TripleS masih antri, di belakang mereka ada Jeno, Jaemin, Renjun, sama Haechan. CS mereka.
"Malu maluin anjir tadi live nya, penonton banyak yang bengek"Kata Shainra.
"Shaira, lu tanggung jawab ye! Sebagai model papan atas, gue ngerasa image bagus gue jadi rusak cuma gara gara ketawa gua ada suara babi nya anjrot"Protes Shinra sambil ngelipet tangan nya.
"Dih, salah gua... Gua salah apa emang"Bela Shaira. Sambil cemberut kek Nurani gitu.
Terus Shainra yang gemes langsung noyor kepala Shaira. "Bodo beut sih lu, astaghfirullah—"
"Sini, gue udah bawain makan buat Lo"
Tiba tiba aja Jaehyun narik tangan Shainra dan nyuruh dia duduk di satu meja yang masih kosong melompong, dan gak ada yang berani buat orang nempatin.
Jaehyun nyimpen nampan isi bakso yang suka di pesan Shainra. Mi bihun, gak pake toge cuma sayur, pedes nya 3 sendok, saos nya sedikit, ga pake kecap. Bahkan Jaehyun hafal.
"Loh loh loh... Kesambet apaan lu kak?"tanya Shainra masih gak percaya. Jaehyun duduk di samping dia, terus nopang dagu nya sambil ngeliatin Shainra yang masih bingung sama bakso nya.
"Udah, makan aja. Sebagai tanda maaf dari gua karena selalu gangguin Lo"Kata Jaehyun. Shainra ngangkat alis nya tinggi tinggi, terus ngangguk. Dia langsung aja makan bakso nya.
Sedangkan Shaira sama Shinra udah merapalkan mantra agar Shainra menjadi katak yang masih buyur, dan nyemplung ke kuah bakso nya. Iya lah mereka kesel, Shainra gak nungguin mereka buat makan bareng.
"Udah, kita pesenin aja, Kalian duduk bareng si kucrit aja sono"titah Renjun dari belakang Shaira.
Shaira sama Shinra mah ngangguk doang, terus pergi. Pas setengah jalan, Shinra balik lagi.
"Ngapa balik"tanya Jeno.
"Shaira, mi bihun, pake toge sayur, jangan pake kecap, pake siomay sama baso, pedes nya 5 sendok aja. Terus kalo gue pake mi chicken Spicy, bakso sama tahu aja. Jangan pake air ya"Jelas Shinra, abis itu pergi.
"Bawel beut elah. Lagian dah tau juga"Omel Jaemin.
"Ga papa bawel, gemoi anjir wkwkwk"Celetuk Haechan. Langsung semua nya noleh ke arah Haechan, Haechan yang lagi senyum kesemsem sambil liatin Shinra yang menjauh, langsung sadar dan netralin wajah nya.
"Lu naksir Chan?"Tanya Renjun.
"Banyak kali yang naksir dia. Mana mulus mulus, kek pantat bayi"Celetuk Jeno menengahi. Namun ternyata mendapat getokan di kepala oleh Jaemin.
"Mata lu pantat bayi, pantat gua kali"
"Anjirt, pantat lu item kali"Ejek Haechan.
"Ga gitu, su. Mau liat pantat gua hah? Nih! Nih! Putih mengkilat"Protes Jaemin ga mau kalah.
"jorok bangsat, ngomongin pantat segala. Unfaedah bat anjir"Final Renjun. Semua nya langsung kicep.
Dari situ lah Jaehyun memulai start, pulang sekolah Jaehyun udah nungguin di parkiran, di atas motor nya. Nungguin Shainra yang pasti nya lewat.
Soalnya tripleS pake bus hari ini, mobil mereka di servis bulanan. Pas target udah Deket, dia langsung masang senyum manis nya.
"Halow eperi badeh"Sapa Shaira pada kanjeng Jaehyun. Tapi Jaehyun malah fokus ke Shainra doang.
"Dih di kacangin anjrot"amuk Shaira.
"Peka dikit Napa"Shinra narik tangan Shaira buat rada ngejauh dari area Shainra sama Jaehyun. Ga jauh jauh amat, cuma paling 20 langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Killerr (LTY, DSC, JJH)
Fanfictakut gak sih kalo lo di marahin gara-gara telat, dan bukan sekali doang di marahin nya, bahkan saat kita gak ngelakuin kesalahan selalu aja di marahin sama ni tiga kakel... siapa lagi pelakunya kalo bukan Lee Taeyong, Dong Sicheng, Jung Jaehyun. ta...