"Lee know hyung mati,dia korban dari gunner itu"ucap jaemin lesu.Pemuda itu baru saja tiba.
Seketika seluruh pandangan langsung tertuju kepadanya.
"APA???Gimana bisa??"tanya renjun kepo.
"Gak,itu gak mungkin.Itu pasti bukan lee know hyung.Lo salah lihat mungkin"elak han tak terima keadaan.
Jaemin mendegus kesal.Dia memutar bola matanya lesu.Sudah diduga,pasti semua orang gak percaya ucapannya.
"Gue lihat sendiri mayatnya!"
"Lo lihat sendiri???Apa jangan-jangan lo yang nembak dia?"tuduh han.
Jaemin terlonjak kaget.Ia tak menyangka kalau memberitahu mereka akan buat dirinya malah di tuduh sebagai pelaku.Tahu gitu dia tak beritahu aja.
"Ish,diberitahu malah nuduh.Lo maunya apa sih?Masih untung gue beritahu.Lihat aja disini gak ada lee know hyung,dia emang udah mati"tutur jaemin kesal.
"Ya bisa aja lah.Cuma lo yang tahu kalo orang itu lee know hyung"
"Disini gue beritahu kalian.Kenapa jadi nuduh sih?"
"Eh udah deh gak usah berantem.Lagian kalo kalian berantem emang lee know bakalan balik lagi?Enggak kan?"lerai chan.
"Chan hyung bener.Tapi,jaemin hyung gak lihat siapapun disana?Hyung lihat gak siapa yang nembak lee know hyung??"tanya renjun.
Jaemin terdiam sesaat.Semuanya menunggu bicara.
"Ya enggaklah,dia yang bunuh lee know hyung!!"
Lagi-lagi han bicara seenaknya.Hal itupun membuat suasana tambah kacau.Apalagi para member nct dream jelas tak terima kalau salah satu dari mereka dituduh sebagai pelaku.
"Udah gue bilang kalo gue cuma nemu mayatnya.Kenapa jadi gue sih?"bela jaemin sewot.Pemuda itu menghembuskan nafasnya secara kasar.
"Ya abisnya lo dateng-dateng langsung ngomong gitu,ya mereka langsung nuduh lah.Aneh lo"ucap jihoon ikut meramaikan suasana.
Haechan langsung berdiri tak terima membernya kembali di tuduh."Woi,seenak jidat lo ngomong!!"maki haechan emosi."Lagian lo kira dia yang bunuh?Lo harusnya hati-hati tuh sama member lo sendiri.Karna bukan jaemin yang pertama ada di tempat itu,tapi member lo sendiri"ucap haechan penuh teka-teki.
"Maksudnya?"tanya felix tak paham.
Haechan malah tersenyum sinis ke arah member treasure yang ia maksud tadi.Semua orangpun langsung mengarahkan pandangannya ke orang yang sama.
"Heh bocah,maksud lo natap dia napa??Lo mau kita curiga sama dia??"tanya hyunsuk penasaran.
Hyunsuk begitu khawatir karna salah satu membernya tersudutkan sekarang.Mereka yang awalnya curiga ke jaemin langsung berubah saat haechan menatap orang itu.Bak sihir,satu tatapan haechan terlihat meyakinkan semuanya kalau memang orang itulah pelakunya.
"Bocah jawab gue??!!!WOI...."panggil hyunsuk."Maksud lo,doyong pelakunya??"
"Lagian jaemin bilangnya setengah-setengah,kan jadi ribet"kata hechan random.Jelas semua orang masih kebingungan.Baik haechan maupun doyong tak ada yang mau menjelaskan.
Ditambah lagi doyong mulai gelisah.Tatapannya terlihat ketakutan.Dia takut di voting malam ini.Dia masih mau hidup.
"Sumpah bukan gue!Itu bukan gue"bela doyong.
"Lalu kenapa lo ada di sana??Kenapa lo duduk di dekat mayat lee know hyung?Lo juga ada di tempat kejadian itu.Lo kira gak ada yang lihat??"
"Itu bener doyong?"tanya mashiho penasaran begitupun dengan orang lain.Sontak doyong meneguk salivanya pelan.Ia benar-benar sudah tersudutkan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓
Mystery / Thriller"Aku tahu semuanya dan kau pikir akan ku beritahu semuanya padamu?" "Semuanya mati,semua orang yang bersembunyi bersamaku mati.Apa kau juga akan mati seperti yang lain?Apa kali ini aku yang akan mati?"