pētri¢h໐r🌧

24.9K 3.7K 727
                                    

"Oy!!"

Panggil seorang pria manis yang sedang berjalan menghampiri Haechan dan Yangyang di kantin SMA, setelah upacara dan pembagian kelompok mpls mereka sedang beristirahat di kantin.

"Na, sini!! Renjun kemana?"

Ucap haechan, ah iya- kenalkan. Nakamoto jaemin, biasa dipanggil Nana.

"Ke toilet, anjing emang. Udah gw diajak telat, ditinggal mulu ke kamar mandi"

Umpat jaemin, ya iyalah- gimana gak ngumpat dia njemput renjun niat mpls eh si renjun ngaret. Masih mandi masa, alhasil mereka telat dan dihukum kakel osis disuruh keliling lapangan. Anjing banget kalo kata jaemin. Untung kakel osisnya banyak yang ganteng.

"Eh btw tadi yg gantiin lu lari siapa na?"

Pipi jaemin memanas mendengarnya, saat ia dihukum berlari- renjun yang notabenya badannya lebih ringan menyelesaikan hukumannya lebih cepat dan meninggalkan jaemin di lapangan. Saat jaemin mau menyerah dan memilih membersihkan piring kotor ibu kantin sebagai pengganti, ada seorang lelaki tampan yang menghampirinya. Apa yang ia katakan terukir jelas di kepala jaemin sekarang.

Flashback!!

"Sana istirahat, gw yg gantiin lu lari"

Ucap si tampan dan memberikan eyesmile miliknya untuk jaemin sambil membantunya berdiri.

"Gantinya besok lu nemenin gw jalan, deal?"

Entah sadar atau tidak jaemin hanya mengangguk dengan pikirannya yang ngeblank, lalu mengutuk dirinya sendiri sedetik kemudian. Terlanjur ya jaem xixixi.

"Oh iya nama gw Jeno!! Jung jeno"

Setelah itu jeno pergi melanjutkan hukuman jaemin, jaemin yang malu lari kedalam mencari renjun. Yang masih berada dalam kamar mandi sampai saat ini.

Flashback off

"Loh? Jeno?"

Ucap jaemin saat tiba tiba jeno dan hyunjin- jaemin tau namanya soalnya habis baca name tagnya. Mereka berdua berjalan menghampiri meja kantin yang jaemin dan sohib sohib barunya dudukin sekarang.

Kenapa disini sih?! Di atep kan bisa!! Jantung gw ga aman nih dugem mulu herman -nana

"Hai"

Ucap jeno lalu duduk di sebelah jaemin, sial!! Hyunjin sendiri pergi setelah ditarik oleh kembarannya- hwang yeji.

"Oh, jadi lu yang namanya jeno. Gw haechan, itu yangyang. Terus yang lagi lari kesini kecil cem cabe rawit itu renjun"

Tunjuk haechan ke renjun yang sedang bersusah payah membelah arus manusia di kantin, badannya cilik gitu mana kuat.

"HEH BAJIGUR GW DENGER YA"

Gas renjun saat telah berhasil membelah lautan manusia, untung gak keinjek lu njun.

"Peace, kalo gamau ya tarung ayam aja yok kandang ayam kan murah"

Sabarkan jaemin dan yangyang untuk 3 tahun kedepan, jeno sih always smile through out the pain.

"Dosa anjing"

Ucap jaemin membalas haechan yang dihadiahi sentilan ringan oleh jeno di dahi. Sentil dulu ya jen, entar cium- eh.

"Ketimbang meso temenin gw beli bakso yok"

Ajak jeno yang langsung menarik pergelangan tangan jaemin untuk pergi membeli bakso dengannya. Haechan dan yang lainnya hanya terkikik. Baru aja masuk udah dapet gebetan aja si jaemin.

CUPU || HENXIAO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang