1.Satu

985 86 2
                                    

Penasaran.Hal inilah yang tengah hyunjin rasakan.Pemuda bermarga hwang itu membolak-balikkan sebuah undangan aneh.Baginya undangan ini aneh sama anehnya dengan melihat beruang bercelana merah.Tunggu,emang beruang pakai celana ya?

Ah,sudahlah.Terus menerus memikirkannya membuat kepalanya pening saja.Lebih baik ia nikmati perjalanannya saja.Sekarang Hyunjin dan member yang lain sedang pergi menuju sebuah villa di pulau jeju.Ah rasanya cukup menyenangkan bisa liburan di tengah padatnya jadwal syuting.

Dari tempat duduknya hyunjin bisa mendengar percakapan antara han dan cangbin.Keduanya asik memperebutkan siapa hyung terbaik bagi  jeongin.Jeongin yang duduk di sebelahnya pun tak bisa lepas dari aksi tarik menarik kedua orang itu.Alhasil tubuh mungilnya terombang-ambing kesana kemari.Sungguh kasihan ya.

"Hyung hentikan..!!!"rengek jeongin.Meski dia duduk kursi depan sedangkan han dan cangbin di belakangnya,tapi kedua orang itu malah datang dan menarik tubuh jeongin ke kanan-kiri.

"Hey.....gue yang terbaik.Cangbin hyung lupa ya,saat survival gue satu tim dengan dia dan gue banyak bantu dia.Gue hyung terbaik baginya."

"Gue sering beri dia makanan"balas cangbin.Sontak jeongin langsung memberi cangbin tatapan tak setuju.Dia menyipitkan kedua matanya tajam.Sekarang matanya seperti tak terlihat saja.

"Hey cangbin justru lo yang sering ambil makanan jeongin tahu"ucap lee know dengan datar kemudian pemuda itu sibuk dengan ponselnya kembali.Namun tawa seseorang segera meledak setelah ucapan itu selesai.Itu han,dia merasa menang dari cangbin.

"Lee know hyung bilang apa sih?aku tidak lakuin itu tahu"ucapnya sedih.Dia cemberut dan merengek kalau dia tak pernah mengambil makanan jeongin.

"Hyung kau sering lakuin itu"tukas jeongin.

Mendengar itu membuat cangbin langsung memasang wajah sedihnya.Dia pura-pura menangis dan menghampiri jeongin.Jeongin merasa risih dengan itu.Dia berusaha menyingkirkan tubuh hyungnya itu untuk menjauh.

"Jeongin katakan lagi aku tak lakukan itu bukan?bilang pada mereka aku tak pernah ambil makananmu kan?"

"Cangbin hyung bukankah tadi pagi....."ucapan felix langsung terhenti karena mulutnya di sumpal dengan rapat.Dia sudah meronta-ronta minta dilepaskan tapi sang pemilik tangan itu tak mau melepaskannya.

"Lihat itu!ada yang disembunyikan cangbin hyung.Hyung lepaskan itu!!".Han ikutan membantu felix melepaskan tangan cangbin dari mulut felix.

Dan begitulah perjalanan mereka di habiskan dengan pertengkaran antara han dan cangbin.Sementara member yang lain sibuk dengan ponselnya masing-masing.Kalau ada yang ikut campur akan bernasib sama dengan felix.Tak mau kan?













Saat pertengkaran itu terus berlanjut,hyunjin tiba-tiba menarik jeongin dan membawanya ke belakang.Jelas han dan cangbin langsung protes kalau target mereka akan hilang dalam sekejap.Namun keduanya langsung berubah haluan ke arah seungmin saat mendapatkan tatapan tajam dari hyunjin.

"Dia milikku"ucap hyunjin sekali dan langsung meluncur pergi membawa jeongin duduk di belakang.Begitu sampai di sana,pemuda itu langsung duduk dan menyenderkan kepalanya di pundak jeongin.

"Kenapa hyung?apa kau sedang sakit?"tanya jeongin merasa khawatir.Biasanya hyunjin akan ngoceh bersama han dan cangbin,tapi kali ini dia tetap diam saja.Hal inilah yang membuat jeongin jadi merasa khawatir.

"Hyung aku ambilkan obat saja ya.Chan hyung pasti membawanya,aku akan ambilkan sebentar"tawar jeongin,namun hyunjin langsung menggelengkan kepalanya pelan.

"Sudah diam saja disini.Aku mau tidur,kalau mau main ponsel main saja!"suruh hyunjin lalu ia pejamkan matanya menyisakan jeongin yang masih kebingungan dengan perbedaan sifat hyunjin kali ini.

Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang