Calista viona : maaf,ini deril yang mana ya?
baru aja gue send message beberapa detik kemudian langsung di read. eh gila ini sebenernya deril siapa si. hape gue pun bunyi ternyata itu bbm dari deril. trus gue buka bbm dari dia
Muhammad deril : ini gue kaka kelas lu pas SD,masa lo lupa sih sama gue.
DEGG...Pas baca itu gue langsung keinget masa lalu
#flasback
"Vi,kamu pengen punya pacar yang kaya gimana sih vi?"
"mau yang setia,sholeh,ganteng ya gitu lah pokonya"
"ohh gitu,oh iya vi kamu mau ga jadi pacar kaka?"
"eh ka ,aku pulang duluan ya,udah mau ujan nih dadah" *sambil lari kaya anak gapunya dosa HAHAHaYA GUE INGET SIAPA DIA!! Dia itu orang pertama yang nembak gue pas gue masih kelas 5 SD. eh ternyata masih idup tuh orang hahaha, eh kok dia bisa tau pin gue ya?
Eh kok gue jadi gugup gini ya balesnya seakan darah gue berhenti mengalir dan jantung pun berhenti berdenyut (*eehh elahh lebay lagi dah ah hahaha ) . Okay keep calm vi,dia Cuma negor lo di bbm doang vi.
Calista viona : oh ka deril,iya inget kok inget hehehe btw tau pin gue dari mana ya ka?
Muhammad deril : dari orang pokonya wkwkw oh iya kamu apa kabar vi?
Calista viona : haha baik
Muhammad deril : kok jawabnya gitu doang si?
Calista viona : yehh gue binggung abisan mau jawab apa lagi
Muhammad deril : lu tuh ya,dari dulu belum berubah juga. Masih aja gapernah serius kalo diajak ngomong.
Akhirnya gue bbman deh tuh sama dia,dan dia juga bilang kalo dia sekarang kuliah semester 1 jurusan teknik perminyakan di salah satu perguruan tinggi negri di bandung dan itu berarti di ITB. Wow keren juga yah.
Oh iya gue sampe lupa besok kan gue ulangan,dan gue putusin untuk matiin hape gue secara tiba-tiba. Ya gue harus fokus buat masa depan gue. Ditengah asiknya belajar (ceileh lagi asik belajar),mama gue teriak2 manggil gue.
" vi,vi....viona...."teriak mama gue dari bawah. Eh kenapa lagi tuh emak gue teriak2an udah kek dihutan aja wkwk
"iyaa maaaa,kenapa ma?" jawab gue dengan nada rada gimana gitu wkwk .
"ada riko nih dibawah" jawab mama dari bawah.
Ah elah ngapain tuh ketek onta kesini,gak tau orang lagi belajar apa ya .
"yaudah ma aku turun" jawab gue sambil nurunin tangga. Gue bergegas keruang tamu,dan nemuin si riko.
Oh iya disini gue belum cerita siapa si riko,riko itu teman gue ,yap teman~ . temen yang selalu ngerusuhin hari2 gue,dia suka dateng tak dijemput pulang tak diantar *elah kaya jalangkung aje haha.
oh iya dia juga temen gue dari SD sampe SMA,ya bisa dibilang udah 11 tahun gue sekolah bareng ama tuh orang,ampe bosen gue ngeliat mukanya wkwk
"eeh buseh ada ketek onta, lu ngapain kesini malem-malem?ga bilang2 dulu lagi lu mau kesini" Tanya gue sambil duduk di kursi tamu.
"yaelah gue udah bbm lo dari tadi vi,tapi hape lo gak aktif,berhubung lu jomblo stadium akut dan lo gamungkin kemana2 kan ya, jadinya gue langsung aja cus kerumah lu deh hahaha" ucap riko sambil makan cemilan yang ada di meja tamu.
"eh sialan lo,trus intinya lo mau ngapain kerumah gue malem2 gini?" Tanya gue.
"jadi gini loh vi,besok ada tugas gambar dari guru seni vi,jadi... ya lo tau lah maksud gue apa hehe" Jelas riko yang lagi2 sambil ngunyah makanan.
"eh ketek onta,gue itu besok mau ada ulangan,dan lo tau gue itu terpaksa skip belajar gue Cuma buat nemuin lo doang,trus sekarang lo minta gue kerjain tugas lo?MIKIR KO MIKIR udah ah gue mau lanjut belajar ko '' jawab gue dengan nada kesal.
"eett emang gue profesor lu suruh mikir mulu wkwk dengerin gue dulu napa vi gitu aja pake marah,gini loh vi,gue udah pikirin buat ulangan lo,gue kan udah ulangan biologi ya vi,jadi gue udah tau soal yang bakalan keluar. So,lu gak perlu belajar keras buat dapetin nilai yang bagus kan?hahaha"ucap riko sambil ngeyakinin gue
"udah vi, biar kita simbiosis mutualisme gitu vi kaya kerbau ama burung jalak,gue burung jalaknya dan lo kebonya hahaha" kata riko sambil ketawa.
"eehh kalo gue kebonya berarti gue gede banget dong ko" tanya gue ke riko.
"lah emang iya kan?wkwkw" kata riko sambil tertawa.
"eh sialan lo" jawab gue sambil ketawa.
"eh btw lu serius ko mau kasih gue bocoran?waahhh lu emang temen gue yang palinngggg palingggg deh ko" jawab gue sambil meluk2 riko gajelas.
"seneng deh lo seneng,tadi marah-marah sekarang meluk-meluk udah kek anak monyet aja lu wkwk" kata riko sambil ketawa.
"HEHH,SIAPA YANG ANAK MONYET??!!" nyokap gue teriak dari kamarnya denger ucapan riko wkwk.
"eh kaga tante , itu ada anak monyet lewat tadi" kata riko seraya alibi wkwk
"mampus lu dimarahin emak gue,lu gatau emak gue kalo marah gimana,bunyi ledakan nuklir aja ampe kalah wkwkw" kata gue sambil tertawa
"ett serem juga ya nyokap lu wkwkw" ucap riko sambil tertawa.
"oh iya vi,gimana kita ngerjainnya di mie ayam depan sana noh vi,entar gue yang traktir" kata riko.
"okayyyy,gue pake cardigan dulu ya" jawab gue sambil lari ke kamar. Sedangkan riko nunggu gue diruang tamu.
" maa,aku pergi sama riko dulu ya bentar"izin gue sama mama sambil keluar dari rumah.
"iya vii,jangan malem2" jawab mama
"iya maa,assalamualaikum" ucap gue seraya keluar dari rumah
Trus gue langsung ngibrit sama riko menuju warung mie ayam yang namanya "MIE AYAM TEMAN". Disitu gak tau kenapa malah kaya ada yang merhatiin gue pas lagi makan.
"ko,kok gue kaya ngerasa ada yang ngeliatin ya" kata gue ke riko sambil menyantap mie ayam .
"siapa?spanduk mie ayam?wkwkwk " jawab riko sambil ngeledek gue.
"eh serius ko,lu mah kaga percayaan banget jadi orang" jawab gue ke riko.
"udah apa vi gausah resah gitu,kan ada gue,gue kan cowok vi" kata riko setengah becanda.
"lah elu mah cowok separohan ko" jawab gue sambil tertawa bareng.
"eh ko buruan deh yuk kita pulang,gue ga enak banget nih rasanya"ucap gue ke riko.
"kalo gaenak gausah dimakan vi,kasih kucing aja wkwk" jawab riko sambil ketawa.
" ett dah ketek onta,gua ajak serius juga ,malah ngelawak mulu lagi kek sule,udah yuk pulang buru" kata gue sambil narik si riko balik.
"ett ya bentar lah vi bayar dulu nih mie ayam,lu mau diteriakin maling mie ayam?kan galucu ege wkwkw" kata riko sambil tertawa
"ooh iya ya gue lupa wkwk,udah sana bayar,gue tunggu sini ya"jawab gue sambil nungguin riko bayar mie ayam.
hiii~kira2 siapa ya yang merhatiin viona dari tadi hehehe terus baca ceritanya ya meskipun ceritanya absurd hahaha oh iya kalo bisa sekalian ngevote ya :***
KAMU SEDANG MEMBACA
My PAST LOVE
Novela Juvenilcalista viona adalah gadis yang gapercaya akan cinta,baginya cinta hanyalah sebuah permainan yang akan berakhir jika di permainan tersebut ia sudah kalah,sampai akhirnya dia menemukan cinta sejatinya. cinta yang dulu pernah ia tolak dimasa ia kecil...