongak dan menoleh ke arah tatapan para gadis. Jimin melihat Yoongi yang hanya mengenakan boxer hitam tanpa atasan memperlihatkan kulit putih pucat nya yang dipenuhi otot ditempat yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOJAR EL CHURRO - YOONMIN
Short StoryVersi AU nya cek aja di twt nya @.chimmy_chimmm warning !! 🔞🔞🔞🔞 jangan salah lapak dosa ditanggung sendiri. isi nya cuma ngewe doang. bxb yoonmin vkook namjin