Pertama

800 124 33
                                    

*Di kediaman keluarga Siwon*

"HUAAAA BANGUN SEMUA KITA KESIANGAN"

Mami Fanny yg bangun lebih awal kalang kabut karena kesiangan, dia sampe teriak keliling kamar anak-anaknya buat ngebangunin.

"Aduh mamiii bisa gk gausah teriak, berisik tau", Renjun yg baru bangun langsung protes denger maminya teriak pake highnote.

"Anak mami yg ganteng, ini tuh udah jam tujuh sayanggg, cepet siap-siap sekolah". Denger maminya ngomong gitu renjun jadi ikutan panik trus langsung masuk kamar lagi buat siap-siap.

Tiba-tiba kamar sebelah renjun kebuka, nampilin malaikat yg baru bangun tidur,"ini kenapa ribut-ribut sih mi?, hoaaaam", sambil ngucek mata eunwoo nyamperin maminya yg lagi berdiri di depan kamar renjun.

"Ini tuh udah siang woo, ngapain kamu malah nyamperin mami kesini bu......", belom selesai ngomong eunwoo langsung lari masuk ke kamarnya tanpa meduliin maminya. Pas nengok kesamping maminya langsung teriak karena daritadi dia ngomong sendiri. "Punya anak ko demen bgt ninggalin maminya sendiri untung ganteng".

Lain lagi dikamar anak mami Fanny yg satu ini, dia masih ngebo di kasurnya.

"Anak perawan jam segini masih tidur, mau jadi apa kamu hah?, bangun cepet kamu udah kesiangan".
Wendy yg lagi mimpi ngedate sama member exo jadi kebangun gara-gara maminya.

Iya itu si Wendy anak perempuan satu-satunya di keluarga Siwon

*Wendy POV

Sumpah ya mami gw kalo udah teriak suaranya ampe kedengeran ke tetangga, mana lagi enak tadi mimpinya, udahlah jadi gk mood tidur lagi gw.

"Iya miii aku udah bangun nih, kenapa sih masih pagi juga?", Pas gw ngomong gitu mami jewer kuping gw dong mana sakit lagi.

"Heh pagi dari Hongkong ini tuh udah siang anak mami yg paling cantik, liat tuh udah jam tujuh lewat, cepet mandi". Apaan siang sih gapercaya gw orang gelap gini, eh tapi pas gw nengok ke jam udah jam tujuh lewat dong mampus gw telat *iyalah gelap orang lampu kamar lu dimatiin*~author

Dengan kecepatan rasengan akhirnya gw selesai juga siap-siap buat sekolah, ya walaupun mandi gw bentar doang gw tetep wangi ko.

Abis itu gw langsung turun ke bawah niatnya sih mau langsung berangkat, soalnya udah jam tujuh lebih eh malah dicegat mami suruh sarapan

"Heh mau kemana kamu?, Sini sarapan dulu" Mami gw nanya sambil narik tangan gw ke meja makan. "Ya mau ke sekolah lah mi masa mau main, udah telat bgt ini nanti di sekolah juga bisa sarapannya".

Sumpah udah telat bgt gw ya ampun, semua ini gara-gara si seulgi yg curhat tengah malem ngomongin ikan cupang barunya mati dimakan kucing, sebenernya gk berfaedah sih tapi gaenak juga soalnya dia cerita sambil nangis gitu, ywdh gw temenin dah tuh dari jam 12 ampe jam 3

"Gada nanti-nanti kamu tuh ya udah sering mami bilangin juga jangan telat makan tapi tetep aja ngeyel, udah tau punya penyakit maag tapi suka telat makan, udah cepet makan abis itu berangkat". Bawel bgt mami gw untung sayang, mana pas gw diomelin tuh 2 curut ngetawain gw lagi.

"Tuh dengerin ka, udah sini cepet makan nanti ka Wendy bareng aku aja ya biar nih bocil pergi sama papi" eunwoo tiba-tiba narik tangan gw suruh duduk sambil ngasih roti.

"Apa-apaan lu bang, gada gw bareng ka Wendy, lu sama papi atau gk lu sendiri juga bisa kan?" Renjun langsung protes soalnya gaterima kalo gw ama eunwoo berangkat sekolah bareng.

"Eleh malah pada berantem, udah cepetan makannya udah siang nih biar papi anterin kalian semua". Pas papi gw ngomong gitu kita semua langsung pada sibuk siap-siap buat berangkat.

Sekolah gw sama eunwoo bareng di SMA Jaya Bangsa sementara adek gw si njun masih SMP di Tunas Jaya, setelah drama kesiangan tadi akhirnya kita semua berangkat dianter papi, untungnya kita masih punya waktu 15 menit buat nyampe sekolah.

Pas nyampe sekolahnya njun, dia langung pamitan sama kita semua, "aku duluan ya semua, oh iya Pi nanti mang Ujang gausah jemput aku ya soalnya mau kerja kelompok dulu sama Jeno pulang sekolah", papi cuman nganggukin kepala doang.

Akhirnya gw nyampe sekolah juga setelah perjalan panjang, semoga aja belom ada guru di kelas soalnya bel masuk tinggal 5 menit lagi, mana gw baru nyampe gerbang, auto lari ini mah.

Next gk nih?







#gw up-nya tiap malem aja ya gaes biar lebih menjiwai bacanya hehehe

Salam sayang

Kembarannya wendy

Neng WendoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang