happy new year!✨
happy birthday!🥳
happy reading!😎1 ½ jam kemudian...
Jhope melajukan mobilnya dengan sesekali membuka mulutnya menerima suapan burger dari istrinya, Sinb. Wanita itu menyuapi suaminya dengan tangan kanan, sementara tangan sebelahnya memegang ponsel milik Jhope.
Sesuai rencana Sinb, dirinya mau potong rambut ke salon. Setelah setengah jam dikali dua untuk melayani suaminya dan setengah jam selanjutnya bersiap diri. Anjingnya ditinggal di kamar hotel karena masih tertidur.
"Apa katanya, bii?" tanya Jhope saat mendengar pesan balasan masuk. Dirinya bertanya kepada pegawai nya, seperti apa katanya tadi.
"Tempatnya gak terlalu jauh dari sini. Nih dia share lokasinya." Sinb menunjukkan tampilan lokasinya kepada Jhope. Dibalas anggukan dari pria itu.
"Kamu tau, Mas?"
"Tau kok, Mas pernah lewat sana. Itu aaa lagi." Jhope menunjuk burger yang masih sisa setengah di tangan Sinb.
"Oh iya." Sinb menyuapinya lagi lalu tangan kirinya menaruh ponselnya di dashboard. Tangannya beralih mengambil tisu dan dengan cekatan menyapukan sisa saos yang belepotan di mulut Jhope.
Karena hal itu, Jhope melambatkan kunyahannya merasa tersanjung. Betapa beruntungnya dia bisa kembali menjalin hubungan dengan Sinbㅡgadis eh wanita yang sangat ia cintai.
Mereka berdua menghabiskan satu burger bersama bertepatan sampainya mereka di salon.
"Euh~ Pink pink," kata Sinb dengan dahinya berkerut kurang suka begitu melihat tampilan gedung salonnya yang berwarna pink.
Jhope tertawa mendengarnya. Istrinya ini wanita yang unik. Biasanya para wanita menyukai warna merah muda atau biasa disebut pink, warna yang menunjukkan ke-wanita-an. Beda dengan Sinb, dirinya malah tidak suka dengan pink. Bisa dibilang anti-pink.
♡♡♡
Sinb menatap dirinya dalam cermin dengan tampilan rambut baru. Dirinya merasa puas melihatnya bahkan kecantikannya semakin bertambah dengan rambut pendek sebahu berwarna hitam ini.
"Gimana, Mbak?" tanya sang pegawai salon.
Sinb mengacungkan dua jempol tangannya. "Perfect!" Pegawai itu juga ikut tersenyum puas lalu pamit untuk melayani pelanggan yang lain.
Sinb mengambil ponselnya lalu memotret dirinya beberapa kali. Awalnya dia mau kirim foto itu ke Jhope tapi dia mengurungkan niatnya. Jadi, Sinb mengirimkan pesan ke Jhope untuk datang ke salon dan membayar. Tadi, suaminya itu izin ke indom4ret buat beli cemilan. Yang dibalas cibiran Sinb, bilang aja males nungguin.
Mas Suami
kamu dimana?
16.15di ruang tunggu salon
16.15
kenapa bii?
16.16bayar sana, mas
16.16udah selesai? kok kamu gak keluar?
16.16udaah, mas bayar dulu baru nanti aku keluar
16.17
keluar sampai pakiran ya, tunggu aku, jangan ditinggal
16.17udah mas bayar dan udah di parkiran juga, aku tunggu kamu kok ♡
16.19Sinb langsung beranjak ke parkiran menyusul Jhope. Dia melihat suaminya yang posisinya membelakanginya masih fokus dengan ponsel. Niatnya dia ingin mengejutkan Jhope. Little surprise.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI 《DISCONTINUED》
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA! 17+ [ Sequel dari MANTAN ] ㅡBerawal dari Pacar, lalu berpisah menjadi Mantan, kembali malah jadi Suamiㅡ Cerita ini berisikan kehidupan Sinb dan Jhope di dalam hubungan rumah tangga. Romance dengan bumbu comedy di setiap partn...