"wah wah wah,ada pesta besar nih malam ini bagi para werewolf.Bisa bunuh dua orang eh malah tiga orang yang mati.Selamat berpesta bagi kalian!"
"Yang mati malam ini ada,hyunjin peran: cursed, seungmin peran:seer,dan jeongwoo peran:prince"
∆∆∆
Mashiho ditarik oleh sang alpha menuju sebuah gudang di belakang villa.Tangannya dicengkram kuat ke tembok.Ia sampai meringis kesakitan dibuatnya.
"Aww sakit tahu,jangan kuat-kuat dong!"ucap mashiho mengeluh kesakitan.
Pemuda itu akhirnya mau melepaskan cengkraman tangannya.Namun yang terjadi selanjutnya adalah kaki mashiho ditendang secara kuat olehnya.
Mashiho hanya bisa meringis kesakitan dibuatnya.Dia tidak bisa menghentikan aksi yang alpha lakukan padanya meski secara umur mashiho lebih tua darinya tapi posisinya lebih rendah dari pemuda dihadapannya ini.
"Maaf alpha,gue sungguh minta maaf karna salah target.Maaf karna gue nggak berhasil bunuh jeongin"ucapnya sambil berjongkok dihadapan si alpha.
"Kenapa bisa sampe salah sih? Kenapa bisa jadi jeongwoo yang elo bunuh sih? Dia target malam berikutnya,SEHARUSNYA ELO BUNUH JEONGIN BUKAN JEONGWOO!!"teriak alpha di akhir kalimatnya.
Si alpha terlihat sangat marah sekali saat tahu kalau jeongin tak mati malam ini tapi malah jeongwoo yang mati.Ini diluar rencananya dan ia sama sekali nggak suka kalo rencananya tak berjalan dengan mulus.
"Maaf alpha,saat gue mau bunuh jeongin tiba-tiba muncul pelindung guardian disekelilingnya.Jadi gue sama sekali nggak bisa dekati dia karna pelindung guardian itu"jelas mashiho.
"Lo bilang apa tadi? Pelindung guardian? LO BEGO APA PIKUN SIH,GUARDIAN UDAH MATI TAU!!"bentak alpha.
"I-itu,itu juga yang gue bingungin.Gimana bisa ada segel guardian pada diri jeongin sedangkan guardian udah mati.Apa mungkin ada guardian lagi?"tebak mashiho.
Si alpha terdiam memikirkan ucapan mashiho yang mungkin benar.Apa mungkin ada dua guardian disini? Tapi seingatnya hanya ada satu guardian dan itu cangbin.Cangbin bahkan udah mati.Tapi gimana bisa ada segel guardian di dalam jeongin?
Masa hyunjin sih?
Ah,nggak mungkin.Hyunjin kan perannya cursed.Dia nggak bisa kasih pelindung ke orang.Lagipula saat kejadian hyunjin berada jauh dari jeongin jadi nggak mungkin juga."Lalu gimana bisa jeongwoo yang elo bunuh?"tanyanya merasa penasaran.
"Oh soal itu,saat gue lagi nyerang seungmin dan jeongin dia ada disana.Jadi gue bunuh aja dia sekalian.Lagian kita bisa bunuh dua kan malam ini.Kalo jeongin nggak dapat,Jeongwoo juga bisa.Dia bahkan lebih ember dibanding jeongin.Gue bisa aja di voting malam ini kalo dia masih hidup!"
"Emangnya kalo jeongin yang hidup dia nggak bakal voting elo? Lo lupa ya,malam kemarin Han mati karena jeongin?"ingat si alpha.
Mashiho menutup mulutnya dengan rapat.Ok,ia lupa kalo yang memberitahu peran Han itu jeongin.Mashiho lupa kalo jeongin juga tahu siapa saja werewolfnya.
"Haha,"mashiho tertawa hambar."Biar ajalah gue mati di voting malam ini.Tapi setidaknya hyunjin hyung udah mati.Elo berhasil bunuh dia alpha"
"Gue nggak bunuh hyunjin,mashi.Bukan gue orangnya"ungkap sang alpha sukses buat mashiho terkejut.
"Lalu siapa?"
"Dia yang sakit hati karena jaehyuk di voting.Orang itu bunuh hyunjin karena nggak terima jaehyuk di voting"
"Jangan-jangan......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓
Misterio / Suspenso"Aku tahu semuanya dan kau pikir akan ku beritahu semuanya padamu?" "Semuanya mati,semua orang yang bersembunyi bersamaku mati.Apa kau juga akan mati seperti yang lain?Apa kali ini aku yang akan mati?"