part 5

404 54 4
                                    

"Viona?" kata sesorang dari belakang gue

"Ka deril?" jawab gue sambil nantap mukanya.

jiahh kaya AADC aja ya wkwk

"udah lama ya nunggunya?" tanya deril ke gue.

"engga kok,baru aja dateng tadi" jawab gue.

"yaudah yuk vi,kita pulang" ajak deril sambil gandeng gue ke arah mobil jazz merahnya.

dan ga tau kenapa gue cuma bisa nurut wkwk. deril juga bukain gue pintu mobil pas gue mau naik kemobilnya bagaikan supir dan majikannya #eehhh

*diperjalanan pulang

awalnya dalem mobil kita sama-sama diem,dan ga tau kenapa gue berubah jadi kalem gitu pas deket si deril. Jaim lah jaim hahah akhirnya setelah beberapa menit suasana hening,deril pun mengawali percakapan.

"lu apa kabar vi?" tanya dia ke gue.

"alhamdulillah baik,sendirinya gimana?" tanya gue balik ke deril.

"baik juga" jawab dia ke gue.

"udah lama banget ya kita ga ketemu,tadi gue ampe pangling ngeliat muka lu yang udah berubah" ucap deril ke gue.

"eh berubah?power rangers kali berubah" jawab gue sambil tertawa. deril pun ikut tertawa denger ucapan gue .

"lu masih sama ya vi kaya dulu,masih gitu kalo diajakin ngomong" ucap deril sambil senyum ke gue.

"emang gue gimana?" tanya gue ke dia.

"ya gituu,ga pernah serius" ucap deril.

"ooohhh" jawab gue dengan santainya. lagi-lagi deril ketawa denger ucapan gue.

"eh kok malah ketawa sih" ucap gue heran.

"engga kok gapapa,lucu aja kalo ngeliat lu lagi ngomong" jawab deril sambil senyum.

dan ga tau kenapa denger kata-kata itu bikin gue ngefly kaya abis pake psikotropika jenis 3 hahaha lebay ah lebay wkwk

pas lagi diperjalanan tiba-tiba deril berenti. sontak gue langsung ngomong ke deril

"kok berenti?lupa jalan rumah gue ya?" tanya gue ke deril.

"kita makan dulu yuk vi,laper nih gue" ucap deril gue.

"yaudah,mau makan dimana?" tanya gue .

"lagi pengen makan yang kaki lima nih vi,tuh ada tukang ketoprak,lu mau ga?" tanya deril ke gue.

"yaudah yuk"jawab gue bersemangat karna gue juga laper sodara-sodara hahaha . akhirnya kita berdua turun dari mobil dan nyamperin tukang ketoprak. terus kita makan deh.

pas kita makan itu, bener-bener gaada sepatah kata pun keluar dari mulut kita berdua,mungkin karna sangking mengahayati kenikmatan dari ketopraknya kali ya hahaaa.

tapi tiba-tiba deril manggil gue seolah ada yang pengen dia bicarain

"vi?" ucap deril ditengah makan kita.

"ya?" jawab gue.

"maafin gue ya" ucap deril lagi.

"minta maaf kenapa?" tanya gue heran .

"maaf,karna gue baru muncul lagi dikehidupan lu sekarang". ucap deril ke gue sambil natap muka gue.

gatau kenapa hati gue langsung gimana gitu pas denger ucapan deril.

"ya gapapa kok,lu ga perlu minta maaf gitu kali,gue juga ngerti kok" jawab gue dengan nada seolah-olah gapeduli padahal dalem hati mah...ah sudahlah mazz hayati lelah haha

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang