Enjoy the story guys💗!
"Kamu seperti awan, mudah dilihat namun tak bisa digapai."
-Rae-_________________________________
SUASANA dikelas XI IPS 3 sangat ramai, bagaimana tidak ramai kalau saat ini kelas mereka dengan free class.
Banyak siswa siswi dikelas ini yang sudah riuh dengan berbagai macam yang dilakukan oleh mereka. Seperti berdandan, bergosip hal yang sedang hot new, bernyanyi dengan menggunakan sapu sebagai gitar, kemonjeng sebagai mic serta meja dijadikan drum.
Dan untuk para segerombolan yang berada dipojok kanan dekat pintu itu, terlihat segerombolan pemuda dengan ketampanannya yang gak ngotak.
Disisi pojok kanan bagia pertama urutan depan pemuda dengan rambut kriwil dan berkulit sawo namun terlihat manis itu bernama BAYU ERLANGGA si pembawa keceriannya.
Disebelah Bayu ada pemuda berkulit putih bermata sipit namun terlihat menggemaskan itu bernama REDJA LIONALDI si penyuka permen lolipop.
Diurutan kedua pojok kanan ada pemuda jangkung dengan jambulnya itu bernama KEVLIAN PRATAMA si pemurah senyum manis.
Disamping Kevlian ada si pemuda dengan raut wajah datarnya namun masih terlihat tampan itu bernama DARJA SANDIY SAPUTRO si wakil ketua geng.
Dan yang terakhir diurutan ketiga paling belakang pojok kanan ada pemuda dengan raut wajah datar, dingin, serta tatapan tajam namun masih terlihat tampan bak dewa yunani itu bernama ADLAN SATYADIPUTRA WIJAYA.
Tett..tett..tett..
Suara bak seperti surga dunia bagi siswa siswi SMA ZORS itu terdengar nyaring seakan menyuruh murid semua menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Dan sama halnya dengan segerombolan pemuda tampan itu, atau kita sebut inti rajawali. Mereka berjalan disepanjang koridor dengan berbagai ekspresi, walaupun begitu mereka dapat mendengar jeritan histeris dari siswi siswi disana.
Setelah sampai dikantin, mereka pun masih mendengar jeritan sampai pujian yang dilontarkan oleh para siswi di sma itu tapi mereka hiraukan. Ah! Bukan mereka hanya Adlan dan juga Darja, yang lain? Ada yang tebar pesona, ada juga yang menyahuti, dan ada juga memberi kiss jauh. Seperti Bayu cowok itu tak segan-segan memberi kiss jauh untuk siswi siswi disana
Cih! Sok kecakepan emang, eh tapi kenyataannya cakep gitu:'(
Setelah sampai mereka pun segera duduk ditempat favorite mereka, yang diisi hanya inti rajawali sedangkan murid lainnya, oh. jangan harap kalau kalian duduk disana bisa bernafas lagi setelahnya!
"mau pesen apa?" tanya Redja yang bersiap menuju antrian yang mulai padat itu.
"mie bakso sama es jeruk manis" pesan bayu
"batagor sama jus alpukat" pesan Darja
"gue samain aja kayak bayu Ja." ucap Kevlian
"lo apa bos?" tanya Redja karena sedari tadi Adlan hanya diam tanpa menyahuti nya.
"samain kayak darja." titah Adlan dengan nada dinginnya itu
"oke tunggu bentar" setelahnya ia pun pergi menerobos antrian para murid diberbagai stan makanan dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADLAN (ON GOING)
Teen Fiction[By cover Wattpad: Pinterest Pembuatan: 28 Desember 2020 Revisi: 2020- Judul awal: ADLAN (End) Judul baru: ADLAN (ON GOING)] 'Typo bertebaran harap dimaklumkan!' ⚠️Dilarang copy⚠️ [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA GUYS AND JANGAN JADI PEMBACA GELAP OKE!?😊...