T E N (end)

4.6K 388 51
                                    

Hari ini ulang tahun lisa, lebih tepatnya lisa dan Rosé. Seluruh keluarga kim sedang bersiap siap untuk mengadakan pesta. mereka sibuk sendiri, terutama lisa yang terlihat gusar.

"Chaeng~ah... Aku menunggumu" lirih lisa
Tak lama datang lah Jisoo dan Jennie memasuki kamar lisa. Mereka memperhatikan lisa yang sedang gusar.

"Ada apa lisa~ya?" Tanya Jennie sambil mengusap kepala lisa

"Tidak ada apa apa eonni" jawab lisa

"Tapi kenapa kau terlihat gusar lisa~ya?" Tanya Jisoo

"Aniya eonnie.... Kajja kita turun kan sebentar lagi acaranya dimulai" kata lisa, jisoo dan Jennie hanya menatap sendu lisa kemudian turun ke bawah.

Acara pun dimulai terlihat mulai banyak tamu undangan yang berdatangan. Sedangkan lisa terus menggerakkan matanya mencari seseorang.

"Baiklah... Seperti yang kita tahu malam ini uri lisa berulang tahun mari bernyanyi untuknya" kata appa kim, mereka pun bernyanyi bersama.

"Saengil chuka hamnida.... Saengil chuka hamnida.... Saranganeun uri lisa Saengil chuka hanmida"

Lisa meniup lilin yang di iringi dengan tepuk tangan meriah, sedangkan lisa hanya tersenyum samar sambil terus mencari seseorang.

"Kau tidak datang Chaeng~ah?" Lirih lisa sambil menunduk, air matanya hampir jatuh tapi tiba tiba ada yang menutup matanya.

"Jangan menangis lisa~ya aku disini" kata rose, lisa yang mendengar suara yang sangat familiar baginya segera mendongak dan menatap rose.

"Kau terlambat Chaeng~ah" rajuk lisa

"Mianhe... Tadi ada kendala sedikit" kata rose terkekeh. Sedangkan lisa langsung memeluk Rosé dengan sangat erat, keluarga kim hanya memperhatikan mereka dengan tangis bahagia. Tak lama mereka pun melepaskan pelukan mereka.

"Saengil chukae Lisa~ya.... Terus lah bahagia ne" kata rose

"Nado Chaeng~ah... Kau juga kau kan juga ulang tahun" kata lisa sedangkan Rosé hanya terkekeh.

"Ini hadiah untukmu... Jangan dibuka sekarang tapi" kata rose memperingati.

"Wae?" Tanya lisa.

"Nanti lisa" kata rose

Mereka pun berbincang sambil tertawa bersama, tak lisa sadari sedari tadi Rosé menahan sakit dikepalanya.

"Apakah ini waktunya?" Batin rose

"Lisa~ya... Aku harus pergi" kata rose

"Mau kemana chaeng? Acaranya belum selesai" kata lis sedih

"tidak kemana mana lisa~ya.... Nanti kapan2 kita bertemu lagi ne" kata rose

"Baiklah tapi hati2 dijalan ya" kata lisa sedangkan Rosé hanya mengangguk. Sebelum pulang Rosé mendekati keluarganya.

"Appa" lirih Rosé

Semua keluarganya menatap ke arahnya.

"I-iya ada apa Chaeng~ah?" Tanya appa kim berdiri di ikuti Jisoo Jennie dan eomma kim.

"Bolehkah aku memelukmu?" Tanya Rosé, sedangkan appa kim terkejut dengan permintaan Rosé tapi dia tetap memeluknya dengan erat. Rosé mulai menangis di dekapan appa kim.

"Ada apa Chaeng~ah?" Tanya appa kim

"Tidak ada appa" kata rose sambil memeluk erat appa kim

"Jaga lisa untuk ku appa.... Aku sangat menyayanginya juga kalian" kata rose sambil melepas pelukan mereka. Sedangkan appa kim hanya terdiam dengan mata yang sendu. Rosé mulai mendekati Jisoo dan Jennie menatap mereka dengan senyum hangat.

You Never KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang