Sehabis acara peluk-pelukannya selesai, mami Fanny nyuruh mas gw istirahat dulu karena baru aja nyampe dari Canada, karena sebagai adik yang baik akhirnya gw relain mas gw istirahat dulu walaupun sebenarnya masih kangen:(
"Kok cemberut? Mas kan cuman mau istirahat bentar doang gk pergi kemana-mana", bener juga sih tapi masih gk relaaaa.
"Ywdh iya, selamat istirahat masku", kasian juga sih, pasti capek bgt perjalanan dari Canada kesini.
Sebelum naik ke kamarnya, mas Min Ho gk lupa nyium kepala gw abis itu ngeberantakin rambut, kebiasaan bgt emng udah rapih juga, untung sayang.
"Udah sehat kak?", Tiba-tiba Eunwoo nyamperin sambil megang jidat gw. Karena kaget gw reflek mukul tangannya dong "Astaga woo bikin kaget aja", dan tanpa rasa bersalahnya dia cuman nyengir doang.
"Hehehe, maaf", untung ganteng:).
Gw cuman iyain aja trus langsung duduk sambil diikutin Eunwoo dibelakang, karena gw gabut gw ngide buat pergi jalan, "mi, aku izin pergi ya".
"Emang kamu udah sehat? Kata Eunwoo tadi kamu pingsan di sekolahan, kalo masih capek di rumah aja istirahat", belom juga gw jawab si eunwoo udah ngomong, "bener tuh kata mami, kalo kakak pergi takutnya kenapa-kenapa gmna?, Udah mending di rumah aja".
" Aku udah mendingan kok". Gw ngeyakinin mami kalo gw udah sehat.
*Eunwoo POV
Ngadi-ngadi emang kakak gw, baru aja sembuh udah mau pergi jalan, tapi ngeliat muka dia melas gitu gw jadi kasian.
"Ywdh tapi jalannya sama gw ya kak, biar bisa ada yang jagain", abis gw ngomong gitu dia langsung senyum lebar banget, Sumpah cantik bgt kakak gw.
"Makasih Eunwoo sayang".
Inget woo dia kakak lu🙃
Karena bingung mau pergi kemana, akhirnya kita mutusin buat nonton film di bioskop, itung-itung refreshing lah ya, udah lama juga gk ngedate bareng ama ka Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Romance"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy