Live

52 10 9
                                    

Sekarang hari Senin. Triple S masuk ke dalem kelas mereka, dan duduk di kursi masing masing. Kelas masih sepi, kecuali mang Hendar sama mang Alo, kang bebersih sekolah.

Kelas bener bener sepi banget, sampe sampe pas mereka masuk, nafas mereka itu kedengeran banget. Udah beberapa bulan semenjak mereka bolos berjamaah, sekarang udah masuk musim gugur. Dan suhu perlahan turun, menuju musim dingin.

Shaira ngeluarin handphone nya, terus Shainra sama Shinra juga. Tapi Shainra kelupaan, dia nyari nyari hp nya sampe semua isi tas nya di keluarin.

Ada 3 buku, 1 tas pensil—yang tentu isi nya cuma penghapus doang sama pensil satu, dan satu pulpen, bocor itu juga. Padahal uang dia banyak, tapi masalah pulpen, keliatan rakyat jelata nya—banget. Pelembab, tint, ada mainan Chamcham juga di bawa. Ga tau buat ngajak main Renjun apa di lapangan gitu?

"Anjir HP gua ilang!"Teriak dia histeris dan kaget.

"HP lu kan di servis tolol!"Shaira noyor kepala Shainra sampe kejedot meja.

"Ngajak gelud!"

"Hayu lah gelud!"

"Sok maneh heula!"(sok kamu duluan)

"Mbung, maneh heula!"(ga mau, lu duluan!)

"Sabodo teuing ah, gandeng!"(Bodo amat ah, berisik!)lerai shinra yang udah Gedeg banget. Masih pagi gini mereka udah teriak kayak orang gila di kelas.

Dia itu berharap sehari aja, penuh ketenangan. Dia pernah bilang pengen itu, tapi malah di jawab —Coba lu ke kolam renang, terus tahan nafas 3 jam, di jamin langsung tenang. Yang ada dia modar duluan sebelum merasakan ketenangan. Tapi di jawab lagi.

Kan ntar banyak yang doain, semoga tenang di sana.

Shinra kadang mikir, mungkin emang bener ya, gila nya kedua kakak nya itu emang epic. Di atas rata rata soal nya.

"Sekarang pelajaran olah raga kan?"

Kedenger suara orang lagi ngobrol dari luar kelas. Terus mereka iseng banget buat ngumpet di kolong meja. "Hooh... Eh Li"

Yang di panggil menoleh, "kak Taeyong ganteng banget anjir, Dia jadi selebgram dong"

Trak

Mereka berdua duduk di bangku nya, dan Triple S masih nunduk di kolong meja. "Masalahnya di kelas ini ada yang caper Ama dia anjirt. Males gua"

Kemudian hening sebentar. "Siapa emang?"Tanya teman nya.

"Tau gak sih Lo? Yang murid cewek kembar 3 itu? Mereka caper banget anjirt, hampir satu kelas ga suka Ama mereka. Mana mereka Deket Ama Jeno, Renjun, Jaemin, Ama Haechan. Mereka ga punya malu karna ga bisa jaga image sebagai cewek dong!"

Brak!

Pintu terbuka keras. "PAGI ANYING"Teriak Haechan nyaring. Di belakang nya ada cs nya yang lain. Padahal awalnya mereka ga Deket sama sekali, Renjun yang pendiem, Jeno yang kalem, Jaemin yang cuek, dan Haechan yang humoris. Tapi sekarang mereka sama sama gila nya kayak Haechan. Atau bahkan lebih dari Haechan, mungkin.

"Berisik tai!"Protes Lia. Terus dia keluar dari kelas.

Triple S masih diem di tempat, mereka meluk lutut mereka sendiri. Mereka bingung, mereka sama sekali gak caper. Itu emang sifat mereka, mereka emang humoris ke selepet bego kok dari lahir.

Apa salah mereka sih Deket sama banyak orang?

"Anjrot kaget, babi"Haechan ngelus dada nya pelan. Terus Shinra keluar dari kolong sambil nyengir, di susul Shaira sama Shainra.

Kakel Killerr (LTY, DSC, JJH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang