part 6

369 51 22
                                    

Gue pun refleks langsung megang tangannya si riko. "Riko tunggu!Gue mau ngomong sama lu" Ucap gue ke riko.

"Gue mau minta maaf sama lu,karna kemaren gue gabilang kalo gue pulang duluan" ucap gue ke riko.

"Lupain aja vi masalah itu,Gue yang harusnya minta maaf ke elo,gue udah ngebentak lu dan buat lu nangis kemaren, ga seharusnya cowok itu ngebentak cewe,maafin gue ya" ucap riko ke gue.

"Gue gapapa kok,lagi pula itu salah gue juga,lu gaakan ngelakuin itu kalo gue nya gasalah kan" jawab gue sambil tersenyum.

"Jadi kita sekarang baikan?"ucap gue sambil ngasih kelingking gue.

"Iyaa vionaa" jawab riko sambil nyatuin kelingkingnya.

"Makasih ya,lu udah mau maafin gue" ucap gue sambil senyum ke riko.

"Iya sama-sama vi,yaudah yuk kita kekelas" ucap riko ke gue.

"Yuukk" jawab gue sambil masang muka bahagia .

Trus gue pun jalan menuju kelas bareng riko.

"Oh iya kemaren yang pas lu lagi ngambek,lu bilang lu sayang sama gue kan? gue juga sayang banget kok sama lu" jawab gue sambil senyum.

"eh Serius vi?" Jawab riko sambil senyum-senyum gajelas.

"Iya serius,lu kan sahabat gue dari kecil,bahkan lu udah gue anggep kaya sodara gue sendiri. jadi ya gue sayang lah sama lo" ucap gue ke riko sambil senyum.

"Oohhh" jawab riko.

"Kok malah oohhh?" Tanya gue ke riko

"Gapapa,oh iya nanti pulang sekolah temenin gue beli sepatu yuk vi,nanti gue traktir makan deh" ucap riko ke gue.

"boleh, tapi kita pulang kerumah dulu aja,naroh motor dulu biar 1 motor berdua aja lagian gue juga mau ganti baju dulu ko" ucap gue ke riko.

"Yaudah,nanti gue kerumah lu ya pulang sekolah"ucap riko ke gue

"Okaayy" ucap gue sambil masuk ke kelas.

gue pun langsung masuk ke kelas dan duduk ditempat gue.

"eh vi lo kemaren kemana? si riko nyariin lo tau" ucap dea ke gue pas gue baru duduk disampingnya.

"Iya kemaren gue pulang bareng sama ka deril" ucap gue dengan santainya.

"Eh deril siapa tuh?kok lu gapernah cerita sama gue sih" ucap dea sambil cemberut

"Dia kaka kelas gue pas sd,baru balik ke jakarta seminggu yang lalu jadi ya gitu deh " ucap gue ke dea.

"ciee gebetan baru" jawab dea sambil tertawa.

"Ettt apaan dah lu de" jawab gue sambil ketawa.

trus gue lagi iseng merhatiin temen-temen gue dibelakang. Pas gue lagi nengok ke belakang, si shafa, alin, sisi, sama lila lagi sibuk ngebuat sabun yang lagi mereka bentuk-bentuk buat tugas prakaryanya. Pikiran jail pun langsung masuk ke otak gue hahaha

"Eh de,liat deh mereka lagi ngapain,kita gangguin yuk" ucap gue sambil ngelirik ke shafa alin sisi sama lila.

"Ayuuk" jawab dea dengan nada bersemangat hahah

Akhirnya gue sama dea nyamperin mereka berempat

"Ehh lucu deh,mau liat dong" ucap gue ke mereka.

"Nih liat aja,jangan diapa-apain" ucap sisi ke gue.

"Iyaelah galak amat lu kaya emak tiri,tenang aja apa tenang" jawab gue sambil ngelirik ke dea.

"De kira-kira ini sabun kalo diparut bakalan ancur ga ya?" Ucap gue ke dea

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang