"Val bangun ih, Lo gak mau ikut?"
Gue membuka mata trus merenggangkan badan, bang Araav duduk di samping kasur gue sambil ngeliatin gue. Gue duduk di kasur ngeliatin bang Araav yang udah pake baju rapih lagi makan roti sandwich.
"Hmm? mau kemana bang?"
Araav menelan sandwich yang ia kunyah lalu menghela nafas.
"Mau nganter mama papa ke bandara, ikut gak? Kalo gak yaudah gue jalan dulu. Jaga rumah ya Val"
Dengan cepat gue nahan lengan Araav yang udah mau keluar kamar gue.
"Ikuttt, bentar Valerie mandi dulu"
Araav mengangguk ngangguk lalu keluar kamar gue, gue duduk di pinggir kasur ngeliat jam. Baru jam 5 pagi, mama papa ke bandara mau kemana ya?? Et dah gue lupa, kan mau ke rumah nenek. Iya gue bodoh banget bisa lupa. Gue lari ke dalam kamar mandi, mandi dll. Setelah mandi gue duduk di depan meja belajar gue, ngeluarin kaca.
"Nah, uda kan"
Gue membuka pintu kamar, suara Abang Abang gue yang lagi misuh misuh dari ruang tamu kedengaran sampe lantai 2. Gue turun ke lantai 1.
"Eh Val, nih sandwich punya Lo. Tinggal setengah, tadi gue makan setengahnya. Hehehe"
Gue mendengus, masih pagi. Tapi Arsa udah ngajak ribut pagi pagi.
Gue mencoba nahan amarah gue, gak mau buang buang energi jam segini."Oh yaudah gak apa apa, makan aj semua nya"
Sengaja gue teken kata 'semua' nya, gue tersenyum kesal ngelihat muka Arsa cengengesan.
"Serius Lo, ya udah gue makan yah.aaaaa"
Gue narik nafas dalem dalem sebelum akhirnya gue narik tangan Arsa yang lagi mau masukin sandwich punya gue ke mulutnya.
"WOI, PUNYA GUE ARSA!"
"Tadi kata Lo boleh di makan semua nya gaje!"
"GUE BECANDA"
" Lutut lu burikan nanti kalo Lo minta balik barang yang udah Lo kasih, bwekk"
Arsa menjulurkan lidahnya ke gue, greget banget rasanya mau gue tarik tu lidah sampe copot. Gue Jambak rambut nya sampe dia teriak cempreng banget sambil mukul mukul tangan gue, minta lepas. Ogah banget gue lepas, udah terlanjur kesel
"Berisiiiiiik"Gue nengok ke Araam yang lagi minum susu di meja makan sambil ngeliatin kita berdua.
"Masih pagi tau gak!"
Gue ngelepas tangan gue dari rambut Arsa sambil mendecak. Ganggu ae ah. Arsa nyubit pinggang gue kenceng banget, buat gue mendesah kesakitan.
"Gak usah ndesah kali Val"
Arya Dateng duduk di samping Araam sambil megang hapenya.
"Sakit Arsa bego-"
"Hush mulutnya"
Gue merintih kesakitan waktu bang Araav nyentil mulut gue. Arsa tersenyum kemenangan sambil naikin kedua alis nya terus ngacir ke ruang keluarga waktu ngeliat gue udah ngangkat tangan gue mau nonjok. Gue jalan ke kursi samping Arya, gue nuangin susu yang ada di teko ke gelas. Arya ngeliatin gue sambil naikin alisnya.
"Apa?"
"Lo kan udah punya susu, ngapain nyusu lagi?"
"ANJ-"
Sebelum gue ngelanjutin kalimatnya, bang Araav udah berdehem duluan sambil ngeliatin gue. Gue cuma nyengir ngeliat bang Araav, terus mukul tangan Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers || HIATUS
Teen Fiction•|[typo bertebaran]|• |[G pandai nulis aku kak...]| Punya Abang populer, ganteng, care banget itu rasanya gimana sih? Mungkin yang Lo semua bayangin bakalan indah banget kayak di cerita cerita. Tapi engga, Abang Abang gue ini beda jauh dari ekspetas...