"Hahahaha iseng bgt sih kamu"
Itu Wendy lagi VC'an ama Minho di kamarnya, Yap setelah nonton bareng adeknya Wendy mutusin buat pulang ke rumah, Eunwoo mah nurut aja, wong kakak tercinta.
Minho: "Seru soalnya ngisengin temenmu, eh bkn temen ya, apasih tadi namanya para bucin?"
Wendy: "Ih apansih mas, btw kamu dmn sih? Kok pas tadi aku pulang gada?"
Minho: "Lagi nganterin mami belanja, bntr lgi juga pulang kok, kamu mau nitip sesuatu gk?"
Wendy: "Boleh deh mas, tolong beliin aku Tteokbokki yaaa"
Minho: "Emang kamu udah sembuh?"
Wendy: "Udahhhh kok, beneran deh g boong, malahan kalo abis makan Tteokbokki aku jadi makin sehat tau mas"
Minho: "Hahahaha bisa aja kamu, tapi mas pesennya yang g terlalu pedes ya, ettt mau atau gk nih?"
Wendy: "Ywdh deh gpp"
Minho: "Sip, eh mas matiin ya, mami ternyata udah selesai"
Wendy: "Oke mas, ditunggu ya pesanannya, jangan lama nanti aku kasih bintang 1"
Minho: "Siap Cantik, bye"
Wendy: "Bye"
Karena kecapean si Wendy langsung tidur abis VC'an sama masnya, gtau dah tuh nasib Tteokbokki nya, paling juga dimakan sama adek"nya, derita punya adek ya gitu.
1 jam kemudian
*Tok tok tok*
"Dek.....adek ini Tteokbokki nya udah mas bawain, lah tidur ternyata, pantesan daritadi dipanggilin g nyaut, ampun dah yang besok mau ultah",
iya gaes besok ternyata hari lahirnya Wendy, makanya seharian ini dia kurang semangat, dia kira Keluarganya lupa hari ulang tahunnya, padahal mah dari tadi mereka pada ribet nyiapin kue buat nanti malem.
"Eh yang bener dong hias kuenya, jelek bgt sih", renjun udah misuh-misuh aja daritadi, gmn g kesel coba kalo si Eunwoo hias kuenya kaya gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng Wendoy
Romance"Woy neng Wendoy I LOVE YOU" ~Bucinnya Wendy "Nyesel gw ke kantin-_-" ~Wendy