~
Gw ama eunwoo langsung lari pas bel masuk udah bunyi, sumpah kek lari maraton anjir semua yg di depan mata kita terjang, bodoamat dah tuh mau guru atau bukan yg penting nyampe kelas."Heh kalian yg lari-lari berhenti kalian", pas ada yg ngomong gitu kita auto nengok dong, mampus dah tuh ada guru killer.
"gara-gara kamu nih ka larinya kelamaan, jadi ketauan guru kan tuh", bener-bener dah eunwoo nyalahin gw doang, jelas bgt dia yg salah gara-gara benerin tali sepatu dulu, "kamu nyalahin kakak, hm?" Gw kasih tatapan tajam ke dia, "eh, hehehe gk ko aku yg salah kak" takut dia ternyata
Gw samperin kan tuh bapaknya "Eh bapak, kenapa pak?", Enak bener njir eunwoo ngomong gitu, bapaknya cuman masang muka galaknya.
"Eh, maaf pak kita telat", gw udah nahan kesel aja ama eunwoo, mana nih guru galak bener. "Udah tau kalian telat trus ngapain nanya?", Kan apa gw blng tsadis bro.
"Ywdh sana kalian berdiri di lapangan sampai istirahat, kalau kalian berani pergi sebelum bel, bapak bakal tambahin hukuman buat kalian".
Terpaksa bgt gw nurutin apa kata dia, mana sekarang lagi panas bgt lagi ya walaupun kata orang matahari pagi bagus juga kalo yg namanya panas ya tetep gosong.
#Author POV
Akhirnya Wendy sama Eunwoo berdiri di tengah lapangan sambil hormat ke bendera, walaupun jam pelajaran udah di mulai tetep ada aja yg liatin mereka.
Tiba-tiba dari lantai dua Chanyeol teriak-teriak gajelas "WENDOY KUUU, NGAPAIN KAMU DISITU HAH? NANTI KULIT KAMU KAYA MALIKA GMNA?"
Malu bgt si Wendy ngeliat Chanyeol kek gitu, "Gw gangerti lagi sih ama kelakuan dia ka, betah bgt sih lu digangguin dia mulu?" Eunwoo daritadi geleng-geleng doang liat kakak kelasnya kek gitu mana diliatin semua orang kan tuh.
"Lu aja liatnya risih apalagi gw_-" Belom tau aja si Eunwoo kalo daritadi Wendy udah ngucapin sumpah serapah dalam hatinya buat si Chanyeol.
#Di kelas XI Mipa1
Walaupun udah ada guru di kelas, mereka berisik bgt woy, heran bgt sih padahal kata orang kalo ipa1 biasanya tuh pada kalem" lah ini barbar, kek sekarang nih pak Samsul udah pusing aja ngadepin anak kelas ipa1.
"Eh kalian diem dulu apa, itu udah ada guru di depan" kalo ketua kelas udah turun tangan semuanya pada diem dah tuh, gimana ga diem orang ketuanya aja natepnya kek gini,
"Sudah-sudah, ayo semuanya duduk dulu, itu yg masih di koridor depan kelas kalo mau ikut pelajarannya saya masuk dulu", sabar bgt emang pak Samsul tuh
Pas pak Samsul ngomong gitu gengnya Chanyeol langsung masuk, berabe cuy mana kalo gaikut pelajarannya dia auto nilai kosong kan sayang.
"Eh gi, Wendy kemana sih? Ko jam segini belom dateng aja?" Taeyong nanya ke Seulgi si chairmate Wendy sekaligus temen seper orokan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Romance"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy