Pagi ini Rosé bangun lebih awal karena dia sudah harus bersekolah lagi. Tapi ada yang beda dari penampilannya, dia terlihat seperti berandal baju diketatkan, rok pendek, rambut di ubah dengan warna ash brown tas yang di gantung di sebelah pundaknya jangan lupakan senyuman miringnya saat menatap dirinya di cermin.
"Saatnya menikmati hidup" katanya menatap cermin.
Rosé pun turun kebawah untuk menikmati sarapan saat dia tiba disana semua mata tertuju padanya bagaimana tidak Rosé yang biasanya rapi kini hanya tinggal kenangan. Bangke:(
Sedangkan Rosé hanya tersenyum miring menatap keluarganya
"Pagi semua.... Pagi lisa~ya!!" Sapa rose, sedangkan semua orang hanya diam
"Pagi Chaeng~ah.... Ada apa dengan penampilanmu?" Tanya lisa, sedangkan Rosé hanya tersenyum
"Kenapa?" Tanya Rosé balik
"Kau ingin bersekolah atau mau menjual diri?" Tanya eomma kim
"Apa urusanmu!" Kata Rosé
"Jaga bicara mu kim chaeyoung" kata appa kim
"Baiklah tuan Kim yang terhormat" kata rose dengan senyum mengejeknya
"Lisa~ya cepat makan sarapanmu nanti kau terlambat" kata Jennie
"Eonnie akan mengantarmu lisa~ya" kata jisoo
"Baiklah Eonni.... Kau tidak ikut sekalian chaeng?" Tanya lisa
"Tidak... Lisa~ya...Kau saja aku naik bus nanti!" Kata Rosé sambil menatap semua makanan yang ada di atas meja. Hanya ada makanan kesukaan lisa? Dia pun menghela nafas, kemudian beranjak mengambil selembar roti dan memakannya.
"Aku pergi dulu" kata rose sambil berlalu. Rosé pun berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki sudah biasa dia seperti ini walaupun dia mampu untuk membeli sebuah mobil.
Saat sampai di sekolah semua mata tertuju pada Rosé. Bagaimana tidak dia yang biasanya terlihat rapi sekarang terlihat urakan. Rosé berjalan santai di koridor sambil memperhatikan satu persatu orang yang menatapnya. Saat melihat segerombolan gadis yang sedang membully seseorang dia pun tersenyum miring, kemudian mendekati segerombolan gadis itu.
"Di mana pr ku?" Tanya joy pada gadis cupu itu
"A-aku tadi buru buru jadi ketinggalan!" Katanya
"Gadis sialan... Berikan buku mu kalau begitu" kata joy sambil menjambak rambut gadis itu.
"Ekhmmm..." seseorang berdehem dan itu menghentikan aktifitas joy Yeri dan seulgi. Mereka kaget saat melihat Rosé sedang bersandar di dinding sambil tersenyum pada mereka.
"Apa aku boleh bergabung?" Tanya Rosé
"K-kau" kata Yeri gugup
"Kenapa denganku?" Tanya Rosé
"Mau apa kau?" Tanya joy
"Aku ingin bergabung apa boleh?" Tanya Rosé lagi
"Kau yakin?" Tanya seulgi
"Biar ku tunjukan cara meminta buku yang benar" Rosé pun mendekati gadis cupu tersebut, sedangkan joy Yeri dan seulgi hanya berdiam diri memperhatikan Rosé.
Rosé tersenyum saat melihat gadis itu ketakutan, tapi dengan teganya Rosé menarik kerah gadis itu dan mengambil tas nya kemudian menghambur isi tas tersebut terjatuh lah semua buku yang ada di tas gadis itu.
"Cepat ambil buku nya" kata Rosé menatap joy, sedangkan joy terlihat kaget tapi segera mengambil buku itu. Setelahnya Rosé langsung melepaskan kerah gadis itu, tapi tak lama ada yang meneriaki namanya.
"Ya kim chaeyoung!!!" Teriak lisa, Rosé berbalik kemudian menatap datar lisa.
"Apa apaan ini? Apa yang kau lakukan?" Teriak lisa
"Jangan berteriak padaku lisa~ya" kata rose dingin
"Ada apa denganmu?" Teriak lisa lagi
"Aku? Kenapa?" Kata Rosé
"Kau gila apa yang kau lakukan dengan gadis itu" kata lisa marah, nafasnya mulai tersengal.
"Aku hanya mengambil bukunya!" Kata Rosé santai
"K-kau akhh" lisa terduduk memegangi dadanya, dari kejauhan Jennie dan Jisoo kaget melihat lisa yang terduduk sambil memegang dadanya.
"Lisa~ya" teriak Jennie dan jisoo mereka segera menghampiri lisa.
"Apa yang kau lakukan pada adikku sialan!" Marah jisoo
"Aku tidak melakukan apa pun" kata rose datar
"Dasar tidak tahu diri lihat saja nanti appa akan marah padamu!" Teriak Jennie sedangkan jisoo memapah lisa ke uks.
"Terserah" kata rose sambil berlalu di ikuti joy Yeri dan seulgi.
Bel pelajaran pun di mulai sedangkan lisa masih di uks di Temani oleh jisoo dan Jennie. Rosé hanya melamun melirik keluar jendela.
Hola yeorubun!!!
Tinggal beberapa part lagi sengaja di buat pendek aja biar gak pusing bacanya!!!
Yo di next!!!!!
Jangan lupa tekan tombol*
Gomawo yeorobun!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Know
Diversos"Kalian tau aku tidak sekuat yang kalian pikirkan"_R Andai waktu bisa di rubah aku tidak ingin hadir di antara kalian, kalian tahu kenapa? Karena kalian hanya menyayanginya. "Bisakah kalian menyayangiku sekali saja?"_R 📍BLACKPINK IN YOUR AREA📍 S A...