Aku mau minta maaf nih kalo bahasanya ada yang baku dan gak karena aku masih belajar,jadi maaf kalo nemu percakapan ada yang gue ataupun aku
Semoga kalian menikmati ceritanya ya♥
^^
"Dalam hitungan ketiga kalian harus pergi ke halaman belakang.Gak boleh ada yang nolak kalo nolak kalian bakal mati.
Satu
Dua
Tiga
Seketika mereka lari terbirit-birit menuju halaman belakang.Tak ada yang pernah kesana jadi tak ada yang tahu alasannya datang kesana.Semuanya terlalu takut dengan ancaman dari suara tersebut.
Dalam hitungan satu menit saja,semuanya sudah sampai di halaman belakang sesuai perintah.
Dan betapa terkejutnya mereka saat mendapati sebuah meja besar dengan dua puluh enam kursi sesuai jumlah mereka.Ini seperti sudah di persiapkan dengan matang saja.
"Woahhh.....apa ini semua?"
"Meja makan di tengah halaman belakang?Sepertinya aku tak pernah lihat ini sebelumnya"gumam renjun merasa heran.Hal ini wajar saja karena memang member nct dreamlah yang pertama tiba disini.Ditambah renjun pernah melihat halaman belakang dari kaca jendela kamarnya tadi sore.Tapi seingatnya tak ada meja sebesar ini disini.
"Yang membuatku bingung,apa ini nyata?Ini bukan ulah pihak stasiun tv kan?"ungkap yoshi.
Luar biasa.Yoshi selalu berpikir dengan pintar setiap saat.Mereka semua bahkan tak pernah memikirkan hal sejauh ini tapi seorang yoshinori bisa berpikir hal itu.Sungguh luar biasa.
"Kenapa aku gak berpikir sampai kesitu ya?".Jihoon sepertinya satu pemikiran dengan yoshi.Buktinya dia tersenyum lega setelahnya.Dia bahkan duduk di salah satu kursi itu dengan santainya.
"Hey ayolah,mungkin ini ulah pihak tv.Mereka gak hubungin kita dari pagi karna mau buat kejutan ini.Santai aja,ayo duduk!duduk aja,kursinya pas kok"
Perlahan tatapan yang tadinya tegang berubah lebih rileks lagi.Bahkan ada yang ikutan duduk seperti jihoon tapi ada juga yang masih stay berdiri.
"Hyung ini beneran ulah pihak tv?tapi dimana mereka sekarang?kok gak ada meeting ssbelum mulai.Emangnya kita mau apa?"tanya jisung berhasil membuat suasana berubah tegang lagi.
"Emmm....mungkin ini acara prank camera???"usul jihoon asal ceplos.Dia sendiri gak yakin kalo yang ia ucapkan benar atau salah."Kalian pernah lihat acara treasure gak?kan ada yang ginian,ituloh yang ngerjain kita dengan roti asin,fans palsu,sama apa itu.Ah pokoknya prank camera lah"
Member treasure mengangguk pelan.Untungya mereka pernah ngalamin ini.Setidaknya mereka gak terlalu terkejut.
Perlahan mereka semua sudah duduk di kursi masing-masing.Pas sekali,jumlahnya begitu pas untuk semuanya.Namun satu kursi masih kosong,kursi itu belum bertuan karena tuannya masih stay berdiri sambil memandang ke arah pohon besar yang tak jauh dari sana.
"Junghwan lo lagi ngapain sih?ayo duduk ntar cape loh.Kalo pegel awas ya loh,gue gak bakal pijitin"ancam jaehyuk.Namun rupanya junghwan tak menggubrisnya.Dia tetap memandang ke arah pohon besar itu.
"Eh wan...lo lagi natap apa sih serius amat,"sekarang jaehyuk mulai kepo,kepo tingkat angkut nih.Dia ikutan memandang ke arah pohon besar itu tapi tak menemukan apapun.Sepi saja,tak ada apapun.
"Eh wan lo-"
Ucapan jaehyuk berhenti saat melihat junghwan sudah duduk di kursinya dan tengah berbicara dengan hyunjin.
Untung saja junghwan cepat sadar.Tadi jaehyuk hampir aja parno sendiri.Dia takut adik bungsunya itu melihat hal aneh.Tapi saat tahu junghwan sudah balik normal lagi ia jadi tenang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf Game:skz x treasure x nct dream ✓
Mistério / Suspense"Aku tahu semuanya dan kau pikir akan ku beritahu semuanya padamu?" "Semuanya mati,semua orang yang bersembunyi bersamaku mati.Apa kau juga akan mati seperti yang lain?Apa kali ini aku yang akan mati?"