|belanja|

34 5 3
                                    

Hari ini kita ber 6 lagi belanja bulanan di super market Deket rumah yang lumayan luas. Arka sama Arsa, gue sama Arya, kalo bang Araav sama Bang Araam. Bang Araav udah ngebagiin tugas dengan sama rata, gue sama Arya nyari perlengkapan kebersihan. Kayak; shampoo, deterjen, dll. Arka sama Arsa sayur sama buah, bang Araam sama Bang Araav makanan kayak; nasi, ikan, ayam,dll

"Pembersih lantai udah, shampoo, sabun juga udah, tingalll... Oh tinggal pasta gigi Val!" Ujar Arya sambil melihat kertas daftar belanjaan yang usah bang Araav tulis.

Gue sama Arya langsung jalan menuju tempat odol sambil dorong troli.

"Val, mau tau gak perbedaan tentara sama Kond*m?" Celetuk Arya tiba tiba.

"Apasih? Kok tiba tiba, mana pertanyaan nya nyeleneh lagi" sahut gue sambil terus jalan di samping Arya yang dorong troli kadang mengsong sana sini.

"Udah jawab ajaa"- Arya

Gue menghela nafas, si Arya ih. Lagi belanja juga masih sempat nya nanyain begituan. Mana gue tau lagi kond*m itu apaan.

"Enggak" jawab gue seadanya aja.

"Kalo tentara disiplin, nah kalo Kond*om di selipin" jelas Arya sambil tersenyum tengil.

Lalu cowok itu langsung lari dorong troli nya kabur dari gue, muka gue udah bersemu merah ini. TANGGUNG JAWAB BAGONG!!

Gue malu banget itu weyyy, Lo pada tau kond*m kan? Itu loh yang biasa di pake di anu kalo mau anuan. Tau lah pasti. Bisa bisanya si Arya ngomongin begituan Ama gue, kan gue sebagai anak wetpet langsung konek otaknya.

Gue jalan nyamperin Arya yang lagi milih milih odol, gue berdiri sekitar 2 meter dari si Bagong.

"Nape Lo? Gak usah sok social distancing deh Lo, gue keluarga Lo juga" sarkas Arya.

"Gak apa apa"

Arya mencibir lalu kembali fokus memilih odol. Setelah mendapatkan odol, gue sama Arya langsung bayar ke kasir. Belanjaan gue sama Arya gak terlalu banyak, gak kayak yang lain.

"Terima kasih kak"- Mba kasir

Arya sama gue ngebales senyuman pepsode*t mbaknya, lalu jalan ke mekdi yang ada di dalam super marketnya. Mau nunggu yang lain.

Gak lama setelahnya, Arka sama Arsa datang.

"Ck, nyesel gue gak belanja bareng sama Lo aja Val. Arsa malu maluin banget njir" protes Arka.

Arka duduk di samping gue terus ngerebut es teh ditangan gue.

"Emang Arsa kenapa?"- Arya

Arka mendengus kesal lalu ngelirik Haechan yang lagi enak bersenandung lagu 90s love nya NCT U bagian high note.

'°'°'°
"Sa, sekarang tinggal ambil sayuran doang"- Arka

"Okelah"- Arsa

Arsa langsubg lari ke arah kulkas dimana bermacam sayuran berbaring di sana.

"Sayur apa aja Sa, tapi yang murah"kata Arka sambil memperhatikan Arsa.

Arsa mengangguk lalu kembali sibuk memilih sayuran, dengan berkacak pinggang. setelah dapat yang dicari Arsa ngasih sayurannya ke Arka.

"Woi, apaan neh mahal banget"- Arka

Arsa mencibir, Arka berdecak lalu mengedarkan pandangannya. Matanya tertuju pada satu stand sayur yang rame sama ibuk ibuk rebutan.

"Oi gue kesitu dulu, nitip troli" ujar Arka lalu langsung melesat pergi.

"Woy, mau ke mana!" Seru Arsa.

Brothers || HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang