8.Delapan

263 54 0
                                    

Mulai sekarang Lee know bakal aku tulis Minho,soalnya agak ribet sih.Dan iya penyebutan werewolf bakal aku singkat jadi ww.

Terima kasih buat yang udah vote dan baca cerita ini.Rasanya seneng banget deh 🥰

Happy reading!!





































"Diakan Jeongwoo"ucap jihoon.Seketika pandangan semua orang langsung melotot tak percaya.

"Itu beneran Hyung??"tanya jaehyuk tak percaya.Dia kebingungan layaknya anak ayam yang kehilangan induknya.Kasihan.

Jihoon menyunggingkan senyum sinisnya sementara Jeongwoo yang ia tuduh manyun-manyun tak terima.

"Loh kok gue sih!Lo punya dendam ya sama gue?"amuk Jeongwoo.Pemuda itu bahkan melototi tajam jihoon yang tengah asik tersenyum.

"Iya Hyung,padahal tadi malam gue lihat dia kok.Gak berubah jadi ww"bela Felix."Kalo gak percaya tanya aja sama Chan Hyung!"

Jihoon masih tersenyum sinis.

"Emangnya Lo ada bukti nuduh gue ww?Jan sembarangan loh!!"sungut Jeongwoo.

"Kalian inget gak pas pembagian kartu,hyunjin nuker kartu milik jeongin sama Jeongwoo.Gue yakin itu kartu ww dan hyunjin sengaja nuker itu supaya jeongin gak berperan sebagai itu"ingat jihoon.

Semua orang manggut-manggut.Mereka ingat betul saat pembagian kartu hyunjin memang menukar kartu milik jeongin sama Jeongwoo.Saat itupun Jeongwoo protes karena kartunya ditukar,tapi hyunjin malah membentaknya.Alhasil pemuda bermarga park tersebut hanya bisa diam sambil cemberut.

"Kok gue yang dituduh,Felix sama junghwan juga kartunya ditukar sama hyunjin,kenapa gak dituduh ww juga!"

'PLAK!'

Pipi Jeongwoo berubah jadi merah setelah ditampar cukup keras oleh mashiho.Tidak keras sih,tapi malah pelan.Pelan.Pelan sekali.

Tenang Jeongwoo gak papa kok.

Pemuda itu langsung memanyunkan bibirnya dua centi karna sebal.

"Woi pipi gue yang mulus kok Lo tabok sih!"protes Jeongwoo.

"Ngomongnya yang sopan dikit napa!Panggil hyunjin Hyung,dia lebih tua dari Lo tahu"ujar mashiho.

"Yang gue omongin bener kok,dia juga nuker kartu Felix sama Wawan-eh junghwan maksud saya"belanya.Saking semangatnya junghwan hampir saja terjatuh dari kursinya karna Jeongwoo yang tiba-tiba berdiri dan menyenggol kursinya.

Dasar Jeongwoo kalau udah semangat apa aja ia libas habis.Wajar sih kalau para member sering darah tinggi kalo ngadepin tuh orang.Tingkahnya bikin orang naik pitam mulu.

Tapi ucapan Jeongwoo ada benarnya.Sebenarnya bukan cuma kartu jeongin-jeongwoo yang ditukar tapi kartu felix-junghwan juga hyunjin tukar.Tapi keduanya tak protes sama sekali.

"Tapi gue tetep mau voting lo terlepas dari fakta itu.Lagipula lo itu emosian banget kalo ada apapun.Panteslah Lo itu jadi ww"

Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang