ketujuh

368 67 18
                                    


Di dalem mobil cuman ada suara radio doang yang lagi muterin lagunya pink sweats ~ at my worst.

Yap mereka berdua ketiduran di mobil setelah cerita-cerita, kebiasaan keluarga Wendy tuh gitu nyeritain semua kegiatan yg dilakuin, jadi gada deh yang namanya rahasia-rahasiaan.

"De Wendy de Eunwoo bangun, kita sudah sampai di rumah",

*Eunwoo POV

"Eh udah sampai pak?", Gw kebangun gara-gara pak Ujang bilang udah nyampe rumah, pas gw nengok ke samping ternyata ka Wendy masih di alam mimpi.

"Iya sudah sampai,  itu de wendynya masih tidur loh, mau dibangunin atau gimana de?"

Mau bangunin juga gaenak karena ngeliat mukanya capek banget, mending gw bopong aja deh.

"Saya bopong aja gpp, nanti pak Ujang tolong ambilin barang saya sama kakak saya aja yg masih di mobil ya pak". Gw keluar mobil sambil ngebopong ka wendy, lumayan berat juga ternyata kakak gw:)

Setelah bilang makasih ke pak Ujang gw langsung masuk ke rumah, untung bgt yang bukain pintunya si bibi, coba kalo mami Fanny, udah kaya tahanan gw nanti diinterogasi.

"Eh de wendynya kenapa ini? Ayo masuk-masuk", heboh bener si bibi.

Sebelum naik ke kamar ka Wendy, gw jelasin dulu ke bi inem kalo kakak gw cuman kecapean doang, galupa juga gw minta tolong sekalian siapin bubur sama teh anget.

"Siap de Eunwoo, nanti bibi anterin ke kamarnya de Wendy", gw cuman nganggukin kepala doang trus langsung pergi ke kamar ka Wendy.

Nyampe dikamarnya gw tidurin kakak gw dikasur, trus lepasin sepatunya sambil sekalian nyelimutin dia, sebelum keluar kamar juga gw sempetin dulu buat cium kening kakak gw yang ternyata lumayan anget, sedih bgt liat kakak gw sakit:(

"Cepet sembuh ya kak, maafin ade juga karena belom bisa jagain ka Wendy",

Cup

Pas gw buka pintu ternyata bi inem udah nungguin di luar, jadi dia gw suruh masuk aja buat taroh makanannya di meja.

"Taroh di meja aja bi, biar nanti saya yang bangunin kakak saya, btw makasih ya bi, saya mau ke kamar dulu", setelah bi inem ngelakuin apa yg gw omongin, gw langsung masuk ke kamar gw.

Hal yang pertama kali gw lakuin itu mandi, ganti baju rumahan trus langsung balik lagi ke kamarnya ka Wendy buat bangunin dia, btw gw mandinya gk lama kok, soalnya mandi sama gamandi tuh sama aja kek gini

Hal yang pertama kali gw lakuin itu mandi, ganti baju rumahan trus langsung balik lagi ke kamarnya ka Wendy buat bangunin dia, btw gw mandinya gk lama kok, soalnya mandi sama gamandi tuh sama aja kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama kan:)

Setelah udah rapih, gw otw ke kamarnya ka Wendy, pas gw masuk ternyata dia masih tidur dong,

"Ka ayo bangun, makan dulu yuk", gw ngomong gitu sambil elusin rambutnya, bukannya bangun dia malah pules, akhirnya gw cubitin pipi dia , eh langsung bangun orangnya wkwk, gemes bgt tolong🤧

Neng WendoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang