"Eh Baek, anterin gw yok, sumpah kebelet bgt ini", Chanyeol kek cacing kepanasan njir daritadi gabisa diem.
"Et bentar apa Yeol, nanggung nih mana gw baru nomer satu lagi", udah kesel aja tuh si Baekhyun ama caplang, mana bentar lagi bel, kan harus cepet dikumpulin.
"Aelah, tinggal nyontek Sehun aja itu mah, gw aja belom samsek, udah gece apa lelet bener jadi cowok", si Chanyeol udah narik aja tuh tangan si Baekhyun, padahal yg punya tangan belom nyetujuin.
"Heh mau kemana kalian berdua?", Kena kan ama pak Samsul, "Aduh pak, ntr aja ya nanyanya saya kebelet nih, udah di ujung", laknat bener emang si Chanyeol.
Skip~
"Eh yeol, liat ke arah lapangan dah gc", Baekhyun narik-narik baju Chanyeol ampe kancingnya lepas dong.
"Eh apansih lu, kancing gw lepas nih anjim", udah kesel aja Chanyeol ama temen ajaibnya yg satu ini. "Eh iya wkwk ya maap, itu lu liat dah yang digotong Jaehyun, mirip Wendy gk sih?", Chanyeol langsung liat yg ditunjuk Baekhyun.
"WENDOYYY!!!, YA AMPUN CALON ISTRI GW MAU LU BAWA KEMANA JAENUDIN!!!"
"Woy tungguin gw caplang, et malu banget gw punya temen kaya dia", Baekhyun lari nyamperin Chanyeol yang lagi nahan Jaehyun.
"Bisa minggir gk kak, ini kak wendynya pingsan, jadi harus cepet dibawa ke uks", Chanyeol gaterima dong digituin sama dekel sok gantengnya itu.
"Dih, nyuruh gw lu?, Punya hak apaan lu nyuruh-nyuruh gw?, mana calon istri gw dipegang-pegang lagi, udah sini biar gw aja yang bawa Wendy ke uks", Chanyeol udah mau ambil Wendy dari Jaehyun tapi ditahan sama Eunwoo.
"Lu apa-apaan sih bang, udah tau kak Wendy lagi sakit begini masih aja bercanda, udah jae cepet anterin kakak gw aja sono ke uks", Chanyeol kesel banget digituin Eunwoo, mau marah dia adek Wendy ya otomatis jadi adik iparnya dong nantinya, ehe.
"Siapa yang bercanda si woo, gw mau bantuin kakak lu doang kok, terus itu kenapa Wendy bisa pingsan gitu?", Sabar banget Chanyeol kalo ngadepin Eunwoo, mana kalo ngomong nyelekit bgt.
"Bukan urusan lo, bang", Eunwoo langsung ninggalin Chanyeol sama Baekhyun di koridor buat ke uks.
"Wahahahahah ngakak bgt gw, gimana yeol rasanya?, Udah menjadi iron man belom?", Baekhyun ampe guling-gulingan di koridor saking ngakaknya, malu-maluin banget emang.
"Rasanya anjim banget", abis ngomong gitu Chanyeol langsung balik lagi ke kelas, sebenernya mau ke uks buat nemuin Wendy, tapi diakan tadi ijin ke pak samsulnya cuman ke toilet, jadi cari aman aja katanya.
"Wahahaha, eh caplang kemana anjir, sue gw ditinggalin", malu banget Baekhyun diliatin sama anak-anak di koridor.
~Flashback~
"Udah gpp woo, kakak masih kuat ko 5 menit lagi juga bel", noh kan batu bgt si Wendy.
Belom ada semenit Wendy ngomong gitu dia tbtb ambruk dong.
"KA WENDYYYYY!!!"
Kebetulan banget tadi Jaehyun abis ke ruang guru yang otomatis lewatin lapangan, ngeliat Wendy hampir jatoh gitu dia langsung lari terus pasang badan di belakang Wendy.
"Eh, ya ampun KA WENDY!, makasih jae, untung banget ada lu", Eunwoo gatau kalo Wendy hampir jatoh tadi, untung banget Jaehyun langsung nangkep kakaknya, kalo gada dia udah nyalahin diri sendiri aja si Eunwoo liat kakak kesayangannya jatoh.
"Iya woo gpp, gw tadi liat kakak lu udah hampir jatoh, jadinya gw langsung lari kesini", Jaehyun mukanya udah panik banget liat Wendy pucet kaya gini, rasanya pengen jagain dia aja gitu sampai maut memisahkan, ea.
"Ywdh makasih ya jae, sini ka Wendynya mau gw bawa ke uks dulu", Eunwoo langsung ambil Wendy tapi ditahan sama Jaehyun.
"Udah gw aja yang bawa, lu mending bikinin teh anget aja buat ka Wendy", Eunwoo sebenernya kesel bgt ama si jahe satu ini, udah megang" kakaknya mana nyuruh lagi, tapi dia masih punya hati kok, jadi dia paksain buat jawab iya.
"CK, yaudah cepet anterin kakak gw, awas jangan ampe lecet itu"
Masih pada mau next gak? Kalau mau jangan lupa vote ya , hehehehe
Waduh terharu banget banyak yang baca🤧, maaf ya lama upnya, tugas kuliah numpuk soalnya:)
Jangan lupa jaga kesehatan kalian para readers!!!
Salam Sayang
Kembaranya Wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Dragoste"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy