"Heart and Soul"
*
*
*
*
"HunHan"
*
*
*
*
*
____________________________
Six mouths later...
Menjadi pertanyaan sebenarnya kenapa Sehun dan Luhan tidak seintens biasanya, bahkan libur semester ganjil lalu keduanya tidak bersama. Jika Luhan memilih berlibur ke China, lain halnya dengan Sehun yang pergi ke London sekaligus magang di sana.
Kim Suho yang bahkan sampai detik ini masih memiliki rasa kepada Luhan, berencana akan menggoda Luhan lagi, tapi hal itu sepertinya tidak akan terjadi, pasalnya Luhan menghindarinya. Luhan juga menjadikan tiang lainnya sebagai tempat perlindungan.
Kris seperti pengawal pribadi Luhan saja.
"Sehun ada di kelasnya Lu, kau bisa ke sana dan minta Sehun untuk memperingatinya, aku mulai tidak tahan ingin menghajarnya" ujar Kris menatap tajam Suho di ujung koridor saat mereka berdua berjalan bersama menuju klub renang.
"Sehun sedang mengurus skripsinya Kris, aku tidak ingin mengganggunya" jawab Luhan. Tidak lama ponsel Luhan berbunyi dan itu adalah pesan dari Sehun.
From: Sehun
"Aku akan sedikit terlambat untuk latihan, fokus dan jangan lupa pemanasan✊"Luhan tersenyum tipis lalu membalas pesan tersebut.
To: Sehun
"Hari ini aku tidak latihan, pergi bersama Seulgi, jangan lupa makan siangmu👌"Luhan menyimpan ponselnya.
"Kau dan Sehun baik-baik sajakan Lu?" tanya Kris. Luhan melihat Seulgi di depan pintu klub renang melambaikan tangannya kepadanya.
"Kami baik Kris" jawab Luhan.Memang dia dan Sehun baik-baik saja, yang berubah mereka tidak lagi bersama.
"Syukurlah kalau begitu" ujar Kris. Seulgi merangkul Luhan begitu saja. Dia sudah tidak sabar ingin membawa kekasih kakaknya itu ke studio film milik Jessica .
"Si cantik itu sudah belasan kali menghubungiku, kau kenapa lama Luhan?" katanya.
"Maafkan aku" jawab Luhan.
"Luhan harus putar balik karena Suho, kau tahu sendiri bukan kenapa si Kim itu seperti itu" kata Kris.
"Si anak manja itu. Apa belum puas dia dipermalukan Sehun kemarin, benar-benar cari perkara" kesal Seulgi.Kris dan Luhan saling lirik, "Maksudmu?" tanya Kris. Seulgi menghela nafasnya, "Suho dengan tidak tahu malunya mengatakan kalau Sehun merebut Luhan darinya saat mereka berada di ruang Rektor. Aku ada di sana karena Ibu Kim meminta beberapa lukisanku untuk di pajang di ruangannya itu" ujar Seulgi.
"Ibu Kim? Ibunya Suho? Memalukan sekali. Lantas bagaimana reaksi kakakmu?" tanya Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart and Soul
FanfictionSehun itu Chanyeol Luhan itu Baekhyun "sebuah kisah klasik masa lalu yang kembali terulang, dan menciptakan kisah yang baru" terinspirasi dari film BL thailand "Red trhead". Beberapa bagian cerita akan mungkin sama dengan sedikit improvisasi yang sa...