keesokan harinya...
dipagi yang cerah ini seperti biasa gue ngejalanin aktifitas rutin gue sebagai seorang pelajar yaitu sekolah . ya sekolah! kata orang sekolah itu susah,ngebosenin,udah gitu pr mulu lagi hahahah emang bener sih :p tapi prinsip gue, selama gue masih punya kaki untuk berjalan, ya gue jalanin aja wkwkk *apadah
gak tau kenapa hari ini gue sekolah lagi males banget bawa motor,soalnya gue lagi ga enak badan,akhirnya gue putusin buat nebeng si riko karna yang rumahnya deket banget sama gue ya cuma riko.
"assalamualaikum!!! rikooo!!!" teriak gue didepan pager rumahnya riko.
tiba-tiba mamanya riko keluar,dan nyamperin gue.
"eh viona,ada apa vi?tumben pagi-pagi kesini" tanya mamanya riko ke gue.
"eh tante,iya niatnya vi mau berangkat bareng sama riko tan,rikonya belum berangkat kan tan?" tanya gue ke mamanya riko.
"belom kok,rikonya belom berangkat,malah belom bangun tuh si rikonya,masuk aja gih vi ke kamarnya riko" ucap mama riko ke gue. "oh,iya tante"jawab gue sambil nada shock.
gila tuh anak udah jam 6 lewat masih belom bangun juga,gue aja udah rapih begini -___-
akhirnya gue masuk ke kamarnya riko buat bangunin dia.
"kooo!!!koo!!!bangunnn!!!!" teriak gue dikupingnya riko. "eh vi,lu ngapain dikamar gue?" jawab riko dengan nada setengah sadar.
"gue nebeng lo ya ko,hari ini gue gabawa motor soalnya" ucap gue ke riko.
"oohhh,boleh boleh" ucap riko sambil narik selimutnya lagi.
"eeehhhhhh,udah jam enam lewat iniii,bangun ko bangunnn!!!" teriak gue ke riko.
sontak riko langsung kaget "eehh serius vi?kok lu gabangunin gue si vi" ucap riko ke gue
"gue udah bangunin lu dari tadi,lunya aja yang tidurnya kaya kebo" jawab gue.
"yaudah gue mau ganti baju dulu deh,lu mau ngeliat gue ganti baju vi?" ucap riko sambil ketawa.
"diihh amit-amit,kaga!gue mau keluar" ucap gue sambil keluar dari kamarnya. akhirnya gue nunggu riko diruang tamu.
5 menit berlalu ....
"udah yuk vi berangkat"ucap riko yang keluar dari kamarnya.
"eehh buseh cepet banget?lo ga mandi?"tanya gue dengan nada heran
"kagaa,udah ah ayok berangkat,gue belom ngerjain pr nih soalnya " ucap riko ke gue sambil tertawa.
"ampun deh gue punya temen gini banget ,yaudah dah ayok berangkat" jawab gue ke riko.
mamanya riko pun nyamperin gue sama riko pas kita mau berangkat.
"eh udah pada mau berangkat nih" tanya mama riko ke kita.
"iya nih tante,berangkat dulu ya tante,assalamualaikum"kata gue seraya mencium tangan mamanya riko . riko pun mencium tangan mamanya juga
"waalaikum salam". akhirnya gue berangkat sama riko. "pegangan vi,gue mau ngebut nih" ucap riko ke gue. "iyaaaa".
di perjalanan gue berasa kaya lagi naik motor sama valentino rossi yang lagi di arena balap hahah ada lampu merah diterobos langsung sama riko hahaha (lampu merah aja diterobos ya masa hati lo engga? #ehhh salah fokus kan :v hahaha.)
akhirnya kita sampe disekolah dengan menempuh jarak sekitar 3km/10 menit hahaha gakebayang deh gimana ngebutnya
"eh vi,lo entar pulang bareng gue kan?" tanya riko ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My PAST LOVE
Teen Fictioncalista viona adalah gadis yang gapercaya akan cinta,baginya cinta hanyalah sebuah permainan yang akan berakhir jika di permainan tersebut ia sudah kalah,sampai akhirnya dia menemukan cinta sejatinya. cinta yang dulu pernah ia tolak dimasa ia kecil...