"Lu udah bangun?"
Ucap lucas kepada jungwoo yang terbaring di kasur UKS. Saat lucas selesai dengan urusan ngintip obe, ia turun kebawah saat melihat keributan. Eh pas dia dateng udah sepi, yang tersisa hanya jungwoo yang masih terkapar di lantai. Tentunya lucas tak sejahat itu untuk membiarkan jungwoo begitu saja.
"Eh, sorry ngerepotin"
Balas jungwoo, ia meraba pipinya dan kaget saat merasakan pipinya sudah di obati. Siapa lagi kalau bukan lucas?
"Gapapa, gw lucas"
Lucas tersenyum dan mengulurkan tangannya, jungwoo menjabatnya dan memalingkan wajahnya karena malu.
"Jungwoo"
Ucap jungwoo memperkenalkan dirinya, saat yang lain pulang pun lucas masih di UKS menemani jungwoo. Sampai lupa jika haechan pulang ke apart, untung ada mark.
**************************
"Der, habis ini kita ke rumah tuan Na"
Ucap lucas kepada hendery yang masih sibuk mengelus kepala xiaojun yang sedang tertidur lelap, hendery menengok kearah lucas dan mengangguk. Mengecup ringan hidung mancung xiaojun dan pergi untuk mengganti bajunya.
"Eung? AAAAAAAAAA"
Teriak xiaojun saat melihat hendery topless di depannya, walaupun yang terlihat hanya punggung lebarnya itu sangat hot dimata xiaojun. Karena malu xiaojun menutup mukanya dengan selimut, hendery sendiri hanya tersenyum sebentar lalu kembali dengan kegiatan memakai bajunya.
"Kenapa hm?"
Deep voice itu menyapa telinga xiaojun, tak lama kemudian hendery menyibakkan selimut membuat wajah hendery dan wajah xiaojun berdekatan tanpa ada halangan dari selimut. Mata xiaojun meneliti hendery dari atas sampai kebawah, setelan berwarna hitam itu sangat cocok dipakai oleh pacarnya. Xiaojun tau jika hendery itu sangat tampan dan sexy, tapi jika seperti ini damagenya jauh diatas rata rata.
"You're so hot"
Celetuk xiaojun tiba tiba, xiaojun yang sadar jika ia mengatakan itu secara tidak disengaja alias keceplosan langsung menutup mulutnya dengan tangan lentiknya. Hendery yang tak kaget dengan perilaku xiaojun yang tiba tiba bisa binal langsung menyingkirkan tangan xiaojun dan mengecup bibir xiaojun.
"I know, jadi kenapa tadi teriak hm?"
Tanya hendery membuat pipi xiaojun kembali merona mengingat punggung lebar milik hendery.
"Gw k-kaget liat lu topless"
"Oh really? Okay babe, nanti malem gw tidur topless gimana?"
Goda hendery ke xiaojun, seperti yang hendery duga pipi xiaojun memerah seperti yang ia bayangkan.
"J-jangan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU || HENXIAO✔
FanfictionDon't look at him like that!! This nerd is mine - Xiaojun Apa jadinya jika si berandal manis xiaojun jatuh cinta dengan si cupu dari sekolah? ☆bxb ☆non baku ☆mature, harsh words ☆mpreg ☆fluff ☆Homophobic? Get lost! ⚠️JANGAN BAWA KE REAL LIFE⚠️