Sejak hari itu gue sama kak Taeyong jadi Deket, kadang kadang kak Taeyong ngajak gue pulang bareng terus main ke kafe bentar.Bahkan kak Taeyong udah dapet nomor gue, gak tau dari siapa. Paling minta ke bang Araav.
Pagi ini gue terpaksa berangkat sekolah bareng Arka karna yang lain udah pada berangkat duluan, gue sama Arka yang bangun kesiangan terpaksa berangkat berdua.
Gue mendecak sebal, sudah 1 menit Arka tidak menunjukkan batang hidungnya. Karna sudah lelah menunggu akhirnya gue masuk ke dalam rumah, nyari si Bagong Arka.
"KA!"
Gue membuka pintu kamar Arka, gue langsung kaget ngeliat Arka lagi duduk di lantai samping kasur sambil megangin lututnya yang berdarah.
"Loh, Lo kenapa?"
Gue buru buru jongkok di depan Arka yang merintih kesakitan waktu gue nyingkirin tangannya dari lututnya.
"Gue tadi kesandung kancut gue yang geletak di bawah, terus jatoh lutut gue
Kena ujung kursi" jawab Arka. Jujur, gue pengen banget ngakak terus ngata ngatain Arka. Tapi dianya lagi menderita masa gue ketawa, ditambah lagi.... BENTAR LAGI BEL SEKOLAH!!Gue mau turun ke bawah, mau ngambil kotak P3K. Tapi inget kalo 6 menit lagi gerbang sekolah di tutup, gue gigit bibir bawah gue. Mikir.
"Shh, Val Lo berangkat aja biar bibi yang obatin. Bentar lagi gerbang sekolah kan ditutup"- Arka
Untungnya Arka peka orangnya, pengen rasanya gue peluk ni Bangong. Gue nepuk nepuk pundak Arka terus langsung lari ke bawah.
"Bi, tolong obatin kaki Arka ya. Val udah telat nih"- gue
Bibi ngangguk terus langsung ngambil P3K untuk Arka. Gue lari ke luar rumah, nyari ojek di depan komplek. Akhirnya gue Nemu ojek yang lagi kosong, abangnya lagi ngopi sambil basa basi sama pemilik warung. Langsung aja gue samperin Abang ojeknya.
"Bang, SMA Matahari. Gece bang ga pake lama"- gue
Abangnya langsung minum semua kopinya, buset gak panas bang. Abangnya terus ke motor nya, gue naik ke motor abangnya. Abang nya langsung tancap gas ke sekolah gue, 3 menit lagi gerbang sekolah di tutup.
Sampe di lampu merah Deket sekolah, dikiiit lagi nyampe. Tapi lampu merah nya nyala, jadi mau gak mau Abang ojeknya ngerem. Gue menghela nafas greget, gue langsung ngeluarin duit terus kasih ke abangnya sebelum gue lari turun dari motor lari ke gerbang sekolah.
"Eh, Neneng!"- bang ojek
Gue gak peduli sama Abang ojek yang memanggil gue, bentar lagi gerbang di tutup. Semenit sebelum gerbang di tutup gue udah masuk area sekola, udah lewatin gerbang juga.
"H-hampir"
Gue ngatur nafas gue yang masih gak beratur akibat lari tadi. Kebetulan mata gue menangkap Arya yang lagi jalan sambil betulin sleting nya di koridor sekolah.
"Arya!"
Merasa terpanggil, Arya mengedarkan pandangannya mencari orang yang manggil. Gue ngelambain tangan gue sampe akhirnya Arya ngeliat dan nyamperin gue.
"Pa- EH VAL?!"
Gue udah naik duluan ke punggung Arya sebelum cowok itu ngomong.
"Capek gue abis lari dari lampu merah, gendong gue ke kelas Arrrrr"
Arya menghela nafas, ia lalu memegang kedua kaki gue gendong gue ke kelas.
"Ih, apaan lu Val. Modus ae"- Meita
Arka jalan ke arah bangku gue terus nurunin gue di bangku gue.
"Njir, berat juga lu Val"- Arya
"Iyalah, orang tiap hari kerjaannya makan tidur Mulu"- Arsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers || HIATUS
Teen Fiction•|[typo bertebaran]|• |[G pandai nulis aku kak...]| Punya Abang populer, ganteng, care banget itu rasanya gimana sih? Mungkin yang Lo semua bayangin bakalan indah banget kayak di cerita cerita. Tapi engga, Abang Abang gue ini beda jauh dari ekspetas...