"Eh jun"
Ucap mark kepada xiaojun yang sedang menyalin PR miliknya. Saat ia pulang dari rumah hendery, ternyata lelaki manis itu sudah menunggu dirinya membukakan pintu.
"Iya?"
Jawab xiaojun tak memalingkan matanya, mark rasa mood xiaojun sedang bagus. Biasanya saat xiaojun fokus dengan sesuatu dan mark mengganggunya si manis akan langsung melayangkan tatapan tajamnya kearah mark. Sekarang terlihat lebih tenang, bahkan sesekali mark melihat xiaojun tersenyum. Iya lah seneng habis telponan ama doi.
"Gw nemu temen buat masuk club basket"
Balas mark, xiaojun masih tak peduli.
"Oo, siapa?"
Balas si manis terkesan cuek.
"Itu, temen sebangku lu- hendery"
Sedetik setelah mark menyelesaikan kalimatnya terjadilah adegan penyemburan, dangan oknum bernama Xiao Dejun dan korban bernama Mark Jung. Xiaojun menyemburkan mark dengan kopi yang ia minum.
"Anjing lu kira gw pasien dukun apa disembur"
Balas mark sambil berlari ke kamar mandi membersihkan mukanya dan mengganti bajunya. Xiaojun sendiri masih menetralkan nafasnya, ayolah yang haus itu mulut dan tenggorokannya- bukan hidung dan paru paru!!
Mark kembali dengan wajahnya yang datar, sepertinya ia masih kesal.
"Lu ngapa kaget bener si?"
Tanya mark sedikit ngegas, namun xiaojun membalasnya dengan diam. Mulutnya aja sih mukanya mah merah ampe ke telinga. Dan entah refleks atau bagaimana xiaojun menyentuh bibirnya. Mark tersenyum miring setelahnya, dan mendekatkan mukanya ke wajah xiaojun.
"You like him, don't you?"
[Lu suka kan sama dia?]Ujar mark masih dengan senyum miringnya, skak. Xiaojun ingin menghilang sekarang, ada yang mau melempar xiaojun ke hati hendery sekarang? Eh-
"N-no!!"
Balas xiaojun terbata, mark masih tersenyum miring.
"Masih jual mahal ternyata"
Celetuk mark lalu tertawa, ia memundurkan mukanya dan melihat xiaojun yang mukanya masih memerah. Sebelumnya mark tak pernah melihat xiaojun terlihat seperti orang dongo seperti ini. Memang ya, cinta membuatmu bodoh. Tapi mantap, gimana dong?
"Liat noh gegara lu baju gw totol totol kek marsupilami"
Ujar mark menunjuk baju kuningnya yang sekarang bertotol hitam kecoklatan. Xiaojun nyengir sebagai balasan.
"Fashion, new design trending"
Jawab xiaojun lalu tertawa mengejek.
"Batokmu fashion, masuk kebon binatang entar gw bisa bisa"
Tawa xiaojun menjadi mendengar balasan mark, lalu bangun dan menanyakan sesuatu.
"Kalo jadi marsupilami ekor lu dimana?"
Tanya xiaojun dan mark tersenyum sebelum menjawab.
"Didepan, mau liat?"
"MARK ANJING!!"
Gas xiaojun saat menyadari apa maksud joke mark, dasar seme kurang ajar!! Eh bentar- kalo hendery masuk basket, damagenya nambah dong? Mampus xiaojun makin klepek klepek habis ini mah. Mark sialan!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU || HENXIAO✔
FanfictionDon't look at him like that!! This nerd is mine - Xiaojun Apa jadinya jika si berandal manis xiaojun jatuh cinta dengan si cupu dari sekolah? ☆bxb ☆non baku ☆mature, harsh words ☆mpreg ☆fluff ☆Homophobic? Get lost! ⚠️JANGAN BAWA KE REAL LIFE⚠️