part 7

372 50 8
                                    

"Gue mau ngomong kalo...." ucap riko sambil  terbata-bata.

"Ett lu mau ngomong apaan si" ucap gue sambil masang muka serius.

"Gue mau ngomong sesuatu nih vi,tapi lu janji jangan marah ke gue ya?" ucap riko lagi ke gue

"Iyeeee,emang lu mau ngomong apa?" ucap gue sambil masang muka serius.

"Tapi bener ya ga marah?" Tanya riko lagi ke gue.

" Iyaelahh,udah ngomong buru..jangan bikin gue penasaran ngapa lu" ucap gue dengan nada sedikit kesal.

" gue mau ngomong kalo gue..................sakit perut vi pengen boker,gue boleh numpang kamar mandi lu ga?" Ucap riko sambil masang muka anak gapunya dosa hahaha

"eeehhhh Anjirrrrrrrr jadi dari tadi lu serius-serius cuma bilang pengen numpang boker dirumah gue?! kagak! Lu tau ga si setiap lu boker dirumah gue,emak gue tuh marah-marah mulu dibilangnya bau bangke dari mana si vi,gitu kata emak gue. Udahh apa lu boker dirumah aja,rumah lu cuma 5 langkah doang juga dari rumah gue" ucap gue sambil masang muka sewot.

"Kan kan ,janjinya tadi gamarah" ucap riko sambil ketawa.

"bodooo amattttt,udah ngomong serius-serius nyatanya cuma bilang mau numpang boker" ucap gue sambil masang muka cemberut.

"eh tapi gue serius ini vi,udah kontraksi nih vi,aduuhhhh...udah pembukaan 8 niihh" ucap riko sambil masang muka kaya orang mau beranak wkwk

"Yaaahh tenang ko tenang,lu jan beranak disini,dirumah gue gaada kamar bersalin ko,sekarang ikutin perintah gue aja ya.. tarik nafasss buang nafasss" ucap gue sambil ngasih aba-aba ke riko wkwkw.

"Ettt bego banget gue punya temen,gue tuh cuma pengen boker,bukan mau beranak" ucap riko ke gue sambil tertawa.

"Lah lagiannya elu bilang nya udah pembukaan 8,kan gue jadi terbawa suasana kan tuh" ucap gue sambil tertawa.

"Yaudah dah kalo udah kebelet banget,sono masuk kerumah gue" ucap gue sambil ketawa.

"kagak udah ! Udah gak kepengen gue !air ketubannya udah keburu kering,udah keguguran gue! BHAY!!" ucap riko ke gue sambil ngegas motornya dan langsung meninggalkan gue begitu saja hahaha emang deh temen gue yang satu ini,peanya udah stadium lanjut wkwk.

Setelah riko pergi,gue pun langsung masuk ke dalem.

"Assalamualaikum"ucap gue sambil buka pintu.

"Waalaikum salam" jawab mama gue dari dalem. Pas gue buka pintu ,gue ngeliat muka nyokap gue item semua yang keliatan cuma mata sama mulut doang wkwk

"Astagfirullah mama, Abis kecebur oli dimana ma?" ucap gue sambil tertawa

"Enak aja dibilang kecebur oli,mama lagi maskeran  tauu" ucap mama gue sambil kipas-kipas mukanya wkwk.

"tumben-tumbenan si ma make masker malem-malem"ucap gue ke mama sambil ketawa.

"Besok ayah pulang tau vii,tadi ayah telpon mama" ucap mama ke gue dengan nada exited wkwk.

Oh iya gue disini belum pernah cerita tentang ayah gue. gue punya ayah sebiji  (untung cuma sebiji,kalo banyak mah binggung gue wkwk ) ayah gue itu cowok (yaiyalah :v) ayah gue bekerja di sebuah perusahaan asing dijakarta. Ayah itu jarang banget ada dirumah,sering banget ayah ke luar kota untuk urusan kantornya.

Dan 3 minggu yang lalu ayah gue pergi ke kalimantan untuk dinas.

Gue ceritain sedikit nih ya tentang ayah gue,

Ayah gue itu baik banget,gapernah marah, gak kaya mama gue tuh yang kalo marah ngocehnya lama, bisa sampe 3 kali puasa 3 kali lebaran ( lah kaya bang toyib) hahaa

My PAST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang