"ekhhmm, makasih ya semuanya udah jengukin gw ", Wendy ngomong gitu juga biar pada bubar dari uks, sumpek banget woy mana kaya kebun binatang ramenya, bikin pusing kan.
"Eh iya Wen, jangankan jenguk kamu, ngelamar kamu sekarang juga aa siap", Chanyeol dengan pedenya ngomong gitu dong, kan bikin semua orang gumoh.
"Gada lamar-lamaran, sekolah aja lu belom lulus bang, mau dikasih makan apaan kakak gw?",
Jleb
Asli nyesek bgt g sih lu digituin ama adek ipar lu? Sakit kan? Itu yg dirasain Chanyeol sekarang
"Wahahaha sakit gk Yeol?🤣", Temen laknat ya Baekhyun doang, "apansih sakit bego, ketawa kok nyakitin orang", gangerti lagi Sehun, salah banget dia disamping Baek, digeplak mulu anjir.
*Wendy POV
Kan bener kan apa kata gw, ribut mulu woy, ya tuhan sabarkanlah hambamu ini, mending gw keluar aja lah sumpek di uks.
"Heh mau kemana ka? Kan kakak baru sadar, kok main pergi aja sih, kesehatan kakak tuh lebih penting tau", gini nih kalo punya ade over protektif, enak sih tapi kadang ngeselin.
"Aku udah sehat njun, mending kamu balik ke sekolah kamu aja deh, bentar lagi juga pasti bel, makasih ya sayangnya kakak udah nyamperin", gemes banget kalo njun udah senyum tuh.
Liat gemes kan😍
"Ywdh deh iya, kalo butuh apa-apa kasih tau njun aja ya, aku pamit, bye kakakku sayang"
Chup
Tiba-tiba pipi gw dicium dong, kalo di rumah sih udah biasa lah ini, aduh mana masih banyak orang, untung Ade:)
"Kamu kok main nyosor aja sih, udah sana pergi, biar ka Wendy Abang yg jagain", kan gini nih kalo dibarengin, berantem mulu, giliran dijauhin aja kangen.
Mereka tuh sebenernya saling sayang, tapi gitu, cowok tuh banyak gengsinya, bener gk?
"Eunwoo Njun, udah ah malu tuh diliatin orang-orang", kalo gw gk nengahin gabakal selesai aseli.
Ini ngapa gw jadi ngerasa main drama sih ditontonin banyak orang, mana pada ngeliatinnya gitu banget lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Romance"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy