Kesembilan

1.2K 182 96
                                    

Forced to Marry
_______________________

Bbh X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Baekhyun sudah di izinkan untuk pulang. Ia meminta Kyungsoo untuk merawatnya. Kyungsoo awalnya menolak. Namun-, Tiffany ikut memohon pada Kyungsoo. Agar mau merawat Baekhyun.

Di sinilah Kyungsoo berada. Di kamar milik Baekhyun. Sosok pria menyebalkan yang sebentar lagi, akan menjadi Suaminya. Kyungsoo tidak habis pikir, bagaimana bisa sosok seperti Baekhyun, mengoleksi foto dirinya, dari JHS sampai saat ini. Dan-, foto tersebut di ambil dari berbagai angel.

Kyungsoo tiba² bergidik ngeri. Baekhyun sudah seperti psikopat, yang dengan siap menerkam mangsanya.

"Kyung-, bisakah Kau duduk saja. Aku lelah, melihatmu mondar-mandir seperti itu." eluh Baekhyun, sembari menyandarkan kepalanya pada headboard.

"Aku tidak ingin dekat denganmu tuan Byun. Kau seperti psikopat saja! Kenapa-, Kau mengoleksi fotoku seperti ini? Jujur-, Kau mengerikan!" ucap Kyungsoo ketus.

"Huh! Kau tega berbicara seperti itu, pada calon Suamimu. Aku melakukan itu, karena Aku suka. Aku tidak berniat melakukan apapun padamu. Hanya itu yang bisa Aku lakukan. Karena-," tiba² saja Baekhyun bungkam.

"Karena apa? Apa karena Taehyung oppa?" celetuk Kyungsoo tiba².

Baekhyun tetap saja bungkam.

"Kau diam. Itu artinya, ucapanku benar kan? Apa yang sedang, Kau tutupin dariku Baek? Apa yang tidak Aku ketahui tentang Kau dan Taehyung oppa? Bukankah-, Kalian bersahabat sejak kecil?" cerca Kyungsoo penuh penasaran.

Baekhyun menghembuskan napasnya pelan "Kenapa Kau memanggil Taehyung, oppa? Sedangkan memanggilku, dengan sebutan nama. Itu tidak adil Kyungja." sungut Baekhyun kesal.

Kyungsoo memutar bola matanya malas. Ingin sekali, mencabik muka tampan Baekhyun, dengan kukunya yang panjang.

"Kau mengalihkan pembicaraan? Kalau begitu, lebih baik, Aku pulang!" sahutnya, tak kalah kesal.

"Andwe! Kau harus tetap di sini menemaniku." ia segera menarik tangan Kyungsoo. Lalu mendudukkan Kyungsoo di atas pangkuannya.

Posisi keduanya, tengah berhadapan. Sangat intim sekali. Kyungsoo mencoba, menetralkan detak jantungnya. Begitupun dengan Baekhyun. Baekhyun menatap bibir Kyungsoo penuh minat.

"Jangan mesum! Kau mau-, matamu itu, Aku colok, pakai kuku panjangku ini?" tanya Kyungsoo sembari menunjukkan kukunya yang panjang dan sangat cantik.

Baekhyun pun tersadar, dan mengalihkan pandangannya. "Kau kejam sekali Kyung. Apa nanti, setelah menikah, Kau akan tetap kejam seperti ini?" tanya Baekhyun dengan bibir mengerucut lucu.

"Tergantung. Jika Kau kembali menyebalkan, dan sering membuatku emosi. Aku akan melakukan tindak kekerasan padamu. Tidak peduli, jika Kau melaporkanku ke polisi. Yang terpenting-, Aku puas menyiksamu." tukasnya dengan tatapan yang begitu serius.

Baekhyun menelan ludahnya kasar. Bulu kuduknya tiba² berdiri, setelah mendengar ucapan Kyungsoo. Sementara, Kyungsoo tersenyum tipis, melihat tingkah Baekhyun, yang begitu lucu. Menurutnya.

Chu~

Kyungsoo dengan berani mengecup kilat bibir Baekhyun.

"Aku bercanda Baek. Jangan takut seperti itu. Kau pikir-, Aku sekejam itu. Ya-, Aku mengakui, Aku sering kelewat batas, jika kesal. Dan itu-, hanya berlaku padamu. Karena-, Kau selalu berhasil membuatku marah." ucapnya seraya mengelus lembut wajah Baekhyun.

Forced to Marry (Baeksoo) {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang