part 9

302 43 9
                                    

Gue pun nyanyi bareng riko sambil menatap indahnya kerlap kerlip bintang dimalam hari. disaat gue lagi asik-asiknya nyanyi tiba-tiba ada suara teriakan dari bawah....

"VIONAAA RIKOOOO!!!!!! TURUN KALIAN!!!" teriak ayah dari bawah.

"Eh mampus kan ,bokap lu ege vi"ucap riko panik ke gue

"Yahhh kena marah dah kita" ucap gue dengan nada udah pasrah.

"Yaudah dah yuk kita turun" ucap riko yang langsung bersiap-siap buat turun kebawah .

"Yaudah yuk"ucap gue.

Gue sama riko pun langsung turun dari atas genteng dengan merayap ditembok bagaikan spiderman yang sedang melawan musuhnya HAHAHA

*sesampainya dibawah..

Sesampai dibawah gue sama riko langsung masang posisi istirahat ditempat di depan ayah udah kek tahanan polisi wkwk.

"Kalian ini kebiasaan,malem-malem manjat-manjat genteng,kaya jurig aja siiii" ucap ayah sambil ngomel-ngomel.

"Loh berarti om ayahnya jurig dong?" ucap riko sambil tertawa. gue pun ikutan tertawa mendengar ucapan riko.

"Iya juga ya,pinter juga kamu" ucap ayah sambil tertawa . Dan kocaknya ayah gue malah ikutan ketawa wkwkw.

"Eh riko kamu ini lagi dimarahin malah ngatain saya lagi" ucap ayah pas dia sadar klo dia dikatain.

"Lah om tadi kenapa ikutan ketawa?"ucap riko sambil tertawa

"Ya tadi kan saya gasadar,udah ah kamu ngomong mulu,saya mau lanjut marah nih" ucap ayah gue yang bikin gue ketawa wkwk

"Oh iya om lagi marah ya?yaudah lanjutin dah om marahnya"ucap riko wkwk.

"Yaudah mulai nih ya" ucap ayah wkwk.

"Iyaaa" jawab gue sama riko sambil senyum-senyum ga jelas wkwkw. Entah kenapa gue jadi pengen ketawa ngeliat tingkah riko sama ayah yang super duper idiot wkwk.

"Eh tadi ayah mau ngomong apa dah vi?" Tanya ayah ke gue wkwk.

"Lah ayah gimana si,kok malah nanya ke viona?" Ucap gue sambil tertawa.

"Ah yaudah deh gajadi marahnya,lupa ayah abisan mau ngomong apa . yaudah kamu masuk kamar gih udah malem,eh riko kamu juga pulang udah malem,ngayab mulu si malem-malem kaya kalong" ucap ayah gue yang gajadi marah wkwk.

terkadang gue ampe binggung,dulu nenek gue ngidam apa ya ampe ngelahirin anak kaya ayah gue gini wkwk.

"Iya yahh" ucap gue ke ayah.

"Iya om,riko yang ganteng ini mau pulang dulu ya om,assalamualaikum" ucap riko sambil salim ke ayah gue.

"Ganteng kaya sekuteng,udah gih sono pulang,Waalaikum salam" jawab ayah ke riko. Akhirnya riko pun pulang kerumahnya dan gue pun masuk ke dalem rumah.

Oh iya perlu gue ceritain disini,jadi riko ini udah deket banget sama keluarga gue. Ayahnya riko sama ayah gue udah bertemen sejak kecil,kaya pertemenan gue sama si riko .

ayah gue itu udah nganggep si riko tuh udah kaya anak sendiri makanya mereka suka berantem wkwk. Dan kebetulan ayah gue punya selera humor yang tinggi sama deh kaya si riko, sama-sama idiotnya maksudnya *Ehhhhh wkwkw

"Ayah vi mau masuk kamar dulu ya,mau tidur" ucap gue sambil naikin tangga menuju kamar gue.

"Yaudah tidur sana,awas ya kalo kamu ke genteng lagi,entar ayah ancurin gentengnya" ucap ayah ke gue sambil nada marah tapi kocak wkwk

"Gapapa deh ayah ancurin gentengnya,asal jangan hati aku aja yang diancurin yah" ucap gue sambil tertawa ngeledek ayah wkwk.

"Aahh kamu ini ngegombal mulu,udah sana tidurr,udah malem nih"ucap ayah gue

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang