10.Sepuluh

261 54 1
                                    

"Ruto,apa yang sudah terjadi?"tanya mashiho sendu.Dia menatap pemuda yang tengah terduduk di pojok dengan ragu apakah ia akan dapatkan jawaban atas pertanyaannya itu.

Kalau ada yang tanya apakah haruto selamat dari serangan werewolf itu maka kalian tak salah kok.Dia selamat.Hanya ada luka cakar di kakinya.Itupun bisa dibilang sebagai luka kecil.Lalu siapa pemilik tubuh yang tewas tak jauh dari mashiho?

Jawabannya adalah hyunsuk.Dia yang mati karena werewolf.Dia adalah korban malam ini.

"Ruto,apa benar hyunsuk Hyung sudah mati?Bagaimana bisa?"tanya mashiho masih kebingungan dengan yang terjadi saat ini.

Jelas-jelas tadi mashiho lihat haruto yang diseret oleh werewolf itu.Tapi kenapa malah hyunsuk yang mati? Sebenarnya apa yang terjadi?

"Hyunsuk hyung........"kata haruto menggantung karena setelah itu terdengar suara kegaduhan yang berasal dari sebuah ruangan tak jauh dari sana.

Mashiho segera berlari ke ruangan tersebut untuk mencari tahu.Disana dia menemukan haechan yang tengah memukul jeno dengan brutalnya hingga pemuda itu berdarah tepat di bibirnya.Tak jauh dari mereka ada jaemin yang berusaha untuk bangkit setelah tersungkur dengan hebatnya.Pasti jaemin terjatuh saat berusaha menengahi.

"DASAR KURANG AJAR LOH!!Tega ya lo lakuin itu,gue ngerasa jijik lihatnya!!"maki haechan tanpa melepaskan genggaman tangannya di kerah baju jeno.Sementara jeno cuma meringis kesakitan sambil mengusap bibirnya yang terasa sakit.

"Udah dibilangin bukan gue,telinga lo ditaruh dimana sih!!!!?"balas jeno menatap haechan tajam.

Haechan mempererat genggaman tangannya hingga membuat jeno batuk-batuk karena kesulitan bernapas."jelas-jelas gue lihat elo yang ada ditempat kejadian.Gue lihat elo ada di sana.Mau ngelak lagi,ya??"

Jeno mendengus sebal."gue cuma dateng kesana karna dengar teriakan haruto gak lebih.Gue bukan ww-nya!"

Jaemin segera datang dan melepaskan cengkraman tangan haechan."udah berhenti!Ini bisa dibilangin dengan baik-baik,gak usah berantem bisa,kan?"kata jaemin menengahi.

"Haruto gak mungkin pelakunya.Jelas-jelas dia diseret sama ww-nya.Jadi siapa pelakunya?"tanya mashiho tiba-tiba ikut memperkeruh suasana.

"YA JENO LAH!!DIA YANG ADA DI SANA SELAIN HARUTO!!"teriak haechan bersungguh-sungguh.Jaemin menghembuskan nafasnya dengan berat.Menangani haechan-jeno aja sudah susah,mana ditambah mashiho pula.Kan pusing palanya!

"Mashiho kita bicara nanti saja,tunggu bel berbunyi.Beri jeno kesempatan buat jelasin semuanya!"ingat jaemin lalu menarik haechan untuk keluar dari sana.

"Lo ngapain sih narik gue?Gue masih ada urusan sama dia!"kesal haechan mencoba melepaskan diri."gak usah ngajak-ngajak bisa,kan?"

"Gue bilang diem!!"ancam jaemin tak main-main.Wajahnya berubah jadi dingin.Dia menatap haechan dengan tajamnya.

"Ayo mashiho!!"ajak jaemin sambil menarik mashiho dengan tangan kirinya.Sementara tangan kanannya menarik haechan.

"Lo bisa jalan sendiri kan,Jen?Apa perlu gue panggil yang lain buat seret lo!"tanya jaemin datar.

Jeno terdiam sebentar.Dia hanya menjawab dengan anggukkan kepalanya pelan.

"Seret aja dia pake tali,dia pantes dapat itu!"sambar haechan sarkas.

"DIEM LOH!!Gak usah bicara lagi!Ayo cepat!!"

Jaemin membawa kedua orang itu pergi.Tak lama kemudian jeno keluar dari ruangan itu.Tepat didepan sana,sudah ada haruto yang sudah berdiri meski terlihat lemas.

Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang