Sepuluh

1.2K 174 67
                                    

Forced to Marry
_______________________

Bbh X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Pagi telah datang. Matahari bersinar dengan indahnya. Sepasang kekasih itu, masih terlelap dengan damainya. Tidur dengan posisi sang wanita di dalam pelukan sang pria. Sungguh pemandangan yang sangat indah.

Tepat di depan pintu kamar. Nyonya Byun yang awalnya ingin masuk, kembali mengurungkan niatnya. Tiffany sumringah melihat pemandangan yang begitu indah di depan matanya. Tidak ingin menganggu tidur keduanya. Ia memilih untuk pergi dan menemui Suaminya. 

"Mam-, kenapa turun sendirian? Baekhyun dan Kyungsoo mana?" tanya tuan Byun

"Lagi membuat bayi." nyonya Byun menjawab asal.

"Mwo!? Apa yang mami katakan barusan eoh? Astaga! Bagaimana, jika Kyungsoo hamil sebelum pernikahan nanti." tukasnya sembari memijit pelipisnya pusing

"Ckk!" nyonya Byun berdecak. "Papi tidak usah lebay begitu. Mami hanya bercanda. Mereka masih tidur. Mami tidak tega membangunkannya." ujarnya si nyonya Byun seraya memasukan makanan ke mulutnya.

Tuan Byun akhirnya bisa bernapas lega. Apa kata keluarga Do nanti, jika putri mereka hamil duluan? Image putranya akan semakin buruk nantinya. Ia tidak ingin-, itu terjadi. Putranya pria yang baik dan bertanggung jawab.

"Pi-, soal insiden kecelakaan itu bagaimana?" celetuk nyonya Byun.

"Kita bicarakan secara kekeluargaan saja. Papi tidak ingin-, menimbulkan masalah di kemudian hari. Dan-, kasian Kyungsoo, jika dia tahu, dia lah alasan Taehyung, melakukan itu semua. Kita harus bicarakan ini dulu pada Baekhyun. Dia juga berhak tahu." kata tuan Byun menjelaskan.

"Baiklah. Semua terserah pada papi. Yang paling penting-, kejadian seperti jangan terulang lagi. Baekhyun dan Kyungsoo itu, berjodoh. Tidak untuk di pisahkan."

"Ya. Papi mengerti." sahut tuan Byun singkat

Setelah itu, keduanya kembali melanjutkan sarapan yang tertunda.

*****

Baekhyun membuka matanya perlahan. Mengejapkan matanya beberapa kali. Demi menyesuaikan penglihatannya. Ia tersenyum tipis-, saat melihat wajah Kyungsoo, yang tertidur dengan lelapnya di dalam pelukannya. Ia sudah tidak sabar menantikan hari itu tiba. Hari di mana-, ia dan Kyungsoo resmi menjadi pasangan Suami Istri.

Melihat wajah Kyungsoo setiap harinya setelah membuka kedua matanya. Menjalani hari bahagia, bersama Kyungsoo dan anaknya kelak. Betapa indah sekali-, angan² Baekhyun. Sungguh-, ia memang sudah tidak sabar lagi.

Baekhyun terkekeh saat mengingat-, ia menghempaskan tubuh Kyungsoo, lalu mengukung-nya tiba². Membuat Kyungsoo menjerit heboh.

Baekhyun menggelengkan kepalanya gemas.

Flashback On

"KYAAAAA!!!" Kyungsoo berteriak heboh.

"Kyungja-, kenapa Kau berteriak seperti itu?" tanya Baekhyun heran.

"Ba-baek-, Kau tidak akan memperkosaku kan?" Kyungsoo balik bertanya, dengan gugup.

Pasalnya-, Baekhyun sedang mengukung tubuhnya saat ini.

Baekhyun menaikkan satu alisnya-, "Kau ingin Aku memperkosa-mu hum?" Baekhyun kembali menggoda Kyungsoo.

Forced to Marry (Baeksoo) {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang