*Bel masuk pun berbunyi...
Setelah ngambil buku dari loker gue pun langsung duduk ditempat duduk gue bersiap-siap untuk pelajaran selanjutnya karna waktu istirahat udah selesai.
Guru matematika gue pun langsung masuk dan ngajarin kita.
"ihh Kenapa sih guru mtk itu selalu masuk,mau ujan, badai ,gempa,tsunami pasti dia tetep masuk" ucap dea sambil ngedumel.
"Demi mencerdaskan anak bangsa kali de" ucap gue sambil tertawa.
Gue pun mengikuti pelajaran dengan baik sampai akhir pelajaran . Waktu demi waktu pun berlalu hingga tiba saat yang paling ditunggu-tunggu para pelajar yaitu bel pulang hahaha
~Tenonenonenonenonet tenonet tenonet Tenonenonenonenonet tenonet tenonet~
( Ya kira-kira begitulah bunyi bel sekolah gue,harap di imaginasikan sendiri hahaha )
"Widihhhh bel surga sudah dikumandangkan teman-teman, itu tandanya gue harus pulang ke asal gue yeayy" ucap dea sambil masang muka bahagia wkwkw. Gue dan temen-temen gue cuma ketawa aja ngeliat tingkahnya dea.
"Oh iya vi,tadi pagi gue liat lu dianter pake mobil jazz merah,bokap lu emang udah dijakarta?" Tanya shafa ke gue.
"Belom,tapi kata nyokap gue sih hari ini baliknya" jawab gue dengan santainya.
"Loh Trus itu mobil siapa dong?lu dianter sama siapa?" tanya shafa lagi.
"Oh itu,itu temen gue" jawab gue.
"Cieee temen apa demen??" Ucap alin ke gue sambil meledek.
"Iihh apaan si orang temen juga, ehh tapii gatau kenapa dia kok perhatian banget ya sama gue" tanya gue ke temen-temen.
"Mungkin dia suka kali vi sama lu, lumayan ege buat gebetan ,kan keren vi kemana-mana bisa bawa mobil " ucap sisi ke gue.
"Yeuuhh matre, Please deh ini hati ya bukan jalan tol yang kalo mau masuk harus bawa mobil dulu "ucap gue sambil tertawa.
"Tau nih sisi, mobil terus yang dipikirin" ucap lila sambil meledek.
"Iihh wajar kali,kan gue cewek" ucap sisi sambil majuin bibirnya wkwk.
"dia emang punya mobil si,tapi mobil itu kan pemberian orang tuanya,bukan hasil jerih payahnya sendiri,gue sih gabangga ngeliatnya" Ucap gue dengan nada sok bijak wkwk
"Nah untuk kali ini gue setuju sama viona" ucap dea ke gue.
"Iya deh iya,gue ngalah" ucap sisi yang sambil memanyunkan bibirnya. Gue dan temen-temen cuma ketawa aja ngeliat tingkahnya si sisi wkwk.
"Eh vi emang yang lagi deket sama lu itu siapa si?yang namanya deril itu?" Tanya dea ke gue.
"Yap" jawab gue dengan santainya.
"Oohh namanya deril,anak mana tuh vi?" Tanya alin ke gue.
"ITB" jawab gue .
"Widihhh berattttt,Viona mainannya sama anak ITB men"ucap sisi ke gue sambil ketawa.
"Yeeeuuhh batu kali berat" ucap gue sambil tertawa.
"eh Berarti dia tinggal dibandung dong vi?" Tanya shafa ke gue.
"Ya begitulah,tapi orang tuanya tinggal disini jadi pas dia liburan dia suka balik ke jakarta"ucap gue.
"Dia jurusan apa vi?" Tanya shafa lagi ke gue.
"Petroleum engineering" jawab gue.
"Widiiihhhh beratttt,berarti dia pinter dong,masa depannya cerah tuh vi" ucap dea ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My PAST LOVE
Teen Fictioncalista viona adalah gadis yang gapercaya akan cinta,baginya cinta hanyalah sebuah permainan yang akan berakhir jika di permainan tersebut ia sudah kalah,sampai akhirnya dia menemukan cinta sejatinya. cinta yang dulu pernah ia tolak dimasa ia kecil...