#Deril POV
Pas banget dihari gue liburan UAS,temen-temen sd gue ngajakin ngumpul bareng istilah kata reunion lah.
kita reuni disalah satu restaurant jepang yaitu "HANAMASA". Disitu gue sempetin untuk ketemu mereka,dan disitu gue ketemu temen-temen lama gue termasuk Attaya.
Attaya itu kaka sepupunya Viona,ade kelas yang pernah gue sukain waktu itu. Kalo inget viona gue jadi inget masa-masa dimana gue nembak dia disaat dia masih kelas 5 sd.
gue nyatain perasaan gue ke dia pas selesai jam pelajaran sekolah,pas gue nyatain perasaan gue, malah dianya kabur kaya anak gapunya dosa hahaha
Ya kalo dipikir-pikir sih guenya juga sih yang salah anak sd diajakin pacaran ya gitu lah jadinya hahaha.
kalo gue inget-inget mukanya viona,dulu masih pake baju putih merah,rambut dikuncir 2 trus pipinya yang chubby itu bikin orang pengen nyubit pipinya hahha kira-kira mukanya dia kaya gimana ya sekarang ah jadi kangen gue sama viona.
dia sering banget bertingkah konyol disekolah dan tingkah konyolnya itu yang bikin gue gabisa lupa dari dia. "eh Taya,apa kabar?" gue negor taya pas lagi kita berkumpul bareng.
"eh deril,baik gue,lo gimana ril?gue denger lo kuliah di ITB ya ril?hebat juga lo hahah" jawab attaya ke gue. "yaelah biasa aja kali tay,kayanya Cuma beruntung doang" jawab gue pake nada bercanda.
"oh iya lo sepupunya viona kan tay?lo masih sering ketemu dia?" gue beraniin nanya soal viona ke taya.
"ehh ada apa nih tiba-tiba nanyain viona?" jawab attaya ke gue. Eh kenapa taya nanyanya gini si gue harus ngomong apa ya..
"eh kok lu diem si ril hahaha" ledek taya ke gue "yaelah,lo tau sendiri kan tay,gue kan temen deket viona waktu masih SD, nanya kabarnya viona gasalah kan?"jawab gue alibi.
"oh iya yah hahah gue ada pin bbmnya viona nih,lu mau?" Tanya taya ke gue sambil buka hapenya.
Rasanya pengen banget gue langsung teriak MAU!! Tapi gue jaim lah hahaha "oh pin bbm ya?boleh deh" dengan nada sok jaim2 gimana gitu wkwk
"nih pin bb nya" kata taya sambil ngasih hapenya ke gue. "okay,udah nih" gue pun langsung lanjutin acara ngumpul bareng temen-temen yang lain sambil nyatap ramen yang udah gue pesen.
Sesampainya dirumah..
Gue langsung buka bbm dan gue invite dia. galama setelah gue invite dia,dia langsung acc gue .
~rasanya di acc sama dia tuh bagaikan pergi ke bulan bareng sailormoon sambil naik sapu terbang kaya di harry potter (ehh ini lebay ahh hahaha)
setelah di acc gue langsung bbm dia.
muhammad deril : hi,masih inget gue ga?
Gue liat udah di read tapi belum juga dibales,mungkin dia lupa sama gue.
10 menit berlalu...
20 menit berlalu...
60 menit berlalu...
2 jam berlalu...
eh anjirr kok ga dibales2 juga ya. Setelah gue nunggu lama2 akhirnya hape gue bunyi notif bbm dan ternyata viona bales bbm dari gue .
Calista viona :maaf,ini deril mana ya?
Bener dugaan gue,viona lupa sama gue,Ya dia lupa sama gue hahaha dan gue coba ingetin ke dia kalo gue itu siapa. Gue tau banget dia itu orangnya pelupa jadi ya gitu deh.
Galama gue langsung bales bbm dari dia dan dia pun bales lagi message dari gue
Calista viona : oh ka deril,iya inget kok inget hehehe btw tau pin bb gue dari mana ya ka?
Mampus deh gue,kalo gue jadi dia juga pasti binggung gue bisa dapet dari mana tuh pin bb.
Muhammad deril : dari orang pokonya wkwkw oh iya kamu apa kabar vi?
Calista viona : haha baik
Ini nih yang paling gue suka dari dia,dia itu orangnya cuek banget. Jawab message orang seadanya hahaha.
Akhirnya gue bbman sama dia sekitar sejaman kali sambil gue ceritain riwayat hidup gue sekarang .
(eett kaya mau ngelamar kerja aje pake riwayat hidup segala wkwk).
Pas gue lagi bbman ,tiba-tiba message dari gue ceklis. dia udah gabales lagi bbm gue. Palingan dia tidur apa hapenya mati? Dalem hati gue nanya2 terus kemana si viona padahal juga baru banget sebentar ngobrol sama dia.
Ehh tiba-tiba perut gue bernyanyi kerocong tugu gitu,ehh gue laper,nyokap gaada lagi. Kayanya makan mie ayam enak hahaha
udah lama juga ga jalan malem gue,kangen suasana Jakarta juga.akhirnya gue makan disalah satu warung mie ayam yang gak terlalu jauh dari rumah gue. pas gue lagi asik-asiknya makan disitu gue ngeliat viona.
YA ITU VIONA!! Sama COWOK?apa mungkin itu pacarnya? Pantes aja bbm gue ceklis doang. Gue merhatiin dia terus,sambil ganyangka kalo gue bisa ketemu dia lagi pas dia udah dewasa .
Ya meskipun ketemunya pas dia lagi sama cowok. Makin cantik ya dia,gak tau kenapa hati ini masih nyantol ke viona,padahal kan cinta gue cuma cinta monyet waktu itu hahaha. gue ngeliat dia buru-buru banget makannya,apa dia ngerasa kalo lagi ada yang merhatiin dia?...
hii~ maaf ya ceritanya makin gajelas nih,ternyata bikin cerita itu ga segampang membalikan telapak tangan ya guys hahah eh tapi meskipun absurd ceritanya tetep baca aja ya ;**
KAMU SEDANG MEMBACA
My PAST LOVE
Teen Fictioncalista viona adalah gadis yang gapercaya akan cinta,baginya cinta hanyalah sebuah permainan yang akan berakhir jika di permainan tersebut ia sudah kalah,sampai akhirnya dia menemukan cinta sejatinya. cinta yang dulu pernah ia tolak dimasa ia kecil...