Enjoy the story guys💗!
"Kita tidak boleh menyalahkan takdir, syukuri saja dan ikuti alurnya."
-brownlie-___________________________________
SEPERTI yang sudah disepakati, Aura dan para sahabatnya pun pergi menuju parkiran mobil, sebelumnya Aura sudah meminta ijin kepada bundanya kalau ia akan pulang telat jadi tak membuat sang bunda khawatir.
Setelah sampai merekapun menaiki mobil dengan Keysah yang dikursi pengemudi dan disebelahnya ada Aura dan dikursi belakang ada ketiga kurcaci nya. Merasa sudah lengkap mobil itu pun melanju meninggalkan halaman sekolah menuju kerumah Keysha terlebih dahulu setelahnya merekapun melaju menuju mall didaerah kota bandung ini.
Memang jam-jam nya anak sekolah serta orang tua jalanan sangat padat terdapat banyak mobil dan motor berlalu lalang dijalanan itu, keadaan didalam mobil ini sangat hening hanya ada suara musik dari radio serta suara mesin mobil.
"eh nanti anterin gue sekalian beli hoodie oke?" ajak Sandra memecahkan keheninggan
"bukannya hoodie kamu udah banyak ya san?" tanya Aura yang merasa heran dengan sahabat satunya ini.
"udah jadi hobi dia itu mah Ra, kan dia emang gitu fasion nya agak ke cowo'an gitu. Jadi jangan heran sama sandra mah!" sahut Kesyah,
"Emang mau beli hoodie yang mana si San?" tanya Bella yang ikut nimbrung
"ini loh ada hoodie keluaran terbaru, pengen beli aja hehe" balas Sandra dengan kekehannya.
"Yaampun!" decak Nay yang merasa gemas dengan sahabat tomboynya ini.
-0000-
Setelah menepuh perjalanan sekitar 30menit akhirnya mereka sampai mall dan memarkirkan diparkiran khusus mobil itu.
Selesai memarkirkan mobil dengan aman mereka pun keluar dan setelah berjalan masuk ke dalam mall, bisa dilihat mall bandung sangat ramai walaupun sudah sore hari. Dan tak banyak yang melihat Aura dan para sahabatnya berjalan memasuki lebih dalam lagi wilayah mall dengan wajah cantik mereka.
Aura dan para sahabatnya itu mulai menaiki Eskalator untuk menuju gramedia tempat berbagai buku. Mulai dari dogeng, buku kampus, SMA, serta Novel dan segala macam buku disana.
Sesampainya mereka digramed, mereka pun mulai menuju tempat sekumpulan novel setelah dirak novel mereka akan melanjutkan ke rak yang tersimpan banyaknya buku pelajaran itu.
Sudah cukup membeli novel serta buku pelajaran mereka pun bergegas kekasir untuk melakukan transaksi. Selesai sudah dengan kegiatan itu mereka pergi ketempat toko yang menjual hoodie dan segela tetek begek para cowok disana.
Sesampainya mereka disana mereka pun disungguhi oleh berbagai macam baju pria, dari mulai anak-anak, remaja, sampai dewasa pun ada. Berjalan kebagian hoodie Sandra pun mencari-cari hoodie yang menurutnya bagus untuknya.
"bagusan yang mana guys? Yang warna merah maroon atau hitam?" tanya Sandra antusias
"Menurut aku sih merah maroon San" ucap Aura menyahuti pertanyaan Sandra yang menanyai prihal hoodie yang menurutnya bagus.
"Hooh aku juga setuju yang merah maroon cocok buat kamu San" ujar Nay menyahuti pendapat Aura.
"Kata aku sih hitam cocok" Bella pun ikut menimpali tapi berbeda pendapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADLAN (ON GOING)
Подростковая литература[By cover Wattpad: Pinterest Pembuatan: 28 Desember 2020 Revisi: 2020- Judul awal: ADLAN (End) Judul baru: ADLAN (ON GOING)] 'Typo bertebaran harap dimaklumkan!' ⚠️Dilarang copy⚠️ [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA GUYS AND JANGAN JADI PEMBACA GELAP OKE!?😊...