part 1- Perkenalan

1.2K 63 35
                                    

Hai nama gue Calista Viona,biasa dipanggil Viona .umur gue 16 tahun ya pastinya bakalan nambah terus tuh umur,sekarang gue duduk dikelas 2 SMA tapi ya ga duduk terus si kadang gue berdiri,kadang gue jongkok,kadang juga gue lari..lari dari kenyataan #Eehh .

oh iya  gue sekolah di salah satu sekolahan di Jakarta. gakerasa gue udah jadi anak SMA aja,dan ternyata masa SMA itu masa-masa dimana gue ngerasain jati diri gue yang sesungguhnya(#Eaaa bahasanya).

di SMA ini gue punya 5 sahabat yaitu Dea,Shafa,Alin,Sisi dan Lila. Mereka itu teman gue banget lah,kita seneng bareng,joget bareng,ketawa bareng,makan gorengan juga bareng,pokonya bareng2 lah.

dikelas gue duduk sama dea,dea itu bisa dibilang rival gue. Secara dia jago banget sama yang namanya itung-itungan sedangkan gue?aahh hayati susah menjelaskannya mazz hahaha. Singkat cerita hari ini adalah hari yang bagi gue cukup spektakuler lah karna dihari senin ini malah gue ketemu sama yang namanya pelajaran FISIKA...

Bel sekolah berbunyi...

"WOYY'' Teriak dea dikuping gue.

"eh anjir ngapain lu teriak2 dikuping gue,conge gue ampe keluar kan tuh" ucap gue sambil bercanda.

"idihhhhh,lu laper apa ngantuk?ngelamun aja lu dari tadi"tanya dea ke gue

"eh kagaa,gue lagi mikirin nih buat fisika entar" ucap gue ke dea .

"yaelah udah gausah dipikirin,udah pakar kan lu?hahaha" dea mencibir sambil tertawa.

"oh iya gue lupa kalo gue pakar fisika ya hahaha" anak pea mah bebas ngomong ya guys hahaha .

"eh udah yuk masuk kelas entar bu fisika keburu masuk lagi" kata dea sambil narik gue kedalem kelas.

Tiba-tiba bu fisika masuk dan kelas tiba-tiba hening. Dia ngajar dah tuh di kelas,tentang benda tegar(yaelah benda aja tegar ya,masa lu engga? Hahaha)

"eh ini caranya gimana si shaf" Tanya alin ke shafa pake muka binggung. "tau dah lin,gue juga ga ngerti,coba Tanya lila" .

"la,ini gimana dah caranya" akhirnya lila ngejelasin ke shafa sama alin panjang lebar x tinggi(eh itu mah nyari luas balok ya hahaha). Akhirnya bel istirahat berbunyi.

Seperti biasa di jam isitrahat gue sama 5 sahabat gue pun makan bareng dengan meja yang disatuin udah kek lagi ngumpul di café "eh shaf pasti lo bawa  ayam lagi deh" kata sisi di sela makan kita.

"ati-ati lu entar berubah jadi ayam hahaha" sambung alin sambil tertawa.

Gitu deh temen gue meskipun mereka kadang ngomongnya ga disaring,tapi justru omongannya gapernah bikin sakit hati. Pas lagi asik2nya makan tiba2 hape gue getar.

"eh gile hape gue getarnya ampe nyampe kehati guys" kata gue sambil ngelawak ditengah makan kita

"ett emang jomblo ya kalo udah ngerasa hape getar  bawaannya udah baper aja haha" ucap alin sambil tertawa .

"eh cie ada yang ngabarin,siapa tuh siapa?" kata dea sambil ngeledek gue.

"palingan dari operator haha"sambung shafa,yang membuat temen2 gue semua ketawa.

"ee dah lu pada" jawab gue dengan nada bercanda. Akhirnya gue coba check hape gue dan ternyata ada yang ngeinvite gue namanya Muhammad deril.

eh ini siapa ya?kayanya gue pernah liat nih nama. karna pernasaran gue akhirnya nge acc dia. dan ga lama kemudian dia bbm gue

Muhammad deril :hi,masih inget gue ga?

Eh siapa nih deril,gak tau kenapa gue bener2 gainget sama yang namanya deril. Akhirnya gue putusin untuk ga bales bbmnyaa.

"eh vi keluar yuk,gue pengen cerita nih" kata shafa sambil narik tangan gue keluar.

Shafa emang sering banget curhat ke gue tentang masalahnya,ya sebagai teman yang baik gue pasti dengerin lah. akhirnya shafa cerita deh tuh panjang lebar ke gue.

Setelah selesai ,bel pulang pun berbunyi...

"eh guys dengerin deh itu kan bel surga"ucap dea sambil dengerin bel tersebut.

"surga palelu pitak,ah bego dah gue punya temen" saut gue setelah denger omongannya si dea sambil terawa.

"eh demi apa itu bel pulang?" kata alin sambil dengerin bel yang katanya kaya bel surga gitu haha.

"eh iya itu bel pulang,yess kita pulang cepet guys" jawab sisi sambil menikmati suara bel haha.

"ehh yaudah ayuk kita beres2 lah" kata dea sambil beresin buku yang ada dimejanya. Gue pun langsung bersiap2 untuk pulang. Trus kita ber 5 barengan deh ke parkiran. Kita pulang pake motor kita masing2. Dan gue pulang naik si cabe.

YA CABE! Cabe  itu motor merah yang selalu nemenin gue kemana2 dikala gue lagi sendiri. SENDIRII hahaha. Gue langsung tancap gas tuh menuju rumah gue. Pas sampe dirumah ,gue langsung ngecheck hape,sambil buka  bbm dari deril. Akhirnya gue beraniin bales bbm dari deril yang awalnya gue gatau dia itu siapa.

calista viona : maaf,ini deril mana ya?

baru aja gue send message beberapa detik kemudian langsung di read . eh gila langsung di read,sebenernya ini deril yang mana si.

trus hape gue bunyi,dan itu bbm balesan dari Deril. pas gue buka bbmnya..

hiiii~~ ini kali pertamanya gue buat cerita di wattpad,sorry ya kalo ceritanya rada gajelas wkwk oh iya jangan lupa vote ya :** nanti gue bakalan lanjutin ceritanya,dan di part selanjutnya gue bakalan ceritain siapa deril sebenernya =Dhehehe

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang