Forced to Marry
_______________________Bbh X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Pagi harinya, Byun Corp di buat heboh. Untuk pertama kalinya, nyonya besar Byun datang ke kantor. Entah ada gerangan apa, beliau datang ke kantor pagi sekali. Kedatangan nyonya besar menimbulkan kegaduhan. Para karyawan sibuk berbisik satu sama lain.
Byun Tiffany adalah ibu dari Byun Baekhyun. Sama halnya seperti sang Suami Byun Heechul. Tiffany mempunyai sifat yang begitu ramah. Walau-, ia tidak pernah datang ke perusahaan untuk sekedar berkunjung. Namun-, ia selalu hadir pada perayaan yang di adakan perusahaan. Tak hayal, para karyawan tahu, jika Istri dari pemimpin mereka mempunyai sifat yang sangat baik dan ramah. Berbeda sekali dengan sang putra, yang begitu angkuh dan kejam.
Tiffany berjalan memasuki ruangan sang putra. Setelah masuk, ia di kejutkan dengan keadaan ruangan yang kosong. Beberapa berkas berserakan di meja kerja yang bertuliskan Byun Baekhyun, begitupun dengan meja kerja bertuliskan Do Kyungsoo.
Tiffany memilih keluar, untuk menanyakan langsung pada Jaehyun, sekretaris kedua Baekhyun.
"Jaehyun," Tiffany memanggil dengan suara lembutnya.
"Ya nyonya. Ada yang bisa saya bantu." ia bertanya dengan ramah.
"Apa Kau tahu, di mana Baekhyun dan Kyungsoo? Apa mereka belum datang? Tapi-, tidak mungkin mereka belum datang. Karena, mobil keduanya sudah tertata rapi di parkiran." ujar Tiffany menjelaskan.
Dahi Jaehyun mengernyit bingung, "Saya tidak tahu nyonya. Maafkan saya nyonya, saya baru saja datang. Jadi-, saya memang belum mengecek ruangan tuan Baekhyun."
Tiffany mengangguk paham, "Saya sudah mengecek ruangannya, dan ruangan khusus yang ada di dalam. Tapi kosong, tidak ada siapa pun di dalam."
"Saya akan mengecek cctv dulu. Apa nyonya mau ikut saya?"
"Baiklah saya ikut. Perasaan saya tiba² tidak enak. Saya takut terjadi sesuatu dengan putra saya."
Jaehyun dan Tiffany pergi ke salah satu ruangan. Untuk mengecek cctv di sana. Mereka ingin mengetahui, kemana perginya dua sejoli beda gender itu.
*****
Kyungsoo mengerjapkan kedua matanya. Menyesuaikan penglihatannya. Sedikit terhenyak, ia baru menyadari, jika ia dan Baekhyun masih berada di dalam lift. Penggerakan Kyungsoo, membuat Baekhyun juga ikut terbangun.
Baekhyun melenguh sambil merenggangkan otot² tubuhnya yang terasa pegal dan sedikit sakit.
Keduanya menatap satu sama lain. Baekhyun kembali menyelami manik gelap Kyungsoo dengan lembut.
Chu~
Bibirnya refleks memberikan kecupan pada bibir hati Kyungsoo.
"Yya!! Kebiasaan! Kenapa Kau suka sekali mencium bibirku eoh?" ucap Kyungsoo kesal.
"Entahlah. Bibirmu sudah membuatku candu Kyung. Hm-, itu tadi bukan ciuman. Melainkan kecupan. Kalau ciuman itu seperti-,
"Stop!" jari telunjuk Kyungsoo dengan cepat menempel pada bibir Baekhyun. "Jangan macam² tuan Byun. Kau mau, Aku bunuh!" ancam Kyungsoo sembari memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to Marry (Baeksoo) {End}
RomanceShort Story of Baeksoo Aku tidak ingin menikah denganmu, hanya karena hal konyol seperti ini ~ Baekhyun Kau pikir, Aku mau?! Tidak-, Kau itu pria menyebalkan yang pernah Aku kenal!" ~ Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Byun Baekh...