9.Sembilan

262 54 0
                                    

Malam kembali larut.Bel tanda harus sembunyi sudah berdenting dengan keras.

Sembunyi.Semuanya harus bisa sembunyi.Tak ada pilihan lain selain sembunyi.Semua orang tentu sayang dengan nyawanya.Mereka tak mau mati sia-sia ditangan ww.Apalagi ditangan member sendiri.

Rasanya sakit.Serius sakit(´;︵;')

Hal inilah yang tengah jaehyuk alami.Pemuda itu harus rela sembunyi didalam lemari bersama Asahi,bromacenya sendiri.

Ya,gak salah kok.Mereka memang sembunyi di lemari berdua.Meskipun sempit.Tapi apa boleh buat.Selagi aman maka lanjutkan.

"Sa,kok lama banget ya gak pagi-pagi?"keluh jaehyuk berpangku tangan.

Sekarang dia tengah termenung sambil memangku dagunya dengan kedua tangannya sendiri.Sementara Asahi malah memejamkan kedua matanya seakan tak tersirat ketakutan sedikitpun.

"Masih berapa menit lagi sih?Perasaan udah lebih deh,kok gak ada bel?Tuh moderator mungkin tidur apa gimana sih?"

Jaehyuk terus nyerocos kesana kemari.Emang ya tuh orang mulutnya gak bisa direm.Dari awal sembunyi udah protes kalo udah nunggu lama.Baru lima menit sembunyi dikira udah lima puluh menit.Apalagi kalo udah dua puluh menit.Mungkin berasa dua jam.

Untung Asahi orangnya sabar.Sabar banget.Bahkan sabarnya kebangetan sampai gak tahu tempat.

"Masih lama gak sih??kok elo malah tidur sih?,"protes jaehyuk kesal.

"sa!"

"hi!"

"a!"

"Asahoy!"

Jaehyuk terus memanggil Asahi.Tampaknya dia sedang gabut deh.Kalo ada Jeongwoo disini pasti bakal dia ajak ribut.Bakal ia ajak gelud.Kalo bisa sih sampe banting lemari ini sekalian.Eh jangan deh,nanti mereka sembunyi dimana hayo?

Kalo jihoon,pasti seru kalo bareng-bareng gibahin tuh moderator sampe berbusa mulut mereka.

"Sahoy,kok lo diem mulu sih?"

Ok fiks,jaehyuk gabut berat.Siapa yang mau temenin dia??。◕‿◕。

"Lo lagi ngapain sih?tidur??"

Raut wajah jaehyuk berubah jadi kesal karna dicueki terus menerus.Alisnya ia angkat,matanya terbuka lebar,dan bibirnya maju beberapa centi.Ini isyarat kalo ia beneran marah.

Oh tidak apa yang harus Asahi lakukan?

"Hey,jangan orang itu!Dia bisa kita gantung nanti"ucap seseorang tiba-tiba.Seketika Asahi langsung membuka kedua matanya dengan cepat.Dia terbangun setelah mendengar suara yang datangnya entah dari mana.

"Sa,itu suara siapa??",raut wajahnya berubah ketakutan.Dia bahkan mendekatkan tubuhnya lebih dekat dengan Asahi.Namun pemuda berwajah dingin tersebut malah menyuruhnya untuk diam.

"Sst!!"printah Asahi dengan tangan yang menyentuh kedua bibirnya yang masih rapat.Ia lalu mendekatkan sebelah matanya ke arah lubang lemari untuk melihat asal suara tadi.

Sepertinya suara itu tidak asing deh.Kayaknya mereka kenal dengan pemilik suara itu.Tapi,apa bener dia orangnya?

"Kenapa bukan dia?Dia lagi sembunyi sendiri malam ini!"ucap seseorang.Namun lawan bicaranya menolak usulan tersebut.Dia mau menargetkan yang lain.

"Lo gak dengar ucapan alpha tadi?Dia maunya orang itu!"

Alpha??Jaehyuk tak salah dengarkan?Itu artinya yang sedang bicara saat ini merupakan kawanan werewolf?Tapi siapa dia?

Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang