Jam telah berganti Rosé sedang menuju jalan pulang tapi langkahnya terhenti mengingat sebuah gedung yang akan dia berikan sebagai hadiah pada seseorang Rosé pun memberhentikan taksi kemudian menuju ke gedung tersebut.
Saat berhenti di gedung tersebut Rosé tersenyum senang saat melihat nama yang terpajangCL Entertainment
Rosé pun memasuki gedung tersebut semua orang menuduk, dia pun meneliti setiap ruangan. Lalu berhenti di suatu ruangan yang terdapat banyak cermin di sekelilingnya. Rosé melangkah masuk tak lupa mengunci pintu. Kemudian menelusuri ruangan itu. Dia menatap dirinya di cermin lalu terduduk, dia tak dapat lagi membendung air matanya diapun terisak pelan.
"Lisa~ya aku sangat menyayangimu... Aku akan berikan tempat ini untuk mu nanti setelah menerima hadiah pertamaku" kata rose dalam hati, dia terus terisak hingga beranjak malam.
Tak terasa sudah pukul 9 malam Rosé pun beranjak dari duduknya kemudian keluar dari gedung itu. Dia berdiri pinggir trotoar untuk menunggu taksi tapi tiba tiba saja hp nya berbunyi tertera nama irene Eonni.
"Halo eonni?" Kata Rosé
"Tolong jemput irene di bar xx... Dia mabuk" kata orang tersebut
"Siapa ini?" Tanya Rosé
"Aku pemilik bar" katanya
"Ohh baiklah... Aku akan segera kesana jaga dia untukku" kata rose menutup telponnya.
Rosé pun memberhentikan taksi dan menuju bar yang di beri tahu orang tadi. Setelah sampai dia segera turun. Saat Rosé tiba di depan bar dia merasa ragu untuk masuk tapi karena irene akhirnya dia masuk tapi.....
Cekrekkk.....
Seseorang memotret nya dari kejauhan dan mengirimnya lagi ke seseorang. Sedangkan sang pemotret hanya tersenyum sinis.
"Selamat bersenang senang kim chaeyoung!!" Kata orang itu yang tak lain adalah Jennie.
Rosé memasuki bar tersebut kemudian mendekati bartender dan menanyakan keberadaan irene setelah menemukan irene dia pun memapahnya dan mengantarkannya pulang.
Rosé pun pulang kerumah dengan keadaan kusut waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Rosé memasuki rumahnya tapi dia kaget melihat keluarganya masih berkumpul di Ruang keluarga dengan ekspresi marah. Rosé pun ingin melewati mereka tapi tangannya di tahan dan
Plakkkk.....
Rosé hanya terdiam sambil memegang pipinya, sedangkan appa kim menatapnya marah.
"Apa yang kau lakukan pada lisa tadi pagi hahh!!!" Teriak appa kim, sedangkan Rosé hanya diam.
"Jawab aku anak sialan" teriak appa kim lagi.
Rosé masih diam sambil menatap lisa jisoo dan Jennie. Sedangkan lisa hanya menunduk. Appa kim yang merasa Rosé tidak menjawab pun mengambil ikat pinggangnya dan memukuli Rosé.
Srett....srettt...sretttt....cetarrrrrr
Appa kim memukuli Rosé membabi buta sedangkan Rosé hanya diam dan meringis jangan lupakan mata gelapnya.
"Apa kau tidak punya mulut hah!" Marah appa kim
"Dan sekarang aku tanya padamu... Apa uang yang ku berikan padamu kurang sampai sampai kau bekerja sebagai jalang!!!!" Marah appa kim sambil memukul Rosé lagi.
"Jawab aku!!!!" Marah appa kim
Rosé yang sudah mulai tidak sadar pun menggenggam ikat pinggang appanya
"Cukup!!!" Teriak Rosé
Rosé pun berdiri bajunya sudah tidak berbentuk dan banyak darah di karenakan pukulan appanya.
"Anak kurang ajar.... Pergi kau dari sini!!!" Teriak appa kim
"Andwee appa!" Teriak lisa
"Lisa diam di tempatmu" kata appa kim.
Sedangkan Rosé sudah tersenyum miring sambil menatap semua keluarganya satu persatu kemudian beranjak ke arah kamarnya.
Rosé mengambil semua barang pemberian orang tuanya di dalam lemari, kemudian turun kebawah dan masih terlihat amarah pada setiap keluarganya. Rosé meletakkan black card,kunci mobil,hp yang belum pernah dibuka, dan semua pemberian lainnya di atas meja. Kemudian menatap appa kim.
"Ku kembalikan semua barang mu tuan Kim.... Aku tidak pernah menyentuh sedikit pun uang yang kau berikan di dalam kartu itu" appa kim langsung melotot, bagaimana mungkin Rosé tidak pernah memakai barang pemberiannya. Rosé pun ingin pergi tapi sebelum itu dia berhenti dulu.
"Maaf kan aku lisa~ya" lirih Rosé sambil menatap lisa sendu sedang lisa sudah menangis.
"Dan kalian semua.... Ingat perkataanku ini.... Aku lelah seperti ini terus selalu di sakiti selalu di salahkan, selalu di pukul, memangnya apa salahku.... Apa aku pernah berbuat kesalahan pada kalian? Kalau begitu maaf kan aku.... Dan kau eomma mengapa kau melahirkan ku kalau kau terus membenci ku.... Asal kalian tahu aku juga manusia aku butuh perhatian dan juga kasih sayang kalian... Tapi apa? Kalian hanya menyayanginya... Dan selalu melukaiku... Kalau kalian tidak ingin aku di sini baiklah aku akan pergi dari sini mengapa tak bilang dari dulu saja aku jadi bisa langsung pergi... Aku lelah aku pergi dulu" kata rose berlalu sedangkan semua orang sudah menangis menatap punggung Rosé.yang menjauh.
"Apa yang kau lakukan pada putrimu" batin appa kim
"Maaf kan eomma nak... Eomma baru sadar bahwa kau selalu tersakiti di sini" batin eomma kim
"Maafkan eonnie chaeng.... Eonni menyayangimu kembalilah ku mohon" batin Jisoo dan Jennie
"Chaeng maafkan aku... Karena aku kau jadi begini!!!" Batin lisa
Malam itu menjadi malam terakhir mereka bertemu untuk beberapa bulan kedepan. Semua keluarga sudah mencari Rosé kemana mana, sedangkan Rosé sedang sibuk dengan pekerjaannya, rencananya, dan untuk menata hidupnya.
Halo yeorobun!!!!
Tinggal 3 part lagi nih semangat yah bacanya!!!!!
Jangan lupa tekan tombol*
Gomawo yeorobun!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Know
Разное"Kalian tau aku tidak sekuat yang kalian pikirkan"_R Andai waktu bisa di rubah aku tidak ingin hadir di antara kalian, kalian tahu kenapa? Karena kalian hanya menyayanginya. "Bisakah kalian menyayangiku sekali saja?"_R 📍BLACKPINK IN YOUR AREA📍 S A...