N I N E

3.8K 375 14
                                    

Hari ini adalah hari besar dimana Rosé akan keluar dari persembunyian nya yang sangat nyaman. Dia yakin bahwa ke depannya akan sangat sulit. Rosé sedang bersiap siap di Temani oleh irene.

"Chaeng~ah kau sudah siap?" Tanya irene

"Ne Eonni" jawab Rosé

"Kalau begitu kajja!!" Kata irene sambil menarik tangan Rosé memasuki mobil dan menuju ke tempat acara berlangsung. Selama perjalanan Rosé hanya menatap keluar jendela sedangkan irene sesekali melirik ke arah Rosé.

"Chaeng~ah Gwenchana?" Tanya irene

"Gwenchana Eonni" kata rose sambil menatap irene

"Apa kau yakin Chaeng~ah.... Kalau kau tidak yakin kita bisa menundanya" kata irene cemas

"Ani Eonni.... Sudah terlalu lama aku bersembunyi" kata rose

"Aku ingin bertemu dengan nya Eonni" lirih Rosé sedangkan irene hanya menghela nafas.

"Baiklah kalau begitu" kata irene, tak lama mereka pun sampai di tempat acara Rosé turun bersama irene yang kemudian di jaga oleh beberapa bodyguard. Rosé menuju bangku paling ujung matanya terus bergerak mencari seseorang, hingga matanya berhenti di satu titik dan tersenyum melihat kembarannya berdiri tak jauh dari nya. Rosé pun dengan tenang duduk di kursinya sedangkan irene sedang harap harap cemas.

"Selamat datang semuanya..... Seperti yang kita tahu malam ini kita kedatangan tamu khusus seorang pengusaha sukses dan masih belia yang tidak pernah menunjukkan dirinya.... Tapi malam ini sangat khusus dia datang langsung dan akan memberikan sambutan.... Mari kita sambut kepada orang yang bersangkutan dipersilahkan naik ke atas panggung" kata mc

Suasana langsung menjadi riuh, mencari tahu siapa gadis hebat itu sedangkan Rosé masih duduk di bangkunya.

"Chaeng~ah... Ini waktunya" kata irene, Rosé pun hanya mengangguk kemudian berjalan menuju panggung, semua mata langsung tertuju kepadanya apalagi keluarga kim. Rosé berjalan dengan wajah dinginnya kemudian dia melihat keluarganya terus memperhatikan dirinya dengan seksama, Rosé hanya menatap datar satu persatu keluarganya kemudian berhenti pada lisa dan tersenyum manis lisa hanya terdiam, terlalu terkejut dengan apa yang terjadi.
Rosé pun menaiki panggung.

"Terima kasih atas sambutannya... Perkenalkan nama saya Roséanne park" kata rose sambil menatap keluarganya, mereka terlihat terkejut karena Rosé tidak memakai marga keluarga mereka.

"Selamat menikmati pestanya" kata rose singkat kemudian tersenyum ke arah mc. Dia pun turun dari panggung ingin melewati keluarganya tapi tangannya di tahan oleh seseorang.

"Chaeng~ah" kata appa kim

"Ahh... Iya ada apa tuan?" Tanya Rosé menatap appanya datar.

"Bisa kah kita bicara Chaeng~ah?" Tanya appa kim, Rosé melirik irene yang terlihat cemas kemudian mengangguk pertanda dia baik baik saja.

"Apa ada hal penting?" Tanya Rosé

"Appa mohon Chaeng~ah" kata appa kim memohon

"Sebenarnya saya sangat sibuk... Tapi baiklah" kata rose mereka pun berlalu dari tempat tersebut menuju ruangan yang sedikit kosong di ikuti keluarga kim.

"Silahkan duduk semua" kata rose datar

Mereka pun duduk dengan tenang tanpa melepaskan tatapan mereka pada gadis cantik di depannya.
Mereka hanya diam dan terus memperhatikan Rosé yang merasa risih di tatap seperti itu pun angkat bicara.

"Ada apa?" Tanya Rosé tajam

"Bagaimana kabar mu nak?" Tanya eomma kim

"Seperti yang anda lihat" kata rose.

You Never KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang