Forced to Marry
_______________________Bbh X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Sudah 1 minggu pernikahan mereka. Namun-, belum juga ada tanda² mereka sudah melakukan olahraga malam, di malam pertama mereka. Semua di karenakan-, Kyungsoo mendadak sakit dan harus di rawat selama 4 hari lamanya. Kyungsoo tiba² saja, jatuh pingsan. Di kala dirinya sedang ingin ke kamar mandi.
Baekhyun yang melihat Istrinya pingsan tiba², langsung panik. Tanpa pikir panjang lagi-, ia segera membawa Kyungsoo ke rumah sakit. Sampainya di rumah sakit, dokter pribadi keluarga Byun itu, menyarankan untuk Kyungsoo harus di rawat beberapa hari. Karena tubuh Kyungsoo yang begitu lemah. Baekhyun langsung menyetujuinya. Semua demi kesehatan Istrinya. Ia ingin Istrinya segera sembuh.
4 hari Kyungsoo di rawat di rumah sakit. Baekhyun dengan begitu sabar, menunggu dan merawat Kyungsoo. Tidak sama sekali, ia mengeluh atau meminta bantuan orang tua atau mertuanya. Ia memilih mengurus Kyungsoo seorang diri.
*****
🌚🌚🌚
Kyungsoo sudah kembali dari rumah sakit. Kesehatannya sudah membaik, dan tubuhnya juga sudah sedikit kuat. Baekhyun memberikan ultimatum pada Kyungsoo. Untuk tidak mengerjakan apapun. Membiarkan Kyungsoo beristirahat dulu. Karena ia tahu-, sang Istri belum sembuh total. Kyungsoo pun menurut patuh.
Kyungsoo sedang memperhatikan Baekhyun, yang tengah fokus pada pekerjaannya. Selama Kyungsoo sakit, Baekhyun membawa semua pekerjaan ke rumah. Untuk ia kerjakan, di kala waktu luang. Ia tidak ingin, menumpuk pekerjaan, atau melampiaskannya pada Jaehyun.
Kyungsoo bangkit dari tidurnya-, lalu menuju ke arah Suaminya.
Duk
Kyungsoo duduk tepat di atas pangkuan Baekhyun. Membuat si empunya-, sedikit terkejut.
"Ada apa hm? Butuh sesuatu?" tanyanya begitu lembut.
"Aniy-, Aku ingin membantumu, menyelesaikan semua pekerjaan ini." sahut Kyungsoo, dengan mata yang fokus pada berkas² di depannya.
"Sayang-, Kamu baru saja sembuh. Tak apa-, sebentar lagi, juga akan selesai." ujar Baekhyun, mengelus lembut surai Kyungsoo.
"Baek-, please. Untuk kali ini saja." mohonnya pada sang Suami.
"Baiklah kalau begitu. Aku mengalah." Baekhyun berucap, seraya memeluk erat tubuh Kyungsoo, dan menyandarkan dahunya di pundak sempit sang Istri.
Kyungsoo pun fokus pada berkas dan laptop di hadapannya. Sementara itu-, Baekhyun tengah sibuk mengendus dan mencium leher putih Kyungsoo. Sesekali meniupnya sensual.
Kyungsoo merasa tidak nyaman dengan apa yang Baekhyun lakukan. Tubuhnya bergerak tak beraturan. Membuat sesuatu di bawah sana menegang tiba².
"Baek-," lirih Kyungsoo pelan.
"Hm-," sahut Baekhyun acuh. Kedua tangannya sedang sibuk mencumbu di dalam piyama milik Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to Marry (Baeksoo) {End}
RomanceShort Story of Baeksoo Aku tidak ingin menikah denganmu, hanya karena hal konyol seperti ini ~ Baekhyun Kau pikir, Aku mau?! Tidak-, Kau itu pria menyebalkan yang pernah Aku kenal!" ~ Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Byun Baekh...