#Wendy POV
Kok gw di uks sih, perasaan tadi gw di lapangan deh sama Eunwoo, ini kenapa tangan gw berat banget ya, eh ternyata pas gw liat tangan gw dijadiin bantal njir ama 2 orang.
"Dek, Jae, bangun dong pegel tau tangan kakak", sumpah ya kesemutan nih tangan gw, mana nyenyak bgt tidurnya.
"Eh ka Wendy udah bangun?, ya ampun maaf ya kak, tadi aku ketiduran nungguin kakak sadar", sebenernya mau marahin dia gara-gara tangan gw pegel, tapi liat muka Eunwoo kaya gini, seketika amarah gw jadi menguap dong:)
Gemes bgt adek gw tolong ㅠ ㅠ"Hmmmmm", anjir makin erat dong pegangan si Jaehyun, mana udah kram banget nih tangan.
"Heh bangun lu, ngapain megang-megang tangan kakak gw?, Lepas gk, lepas udah lepas, kasian kan tangan kakak gw jadi pegel gara-gara lu", suka gasadar emang Eunwoo.
"Apansih lu, eh ka Wendy udah sadar?, Alhamdulillah", manis bgt senyumannya si Jaehyun.
Awas diabetes:)
#Eunwoo POV
Anjirlah si Jae megang" tangan kakak gw, mana senyumnya sok manis bgt lagi, idialah untung ka Wendy lagi sakit, kalo gk udah gw patahin tuh tangan.
"Udah-udah gausah pada berantem, ini kenapa kakak ada di uks?, Perasaan tadi kita dihukum di lapangan loh dek, trus juga kenapa tiba-tiba ada Jaehyun, lu telat juga jae?", aduh kakak gw lupa dong kalo tadi dia pingsan, mana mukanya imut bgt lagi.
Minta banget diculik woy, si Jaehyun daritadi senyum mulu njir, takut aja gw dia kerasukan penghuni uks."Jadi tadi tuh dilapangan ka Wendy pingsan, nah kebetulan aku liat, trus aku gotong deh ka Wendy ke uks", eh anjir main jawab aja nih bocah.
"Enggak gitu kak, tadinya aku mau gotong kakak, tapi dia maksa suruh dia aja yg gotong_- ", enak aja tuh bocah asal jawab, gaterima dong gw.
"Yaudah gpp, mending sekarang kalian masuk kelas aja, oiya adek juga tolong ijinin ke walas kakak ya kalo kakak sakit, sekali lagi makasih ya Jae", ngapain sih ka Wendy senyum ke Jae, kan takutnya si Jae jadi baper.
#Wendy POV
"Iya sama-sama, jangan sakit lagi ya ka, nanti kalo ka Wendy sakit siapa dong yg aku jagain:( ?", Gombal mulu nih bocah.
Kringggggggggggg
"Jagain noh ibu kantin, udah bel istirahat nih ka, kakak mau nitip gk?", Untung udah istirahat, laper banget woy, mana tadi panas-panasan kan di lapangan.
"Beliin kakak nasi goreng aja de sama sekalian minumannya, trus traktir jae juga ya, diakan tadi udah nolongin kakak", sekalian aja lah gw traktir si Jaehyun, itung-itung buat balikin tenaga dia yang udah gotong gw nyampe sini:)
"Eh gausah ka, aku ikhlas kok nolongin ka Wendy, aku duluan ya ka, cepet sembuh", anjir pala gw diusap dong.
Plak
"Tangan lu berdosa bgt megang-megang pala kakak gw, udah Sono pergi", serem juga si Eunwoo kalo marah.
"Kok lu yg marah sih, kak Wendy aja gpp gw gituin", apaan gpp sih, rambut gw berantakan nih jadinya, mana gw deg-degan lagi.
"Eh, jangan berantem lagi dong!, udah sono kalian berdua keluar, kepala kakak pusing nih jadinya", gangerti lagi gw ama nih dua bocah, udah pusing makin pusing nih pala.
"Ywdh iya, inget ya kak jangan kemana-mana dulu", dia kalo gw sakit, khawatirnya ngelebihin mami banget.
"Iya adekuuuuuu, udah sana pergi", kalo gk gw usir gabakal pergi diamah. "Iyaiya, nanti aku sekalian bilang ke kak Seulgi juga deh biar jagain kakak, tunggu ya kak", oiya gw lupa banget ngabarin tuh cebong.
#Author POV
Wendy tadinya mau ngabarin Seulgi kalo dia lagi di uks, tapi orangnya udah dateng duluan dong sama bawa pasukan, mana pada teriak semua lagi, kan malu Wendy.
"YA AMPUN WENDYYYYY, lu gpp kan? Ada yg sakit? Atau kita ke rumah sakit aja sekarang?"
"WENDYYYYY, kok bisa sih kamu sakit? Kamu udah makan belom? Atau aku beliin aja ya sekarang"
"OMG KA WENDY, ka Wendy kenapa? Ka Wendy kok bisa sakit sih? Apa mau aku buatin kopi dulu biar kakak cepet sembuh?"
"DIAMMMMMMMMMMMM"
Ayoo siapa yg nyuruh diem, penasaran gk?
Jangan lupa vote ya gaes, maaf juga baru bisa up sekarang:'(
Semangat buat para readers
Salam sayangKembarannya Wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Romance"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy