part 10

249 24 3
                                    

Dan keluarlah sesosok makhluk ganteng yang keluar dari mobil tersebut dan makhluk ganteng itu ternyata DERIL!!

"Hayy vi" deril pun negor gue yang lagi asiknya menyatap bubur ayam.

"Ehh ka deril,mau makan bubur juga ka?" jawab gue dengan nada bersemanga.

"Iya nih lagi pengen sarapan bubur,kebetulan aja ketemu sama lu. oh iya kesini sama siapa vi?" ucap deril.

"Sama riko nih" jawab gue sambil tersenyum

"Oohh ada riko juga toh" ucap deril.

"Lah dari tadi kali gue disini,emangnya kaga keliatan apa"ucap riko dengan nada sewot.

"Apa dehh riko,gausah galak kaya emak tiri gitu deh,biasa ajaa okayyy" ucap gue sambil nyubit pipinya riko. Deril hanya tersenyum ngeliat gue nyubit pipinya riko

" vi,gue pesen bubur dulu ya" ucap deril seraya mengarah ke gerobak bubur.

"Okayy" ucap gue.

Galama kemudian deril pun duduk disamping gue sambil bawa semangkuk bubur.

"Gue boleh gabung kan?" Ucap deril ke gue sama riko.

"Gabung aja,seneng malah bisa makan rame-rame,iya kann riko?" ucap gue sambil memukul bahu riko

"Engga" ucap riko dengan juteknya.

"Engga salah lagi kan maksudnya?ahh riko becandanya bisa aja" ucap gue sambil fake laugh gimana gitu -_-

Trus kita makan deh bareng-bareng . entah kenapa didepan deril gue jadi lebih kalem,beda lah ya disaat depan gebetan sama depan sahabat HAHAHA

"Tumben lu makan rapih biasanya juga belepotan udah kek anak tk lagi makan" ucap riko.

Gue langsung cengengesan ga jelas dan gue liat Deril senyum-senyum sendiri ngedenger ucapan riko. Gue pun langsung berbisik ke riko.

"Gausah buka kartu gue dongg,kan gue malu tau"bisik gue ke riko sambil dengan nada bercanda.

"Gausah jaim,jadi dirilu sendiri aja,gue paling ga suka ngeliat lo tiba-tiba berubah sikap di depan deril!" Ucap riko dengan nada serius.

"Ih kok sewott siii kan gue juga becanda kali ko. Lo kenapa sih lagian,kenapa tiba-tiba jadi gini?" Tanya gue ke riko.

"Gue juga bisa berubah sikap didepan deril vi,sama kaya lu ngerubah sikap lu saat ada deril! Tau deh gue males jadinya,gue balik duluan! Lu mau ikut gue apa engga?" Ucap riko dengan nada serius lagi.

"Rikoo apaan dehhh,gausah baper dehh,muka lu gapantes marah-marah kaya gitu tauu,udah lanjutin makannya" ucap gue.

"GUE SERIUS! GUE MAU BALIK SEKARANG! LO MAU IKUT SAMA GUE ATAU LU MAU TETEP DISINI?" ucap riko dengan nada tinggi.

"Apaan sii riko,lu kenapa si?Lu kalo mau pulang,pulang aja sanaa!! Gapeduli gue" ucap gue dengan sedikit nada tinggi,karena gue kesel sam riko yang tiba-tiba jadi marah-marah ke gue.

"Oke gue balik! Tapi jangan pernah anggep gue sahabat lu lagi!" Ucap riko sambil berjalan ninggalin gue. Gue pun refleks langsung narik tangannya riko.

"Eehh...ehhhh...tunggu..kenapa sih luu? gausah ambekan kaya cewe dehh, Duduk lu sini,gue kan cuma becanda" Ucap gue.

"Vi gue serius! Gue tuh ga suka ngeliat lu deket sama deril disaat lu lagi sama gue!"

Ucap riko sambil natap gue dalem. Tatapannya tuh sangat sangat lah dalam bahkan lebih dalam dari samudra antartika *tau aja kagak gue samudra antartika itu kaya gimana :v wkkw

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang